Geet 9-2-2017: Sinopsis EPS 25, Geet Coba Kelabuhi Keluarganya Dengan Niat Melanjutkan Sekolah

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Geet Episode sebelumnya hari ini telah sampai pada EPS 25 dimana pada Episode ini diceritakan Geet coba untuk mengelebuhi keluarganya dengan berpura-pura setuju untuk melanjutkan sekolah, tetapi di dalam hati ia berniat untuk mencari Dev. Woke Berikut adalah kelanjutan Drama India GEET hari ini yang akan segera tayang kamis tgl 9 Februari 2017.

Sinopsis Geet Episode 25 tayang hari ini 9-2-2017, bermula dari kesanggupan Geet untuk kembali melanjutkan sekolah dan telah diberikan ijin oleh Darji, dibalik niat tersebut Geet malah berkata pada Rajji jika sebenarnya dia bermaksud untuk kembali mencari Dev. Mengetahui hal tersebut kemudian Rajji batal mengijinkannya, Rajji kemudian berkata jika hal tersebut tidak mungkin dakan Geet akan kembali menerima amarah dari seluruh keluarga.

Geet telah membulatkan tekadnya, bahkan dia berkata jika semua harus segera diakhiri, dengan bersatunya Geet dan Dev kembali akan bisa mengakhiri semua masalah yang terjadi, Dalam Sinopsis Geet Episode 25 Hari ini diceritakan Geet kemudian kabru dengan dibantu oleh Rajji yang tak hanya menemani kepergian Geet tapi juga memberikan isi tabungannya pada Geet.

Pencarian Geet dimulai dengan mendatangi semua hotel yang dirasa punya ketersangkutan dengan Dev, kemudian Geet bisa membujuk salah seorang resepsionis yang mau menunjukkan dimana Dev berada. Tetapi yang diberikan hanyalah nomer telp rumah yang ada di kanada.

Geet sangat seneng mendapat info tersebut dan dengan cepat ia segera mencari telp umum untuk menghubungi nomor itu. Tak lama kemudian Geet dan Rajji berhasil menemukan telphone umum. Nomor diputar dan benar. Tersambung ke nomor rumah Dev di Canada.

Sinopsis Geet 9-2-2017 Ketika itu Dev sedang asyik mendengarkan musik di tepi kolam renang. Dan ia tidak mendengar. Keluar Naintara mengatakan kalau ada telphone. Namun Dev mengatakan agar Naintara saja yang mengangatkanya. Ketika diangkat, Naintara terkejut bukan main. Sebab suaranya Geet.

Ketika menelpon tiba-tiba Brijj datang . Untuk menyelamatkan Rajji dari amuka Brij, Geet sengaja menyuruh Rajji pergi sedangkan ia mengecoh Brij. Brij melihatnya dan kemudian memaksanya pulang. Geet tidak mau, ia berlari kencang. Berusaha minggat dari Brijj.

Tetapi, akhirnya Geet bersembunyi di balik sebuah mobil. Hampir saja Brij melihatnya. Untung saja mobil bergerak dan Geet merasa aman, namun ia juga bingung. Mobil sama sekali tidak dikenali.

Dalam perjalanan, pemilik mobil membalikkan kaca spion. Geet melihatnya ternyata Maan. Dan Maan ternyata sudah tahu kalau Geet sedang bersembunyi. Maan sengaja melakukannya agar Geet selamat. Maan telah menyelamatkan Geet untuk kedua kali.

Sementara itu, Rajji akhirnya ketahuan oleh Brij. Dan Brij menangkapnya. Lalu memaksanya pulang. Sesampai di rumah Brij murka. Ia menampar Rajii. Brij juga marah kepada Darji karena mengijinkan Geet pergi dari rumah. Nah itulah sedikit penggalan Sinopsis Geet episode 25 yang akan segera tayang di ANTV hari kamis besok 9 Februari 2017, nantikan kelanjutan cerita drama india ini pada EPS 26.

Episode 24: Sinopsis Geet 8 Februari 2017 Tayang Di Antv Hari Ini, Akhirnya Geet Mau Buang Mangalsutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *