Sinopsis Mohabbatein ANTV

Episode 230, Sinopsis Mohabbatein 15 Maret 2017 Lanjutan Cerita Serial Drama India Rabu

Bangkit.co.id – Episode 230, Sinopsis Mohabbatein 15 Maret 2017 Lanjutan Cerita Serial Drama India Rabu, berikut ini kita lanjutan kisah dalam Sinopsis Mohabbatein Eps 230 yang akan segera tayang di Antv pada tangal 15/3/2017 mendatang.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini dilanjutkan dengan kisah Ashok yang tengah memarahi pelayan dirumahnya untuk menjelaskan di mana shagun ketika ini. Tapi, tanggapannya serupa, enggak ingat. Parmeet yang memahami hal itu mesem ngakak. Dia berbicara seorang diri, drama berumur yang akan berlangung tentu mengasyikkan karna menyertakan dua orang yang sempat menikah.

Parmeet tersenyum lagi, dia suka dengan kondisi yang terdapat. Dan dia juga kembali menjelaskan pada dirinya seorang diri bila pendek lagi akan terdapat bentrokan senjata bumi ketiga antara ashok dan raman dan pula shagun. Sehingga hendaknya dia menyingkir.

Ketika ashok tengah naik pitam, suraj hadir dari dek karena. Setelah itu menjelaskan pada ashok bila shagun pergi ke rumah raman. Suraj bersoal, bukankah dia telah mengatakannya kemarin? Tiap terdapat permasalahan tentu akan kabur pada raman. Dia bukannya lagi kekanakan, tetapi dia belum dapat merdeka dari raman.

Mohabbatein Episode 230 Sebentar setelah itu ashok memperoleh berita bila shagun menginap di rumah raman. Murkanya kian jadi. Dia bertengking siapapun dan naik pitam pada siapapun. Parmeet mesem suka.

Suraj mencoba mennangkan ashok yang berkecamuk. Lalu suraj menceriatakan apa yang terjadi semalam. Dia enggak dapat menghindari shagun pergi. Surak memanas-manasi ashok. Dia menjelaskan bila shagun senantiasa pergi ke rumah raman tiap terdapat permasalahan, apa jadinya belakang?

Dan mengapa mesti raman, bila orang lain lagi dapat dimaafkan, tutur suraj. Dia menambahkan, dirinya enggak akan membiarkan hidup saudaranya ancai karna perempuan. Lagi banyak perempuan di bumi ini. Ashok mulai terhasut afeksi, dia menjelaskan akan memeriksa shagun, dan akan mengusirnya dari rumah itu bila harus.

Sinopsis Mohabbatein 15 Maret 2017, Suraj mesem suka mendengarnya, dia mesem menan. Dalam batin dia berbicara bila rencananya pendek lagi akan kesampaian dan dia juara.

Pagi itu, shagun telah bangkit dari tidurnya. Setelah itu dia berteriak berdengung, meminat diambilkan air lemon. Raman mendengarnya, dia masuk tetapi seperti itu ingat yang terdapat di dalam kamarnya merupakan shagun, dia berkurang dan cuma berdiri di depan pintu.

Shagun malah bersoal mengapa raman terdapat di rumahnya? Raman juga bereaksi, Mohabbatein Hari ini bila yang sesungguhnya merupakan shagun di kamarnya, shagun lagi enggak yakin, dia memandang ke sekitar. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 14 Maret 2017 Masuk Episode 229, Serial Drama India Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *