GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 5 Maret 2017 Episode 49 Serial Drama India Minggu Hari Ini di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 5 Maret 2017 Episode 49 Serial Drama India Minggu Hari Ini di ANTV, memasuki EPS 49 lanjutan Cerita film india yang satu ini tampaknya masih terus saja mengundang rasa penasaran para penggemarnya. Dalam kisah Geet Episode 49 diceritakan Geet sedang marah dan berkata dengan nada keras kepada Maan tanpa sadar jika Maan adalah atasannya. Bagaimana menarik bukan dibaca sepenggal saja?, Berikut adalah Kelanjuan Sinopsis Geet ANTV yang dijadwalkan akan segera tayang pada tgl 5 Maret 2017 hari minggu depan.

Sinopsis Geet 49 Hari ini meneruskan kisah sebelumnya kini dimulai dengan sejumlah orang yang sedang berjalan bersama. Dua diantaranya memakai jas dan seorang memakai pakaian biasa, dia adalah Maan Sing Khurana. Maan dengan cekatan berjalan memeriksa karyawannya hari itu.

Maan sampai di depan ruang Sasha bekerja, tapi Sasha awalnya tidak tahu jika yang bicara padanya itu adalah bosnya. Tasya sedang sibuk membereskan sesuatu. Dia kemudian menggerutu dan mengira yang bicara adalah orang lain. Sasha mencoleknya lalu menyuruhnya kembali, dan betapa kagetnya karena ternyata dia adalah Maan.

Sinopsis Geet 5 Maret 2017 Maan cuma mengucapkan beberapa patah kata, lalu balik kembali keruang kerjanya. Tasya mengagumi Maan. Ia memuji Maan di depan Sasha. Sasha hanya tersenyum sambil terus memandangi kepergian Maan. Tidak seperti Tasya yang justru sibuk memuji Maan. Di balik semua itu, keduanya memang mengaggumi Maan sebagai sosok muda tampan, cerdas dan juga sangat cool.

Sasha kembali berbalik. Tetiba muncul Pinkie dan Geet. Pinkie mengenalkan Geet pada keduanya dan mengatakan kalau Geet sudah siap untuk bekerja hari itu. Meski Geet agak kikuk dan bimbang. Pertanyaan dari Tasya membuatnya tambah grogi.

Sinopsis Film Geet begitu panik dan grogi makanya setiap yang ia kerjakan selalu jatuh. Ia ingin menelphone Pinkie karena ia tidak tahu harus berbuat apa. Tetapi, kemudian datang Adi membantunya.

Kelanjutan cerita Geet Eps 49 di antv Geet sedang berada di dalam ruangan Maan. Geet menata segalanya tetapi justru terjatuh. Tetiba, dari belakang muncul Maan dan bertabrakan dengannya. Geet sangat kaget karena melihat Maan di sana, begitu juga dengan Maan. Ia kaget kenapa ada Geet di kantornya?

Geet marah bukan main, kenapa selalu ada Maan. Akhirnya Geet memperkenalkan diri kalau ia sudah bekerja di kantor itu. Dan Maan membiarkan Geet untuk bicara sepuasnya. Sampai akhirnya Maan mengatakan kalau MK yang dimaksud Geet adalah dirinya. Yap, nama lengkapnya adalah Khurana Maan Singh. Dan ketika bertemu dengan Geet ia hanya membolak-balikkan nama saja menjadi Sing Maan atau Maan Singh Khurana.

Betapa terkejutnya Geet mendengarnya, apalagi ia sudah mengusir Maan keluar. Sementara itu, karyawan yang lain sedang ketakutan melihatnya. Di luar, Adi juga memberi isyarat kalau orang yang di depannya adalah bos.

Dev sedang galau. Ia membangunkan ibunya. Sang ibu menyuruhnya mengatakan beberapa hal. Tapi Dev justru bingung. Sinopsis Geet Hari ini Geet ketakutan dan cemas sekali setelah mengetahui Maan adalah seorang bos di tempatnya bekerja. Simak episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 4 Maret 2017 Sabtu Hari Ini Masuk Episode 47 – 48 di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *