GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 25 Februari 2017 Masuk Episode 41 Jadwal di ANTV Sabtu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 25 Februari 2017 Hari Ini telah masuk pada Episode 41 Jadwal tayang di ANTV pada sabtu 22-2-2017 mendatang. dalam EPS 41 ini diceritakan setelah Geet berhasil menyelematkan nyawa Gurvinder kini dia sedang disidang oleh Brijj dan Darji yang memaksa Geet untuk segera menggugurkan kandungannya. Penasaran bukan dengan kelanjutan serial dram India Geet ini?, Berikut adalah Sinopsis Geet Episode 41 tayang di ANTV tanggal 25 Februari 2017 Sabtu depan.

Sinopsis Geet Hari ini bermula dari kisah Geet yang sedang dipaksa oleh Brijj juga Darji untuk cepat melakukan aborsi, namun sebelum Geet berkata apa-apa Rano juga Daima membantah kemauan Brijj, mereka juga memprotes tindakan kejam Darji bersama Brijj.

Kemudian Brijj marah besar ia mencengkram Geet dan menyeretnya dengan kejam, tak puas telah melakukan tindakan kejam pada Geet Brijj kemudian menyuruh untuk mengikuti apa maunya juga apa yang diinginkan oleh Darji. Mereka kemudian mengajak Geet pergi ke orang pintar yang dapat menggugurkan kandungan. Mereka beranggapan jika Geet hamil lantaran telah nikah dengan Dev yang kemudian dicampakan begitu saja sebagai aib untuk keluarga.

Geet yang diperlakukan dengan kejam oleh mereka berdua sekarang tak sadarkan diri, ia pingsan setelah dianiaya oleh Brijj, sesaat seblumnya Geet sempat berkata jika dirinya adalah wanita yang bernasib paling malang di muka bumi ini, dimana letak kesalahannya jika dirinya berkeinginan untuk merawat janin dalam perutnya dan berniat untuk membesarkannya secara resmi bukan sebagai anak diluar nikah.

Geet setelah itu diseret ke dalam gudang oleh brijj. Dia disekap di situ. Daji lebih bengis serta amoral. Dia menyuruh brijj buat mematikan geet, karna baginya geet tak ingin berdasarkan serta cuma membuat malu keluarganya. Darji menyuruh biar sebelumnya dia memastikan geet buat pengguguran. Bila tak ingin sehingga dibunuh aja. Segalanya kaget, akan tetapi mereka telah faham akan angkara brij serta darji.

Geet membawa badik buat mencegah diri. Dia mesti dapat menjaga anak yang dikandung. Buat itulah dia mesti dapat melindungi diri. Sinopsis Geet 25 Februari 2017 dari bangkit.co.id Benci atas acara yang tak pernah selesai, maan menguji meninggalkan kota itu untuk kehidupan yang lebih baik. Saat akan angkat kaki, maan tetiba teringat atas geet serta nasibnya.

Di gudang, geet tengah berjuang buat melawan angkara brij. Dia melawan brijj yang akan membunuhnya, di tangan brijj telah terdapat pedan jauh yang sedia memancung gala geet. Akan tetapi setelah itu hadir daima serta yang lain mereka memegangi brijj serta melindungi geet dari ajal.

Geet EPS 41 Hari ini dilanjutkan kembali Geet makin tak dapat memiliki diri. Dia merasa putar serta bangkit. Kepalanya berkeliling, seperti akan hilang semangat. Sebaliknya brij terus aja naik pitam serta berang. Dia tidak adem mau mematikan adiknya seorang diri. Sinopsis episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 24 Februari 2017 Masuk Episode 40 Jadwal di ANTV Jumat Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *