Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 2 Hari ini Tayang Kamis 2 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 2 melanjutkan cerita sebelumnya dalam Film India terbaru Hari ini Sinopsis Janji Suci Vidya resmi menginjak Episode 2 jadwal Tayang Kamis 2 Maret 2017 Di ANTV. Masih sedikit sulit menerka alur cerita dalam Serial Drama India terbaru ini, konon kabarnya flm ini menjadi pengganti dari serial Lonceng Cinta yang mendekati tamat. Berikut adalah kelanjutan Cerita Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 2 di antv Jadwal besok Kamis tanggal 2 Maret 2017.

Janji Suci Vidya Hari ini diawali dengan kisah sang bibi yang dengan kasar menyeret lengan Vidya kedalam rumah, sementara Ibu Vidya juga Shalu mengikuti dari belakan mereka. Meski telah memohon tapi Bibi seolah tak mengenal rasa belas kasihan dan terus saja menyeret lengan Vidya dan melemparkannya kedalam rumah. Vidya hanya bisa menangsis kelu, Sang Ibu turut menangis dan berkata kenapa kau tega menyiksa Vidya?.

Kemudian dalam Sinopsis Janji Suci Vidya 2 Maret 2017 ini dilanjutkan dengan pernyataan sang bibi yang merasa kesal bahwa kenyataannya Vidya memiliki nyali untuk masuk saat diberitahukan tidak akan datang. Bibi terus saja merasa kesal dan membawa putung, Vidya serta ibunya ikut ketakutan. Shalu yang saat itu jalan kearah ibunya berkata jika mereka tak akan takut dengan hal itu, Ibu harus menghukum mereka dengna menggunakan tongkat panas itu.

Setelah itu bibi maju ke arah Vidya juga Ibunya, setelah dekat Vidya merunduk dan menyentuh kaki Bibi sambil mohon belas kasihan, Vidya berkata “Aku minta maaf atas nama ibuku, aku janji untuk tidak pergi dekat rumah atau bertemu dengan tuan thakur. Vidya terus memohon supaya Bibi bisa mengampuni ibunya, namun kekesalan sang bibi rupanya belum juga surut, dia meraih dua tangan Vidya dan meletakannya di atas bara. Vidya menangis berteriak kesakitan, Ibunya juga kembali menangis dan meminta ampunan, Shalu tampak senyum dengan sinis.

Janji Suci Vidya Episode 2 Antv kebengisan sang bibi rupanya telah membuatnya buta dan tak punya belas kasihan, setelah membakar tangan Vidya dengan kasar ia melemparkan Vidya juga ibunya pada ruangan tanpa cahaya yang gelap, lalu mengejeknya dari luar.

Saat berada pada ruang gelap dan dingin tersebut Vidya hanya bisa menangis bersama ibunya, sang Ibu meminta maaf pada Vidya dan menyesal karena tak bisa memberikan kehidupan yang lebih baik tapi malah menghadapkan dengan kehidupan yang penuh rasa hina dan sakit. Mendengar ucapan ibunya Vidya mengatakan jika dirinya akan baik-baik saja dan bahagia karena bersama dengan ibunya. Kemudian Ibu Vidya meraih tangan yang tadi dibakar oleh bibi, kembali sang ibu menangisi luka anaknya.

Sementara ditempat lain pada Sinopsis Janji Suci Vidya 2 Maret 2017 ini diksihakan Di rumah Thakur Pendeta memberikan daftar nama gadis nama pada Raghav Pratap Singh dan istrinya. Istrinya mengambil kertas dan membaca nama-nama, dia tersenyum dan mengatakan dia tahu gadis-gadis ini ketika mereka masih kecil. Dia kemudian nama yang telah terhapus dengan pena. Dia mencoba membaca nama, tapi tidak dapat, Pendeta kemudian mengatakan “gadis itu tidak cocok untuk perjodohan untuk anak mu.”

Raghav Pratap Singh mengatakan “yang cocok dan yang tidak cocok adalah di tangan tuhan. Dia adalah orang yang membuat pasangan, aku hanya berdoa agar bahwa kita menemukan pasangan yang cocok untuk sagar kami.”

Janji Suci Vidya ANTV Saat angin yang kuat di luar, istri tuan Ragnav pergi untuk menutup jendela dan dengan cahayablampu dia mampu membaca nama yang terhapus. Dia membaca nama Vidya. Nah itulah sedikit penggalan cerita dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 2 yang tayang hari ini di ANTV, Simak kisah dalam episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya 1 Maret 2017, Episode 1 Tayang Perdana di ANTV Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *