GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 61 Tgl 17 Maret 2017: Geet Dansa Dengan Maan Dalam Pesta Tersebut

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 61 Tgl 17 Maret 2017: Geet Dansa Dengan Maan Dalam Pesta Tersebut, Maan kembali merasa dipermalukan oleh geet, karna tuan chopra keberatan mengapa makanannya merupakan makanan konservatif? Bukankah ini acara? Maan menghardikan lalu melabrak geet. Geet meratap. Maka dari itu, dia tidak dapat melakukan banyak.

Tasha kembali muncul jadi bahadur. Dia menyuruh ampun pada tuan chopra lalu mencoba meredakan maan yang tengah naik pitam. Tidak lamban setelah itu segmen mengganti acara berbuntut jadi ajojing.

Maan lalu geet mencengangkan, keduanya berajojing dengan amat bagus. Terlebih banyak yang bingung, mengapa keduanya dapat begitu komplak. Selagi ajojing maan membujuk geet bicara banyak hal. Maan merasa kalau apa yang dia lakukan telah sebaiknya, lalu maan merasa bila geet ada daya pikat yang enggak dapat didapatkan dari orang lain alias perempuan lain.

Geet mengiringin ajojing dengan baik pula. Tapi pada akhir ajojing, maan serupa tersadar. Dia juga meninggalkan bilik acara dengan lekas tanpa terdapat orang yang ingat. Dia berjalan pergi ruangan.

Sinopsis Geet 61 Sepeninggal maan, tasha dengan berencana memijak kain biang geet. Dampak dari ulahnya, kain itu cabik-cabik. Geet juga kelihatan beberapa badannya. Geet malu sekali, lagi pula orang di sekelilingnya pula membahasnya.

Geet memangis dengan mencoba menutupi tubuhnya. Rahul yang dari awal telah menaksir dengan geet mencoba memakai kondisi. Tetapi geet konsisten acuh tak acuh aja dengan rahul. Dia meratap tersedu membendung malu.

Geet 17 Maret 2017 Maan telah hingga di pucuk, dia mau lekas kembali. Tapi dia terkenang dengan geet. Maan kembali ke bilik acara, alangkah terkejutnya kala dia memandang geet tengah meratap dengan memegangi kain sarinya yang cabik-cabik. Dia tidak hingga batin, maan berkembang dengan memberi jasnya untuk geet. Geet memakainya untuk melingkupi badannya.

Maan menyuruh geet untuk konsisten hening. Janganlah meratap, sebaliknya dia pergi dari bilik acara untuk mencari baju lain. Akan tetapi geet malah angkat kaki. Dia tidak ajek lagi dengan celotehan orang. Geet tidak ajek menanggung malu.

Maan mencari geet. Enggak terdapat. Dia pergi lalu memperoleh geet tengah meratap seorang diri. Maan mau menyentuhnya akan tetapi enggak sampai hati. Maan setelah itu menjawilnya, geet kaget. Maan mencoba untuk menghibur geet. Dia memberi sapu tangan, lalu menghapus air mata geet. Geet kaget lagi. Tidak diduga geet juga maan saling jatuh cinta. Cerita Geet Episode sebelumnya:

Episode 60, Sinopsis Geet 16 Maret 2017 Tayang Kamis Hari Ini: Geet Kembali di Buat Jengkel Tasha

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *