Episode 224, Sinopsis Mohabbatein 9 Maret 2017 Jadwal Tayang Di ANTV Kamis Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Mohabbatein Episode 224 Jadwal Tayang Di ANTV Kamis 9 Maret 2017 Hari Ini, kelanjutan kisah dalam serial drama India Mohabbatein telah sampai pada episode 224 dimana pada Eps ini diceritakan kehidupan Raman bersama Ishita makin membuat para penggemar baper dibuatnya, keromantisan kedua aktor dan aktris ini semakin membuat rasa penasaran untuk mengikuti lanjutan cerita Film bollywood hari ini.

Sinopsis Mohabbatein 9 Maret 2017 dimulai dengan banyaknya masalah yang terus menguji kehidupan Ishita, dia wajib untuk ketemu dengan Suraj karena desakan dari Persatuan Dokter Gigi India. Ishita kemudian bertemu dengan Suraj guna mengakhiri berbagai permasalahan yang ada. Sebelumnya Suraj yang sudah lapor kepada polisi juga pada Persatuan Dokter Gigi jika dirinya mengetahui adanya praktek ilegal pada klinik pengobatan milik Ishita.

Usai bertemu dengan Suraj, Ishita kembali kerumah dengan isak tangis, Dia membersihkan lebih dahul linangan air mata sebelum masuk kedalam rumah. Namun Nyonya Bhala melihatnya dan menanyakan mengapa Ishita pulang dengan menangis?, tapi Ishita mengelak dan menjawab jika matanya terkena debu saat dijalan, sehinga terlihat seperti bekas menangis.

Mohabbatein 224 Antv dilanjutkan kembali dengan kehadiran Raman yang menghampiri istrinya Ishita saat baru masuk ke kamar, Lalu Raman menegur istrinya dan berkata seperti dahulu kalau Ishita ceroboh hingga kartu kreditnya bisa digunakan oleh orang lain dan ada pihak bank yang menghubungi kerumah karena hal itu.

Ishita mengelak dan berkata jika dirinya belum belanja sama sekalai, bagaimana mungkin ada orang yang menggunakan kartu kredit itu, lalu Raman tak mau menyerah dia pura-pura minta bukti pada Ishita. Raman meminta kartu Kredit milik Ishita untuk diserahkan padanya, tapi saat dicari Ishita tak menemukan kartu itu dalam tasnya yang membuat dirinya semakin panik.

Dalam cerita Mohabbatein hari ini dikisahkan Raman memojokkannya. Ia mencari sekuat tenaga namun tidak ketemu juga. Saat Ishita menangis semakin dalam. Raman mengeluarkan sesuatu dari balik kantongnya,

“Nah ini apa? ketemu, kan?” kata Raman mengejutkan Ishita. Ishita menatap dengan tatapan marah.

“Kenapa kau tidak bilang?”

“Kalau aku langsung mengatakannya, maka aku tidak bisa membuat kejutan untukmu.”

Mohabbatein ANTV Bukannya menjawab, Ishita justru pergi meninggalkan Raman begitu saja. Raman mengejarnya, dapat. Ia menahan Ishita agar tidak keluar dari kamar. Raman meminta maaf berkali-kali.

Ishita akhirnya luluh. Raman memeluknya. Kemudian mendudukkannya di sofa. Ishita mulaai bercerita, betapa susahnya menggapai gelar dokter gigi dan mendapatkan ijin untuk praktek. Namun semuanya hilang begitu saja atas tuduhan kecerobohan.

Ishita menangis di pelukan Raman. Lalu Raman mencoba menghiburnya. Semuanya hilang begitu saja. Raman sekali lagi menguatkan istrinya. Lalu mengatakan kalau ia tidak akan tinggal diam. Sinopsis Mohabbatein Episode 224 Ishita berhenti menangis. Lalu kembali bercerita bagaimana ayahnya berjuang kerjas untuk membuatnya jadi dokter gigi. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 8 Maret 2017 Episode 223 Jadwal Tayang Di ANTV Rabu Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *