GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 6 Maret 2017 Episode 50 Serial Drama India Senin Hari Ini di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 6 Maret 2017 Episode 50 Senin Hari Ini kelanjutan cerita Serial Drama India di ANTV rutin dipublikasikan di situs bangkit untuk anda penggemar film bollywood, masuk pada Episode 50 Lanjutan cerita Geet masih terus dinanti-nantikan oleh jutaan penggemar, dan berikut adalah Sinopsis Geet Episode 50 dari bangkit jadwal tayang di antv pada tgl 6 Maret 2017 mendatang.

Sinopsis Geet ANTV Hari ini, melanjutkan kisah sebelumnya dalam Eps 50 ini dimulai dengan perbincangan antara Maan bersama dengan Geet di ruang kerjanya, Maan merasa sedikit kesal lantaran Geet bekerja kurang profesional. Maka dari itu Maan mencoba untuk memperingatkan jika Geet cuma sebagai pegawai.

Menanggapi perkataan Maan, Geet hanya bisa mengangguk dan menyadari jika dirinya memang tidak bekerja dengan profesional, selain karena masih baru iya merasa masih perlu untuk beradaptasi dengan tempat kerjanya. Geet Minta pengertian kepada Maan dan menyadari jika pendidikan Geet memang tidak tinggi.

Maan menyadari apa yang diucapkan oleh Geet, tapi Maan tetap mengingatkan jika Geet harus bisa belajar dari kesalahan yang telah dilakukan agar tidak terjadi kembali, kemudian Geet pergi keluar dari ruang kerja Maan. Sinopsis Geet Episode 50 dilanjutkan dengan cerita Dev yang kini tengah berlatih tinju, ketika itu sang ibu datang dan mengucapkan beberapa kata. Maan Tampak geram, Namun iya mampu meredam amarahnya setelah ibunya kembali mengingatkan.

Sinopsis Geet Senin 6 Maret 2017 ketika Geet tengah duduk dalam ruang kerjanya, terdengan Ada telp masuk, seseorang berkata ingin bertemu dengan Tuan Khurana. Geet merasa sangat terkejut, Dia sangat tidak asing dengan nada suara orang yang menelphone itu dan Untuk memastikan kecurigaannya, Geet coba untuk bertanya dia bicara dengan siapa. Dan Benar saja orang yang di telp itu adalah Dev, orang yang ia cari selama ini yang membuat hidupnya sangat menderita.

Geet lalu menyambungkan telp dari Dev pada Maan. Keduanya bercerita panjang lebar, Dev merasa sangat berterima kasih atas semua bantuan yang sudah diberikan Maan selama ini. Dan untuk membalasnya Dev bermaksud memberikan hadiah. Tapi Maan berkata jika dia tak melakukan apapun. Hanya sebatas bantuan tak berarti.

Dalam lanjutan cerita India Geet ini diteruskan bahwa Geet memang belum terbiasa dengan kerja kantoran. Ia selalu merasa grogi dan gugup. Setiap berhadapan dengan Maan, itu juga yang membuat Geet selalu melakukan kesalahan. Makanya Maan sering marah padanya, tapi Geet hanya bisa meminta maaf dan maaf. Maan tetap berusaha untuk bersabar dan tidak membedakan antara Geet dan karyawan yang lainnya.

Keluhan Maan diutarakan pada Sasha hingga akhirnya Sasha membuatkan surat pengunduran diri untuk Geet, ia segera menyerahkan surat pengunduran diri tersebut pada Geet dan memaksa Geet untuk segera menandantanginya.

Sinopsis Geet EPS 50 Meski Sasha terus saja mendesak, tapi Geet punya pemikiran lain. Selama bukan Maan yang menyuruhnya untuk mengundurkan diri ia tidak akan melakukan hal itu. Apalagi hanya karena kesalahan yang ia lakukan. Simak cerita sebelumnya:

Sinopsis Geet 5 Maret 2017 Episode 49 Serial Drama India Minggu Hari Ini di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *