Sinopsis Anandhi

Lanjutan Sinopsis Anandhi 9 Januari, Usai Perceraian Jagdish Merasa Sudah Tidak Berguna

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Anandhi 9 Januari, Usai Perceraian Jagdish Merasa hidupnya sudah tak berguna lagi hancur karena apa yang diimpikan harus kandas senada dengan perceraian yang dialaminya. Dalam Sinopsis Anandhi episode 300 hari ini yang kita ulas kali ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya alur cerita masih tertahan.

Sinopsis Anandhi hari ini, kembali mengingat saat Jagdish dan Gauri memasuki haveli setelah menikah, Anandhi sedih. Jagdish mengambil pulpen dan menandatangani kertas lalu Jagdish memberikan pada Anandhi dan dia mengambilnya, Anandhi menatap Jagdish sebelum menandatangani kertas. Anandhi kembali mengingat saat hari pernikahannya dengan Jagdish. Anandhi lalu menandatangani surat itu.

Anandhi yang akhirnya menandatangani surat dan dia sedih. Jagdish dan Anandhi resmi dinyatakan bercerai dan diberikan sertifikat cerai. Keluarga tampak emosi. Anandhi dan Jagdish saling menatap dan keluarga melihat mereka dari belakang. Kalyani dan anggota keluarga lainnya mendekati Anandhi dan Jagdish. Kalyani berdiri diantara Jagdish dan Anandhi.

Jagdish pergi dari sana dan berjalan dalam keadaan hujan. Anandhi memanggil Jagdish dan menghampirinya. Anandhi mengatakan hari ini ikatan mereka sudah terlepas dari hukum, mereka seperti orang asing asing hari ini, tapi ada waktu dimana merka bisa merasakan satu sama lain. Anandhi berkata kepada Jagdish semoga dia bahagia. Jagdish mengatakan yang terjadi bukanlah salah Anandhi, kesalhan ada pada dirinya dan tradisi kuno, inilah hasil akhirnya.

Anandhi mengatakan dia tidak menyalahkan Jagdish, dia tahu bahwa keluarganya terpengaruh dalam hal ini. Anandhi berkata dia hanya tahu arti persahabatan, bagaimana dia tahu apa cinta yang berarti dan waktu dia tahu apa itu cinta, semuanya telah berakhir. Jagdish berkata tujuannya berbeda dengan tujuan Anandhi. Anandhi berkata setiap kali dia melewati kehidupan rasanya seperti telah berlalu sendiri, bahkan kenangannya bukan lagi miliknya.

Anandhi berkata sekarang dia berharap mimpinya menjadi kenyataan dan bukan keluarganya saja yang menginginkannya, hanya saja dia begitu terlibat dalam hidupnya, dia akan mencoba untuk maju dan berharap kebahagiaan dalam hidup Jagdish. Anandhi pun pergi namun Jagdish memegang bahunya dan mengambil tangan Anandhi.

Jagdish mengatakan apa yang telah dia lakukan untuk Anandhi, dia tidak pernah bisa melakukan sesuatu dengan baik. Jagdish mengucapkan terimakasih kepada Anandhi untuk segalanya dan berpesan kepada Anandhi untuk menjga dirinya baik-baik. Kemudia mereka berjalan dia arah yang terpisah. Anandhi menaiki Jeep. Jagdish tetap di tengah hujan untuk mencari sesuatu.

Lanjutan Sinopsis Anandhi 9 Januari, Usai Perceraian Jagdish Merasa Sudah Tidak Berguna itulah sedikit cuplikan cerita serial India yang tayang di ANTV hari ini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *