Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 Hari ini Tayang Minggu 5 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 Hari ini Tayang Minggu 5 Maret 2017 Di ANTV, berikut adalah kelanjutan cerita Eps sebelumnya, Sinopsis Janji Vidya kali ini dimula dengan banyaknya orang yang hanya bisa diam saat bibi memberikan senyum penuh kebohongan kepada Vidya, lalu bibi berkata jika kita harus berfikir seperti para tetua dahulu sesudah semuanya semua serasa seperti putri kami sendiri”

Setelah itu dia melihat ke arah ibu Vidya dan kembali melontarkan senyum penuh kelicikan, Thakur yang kemudian meninggalkan tempat itu. Sementara Shalu seperti yang sudah-sudah dia telah memegang tongkat kayu yang dipanaskan dan diberikan pada ibunya. Kemudian dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 yang akan tayang tgl 5 Maret ini dikisahkan sang bibi berkata jika dia ingin membakar wajah Vidya tapi keluarga Thakur tak mau wajah menantunya terbakar.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Sinopsis Janji Suci Vidya  ©bangkit

Pada tempat berlainan dalam keluarga Thakur sedang membicarakan bahwa Vidya sangat cocok jika disandingkan dengan Sagar, karena dianggap sebagai wanita yang cukup sempurna dan layak menjadi menantu. Adegan berpindah lagi dirumah Vidya, Bibi mengancamnya dan hendak membakar wajah cantik Vidya, namun tak diduga ibu Vidya datang dan mencegah perbuatan bibi dengan memegang tanganya sembari berkata “Jika kamu kembali menyiksa Vidya itu akan berdampak buruk untuk kesehatanmu”

Sinopsis Janji Suci Vidya 5 Maret 2017 mendengar perkataan ibu Vidya, Bibi kemudian mendorong Vidya juga ibunya dengan keras, saat itu dengan cepat keluarga Thakur tiba dan kaget mengetahui perlakuan bibi pada Vidya dan Ibunya. Larut dalam situasi yang terjadi Thakur pun marah dan berkata jika Vidya akan segera menjadi menantu dalam keluarga Thakur, dan kau (bibi) harus menghormatinya seperti menghormati istri Thakur.

Seperti mendapat perlindungan Vidya dan ibunya kemudian berterima kasih kepada Thakur atas kebijakan yang sudah diberikan, setelah itu Vidya bersama ibunya masuk kamar dan membicarakan sesuatu. Vidya mengatakan jika itu salah, dia sangat peduli dengan hak Shalu yang seharusnya menjadi menantu di keluarga Thakur dan bukan dirinya, Vidya pun berencana akan membicarakan hal itu kepada Thakur dan keluarganya.

Tak menunggu lama dalam Sinopsis Janji Vidya hari ini dilanjutkan  Vidya kemudian pergi ketempat tuan Thakur, setelah bertemu dengan keluarga Thakur Vidya mengatakan pada mereka jika hal ini adalah salah, seharusnya yang menjadi menantu pada keluarga Thakur adalah Shalu bukan dirinya.

Tak mau memotong ucapan Vidya Thakur hanya menunggu dengan diam dan mendengarkan semua yang disampaikan Vidya, setelah itu dia berkata “Vidya kau sempurna untuk Saagar dan kami, Shalu nanti juga akan diberikan suami yang baik oleh dewa”

Lalu mereka menyuruh Chinu untuk mengantarkan Vidya kerumah, saat itu salah seoran staf Thakur ingin agar Vidya selamat dari kesengsaraan, dia memberikan tulisan tentang Saagar kepada Vidya. Staf itu ingin supaya Vidya mau membaca dan mengambil keputusan yang tepat untuk menikahi Saagar, dalam tulisan itu terdapat pesan jika Vidya setuju untuk menikah dia harus datang saat malam ke kuil untuk Pooja dan itu artinya dia telah mengambil keputusan untuk menikah dengan Saagar.

Kelanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya 5 Maret 2017, karena buta huruf untuk membaca tulisan yang diberikan itu Vidya mendatangi temannya supaya dibacakan, hal itu dilakukannya bersama temannya di atas sebuah perahu, parahnya belum selesai surat itu dibaca tak sengaja terjatuh ke sunga dan semua pesan yang ada didalamnya menjadi hilang tak bisa dibaca lagi.

Kemudian Vidya Berkata” Saagar mungkin tidak akan mau menikah dengan gadis desa seperti dirinya, namun saat ini tampaknya dia sudah berubah” hal itulah yang membuat Vidya memutuskan akan datang ke kuil. Sementara pada keluarga Thakur saat ini sedang membincangkan Vidya, mereka kwatir jika Vidya tidak mau menikah dengan Saagar, tapi kecemasan mereka hilang karena kedatangan Vidya, keluarga Thakur sangat gembira dengan kehadiran Vidya, mereka langsung saja memeluk Vidya.

Chinu dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 ini memberikan jaket Saagar pada Vidya agar tak kedinginan. setelah itu Vidya pulang kerumah dan menyampaikan yang terjadi pada ibunya, tapi bibi mendengar pembicaraan itu dan mulai merencanakan hal yang tidak baik. simak episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 4 Hari ini Tayang Sabtu 4 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *