Sinopsis Lonceng Cinta Jum’at 6/1/2017 Update Hari Ini

Bangkit.co.idSinopsis Lonceng Cinta Hari Ini, mengawali penambahan kategori baru dalam portal berita ini Sinopsis Film yang sedang ngetren akan turut kita ulas disini, bosan mengikuti konflik Negara yang gak ada habisnya bangkit mencoba cari hiburan dengan mengikuti perkembangan dunia perfilman. Mengawali kategori ini post perdana Sinopsis Lonceng Cinta episode 124 menjadi topik bahasan untuk diulas.

Pada episode 124 ini diceritakan Sarla sedang berusaha untuk keluar dari tempat tersebut ketika anak buah tertidur, Sarla berhasil melepas tali yang mengikatnya dan setelah terlepas dia berfikir untuk segera menghubungi Pragya. Kemudian Abhi minta tolong pada Nikhil untuk bisa memberikan tumpangan pada dirinya juga pada Pragya, lanjut Abhi serta Pragya telah masuk dalam mobil Nihil kemudian Nikhil memberikan pertanyaan kenapa kalian berada ditempat ini malam-malam.

Abhi lalu menceritakan jika tujuan mereka datang ke sini adalah untuk mencari Sarla. Nikhil mencoba untuk pura-pura tidak tahu dan bertanya apa yang sedang terjadi pada Sarla. Tiba-tiba Sarla menghubungi Aabhi dan Abhi menanyakan tentang keberadaan Sarla saat ini.

Sarla mengatakan jika saat ini ia berada di Malvani. Abhi meminta kepada Sarla untuk tetap di sana dan mengatakan jika dirinya akan datang kesana. Abhi meminta Nikhil untuk mengantarkan ke tempat itu. Nikhil terkejut setelah tahu jika Sarla berhasil melarikan diri.

Abhi di Sinopsis Lonceng Cinta hari ini menghubungi Purabh dan memberitahu tentang penculikan Sarla. Purabh mengatakan jika dirinya akan kesana bersama dengan polisi. Setelah menutup ponselnya Purabh memberitahu kepada Daadi mengenai kondisi Sarla.

Sarla sedang menunggu kedatangan Abhi, tanpa dia sadari ternyata anak buah Nikhil kembali menangkapnya. Preman-preman itu langsung tertawa dan membawa Sarla pergi dari tempat itu. tidak lama kemudian Abhi dan Pragya tiba di san. Pragya berhasil menemukan gelang milik Sarla dan menunjukkan kepada Abhi.

Nikhil berusaha untuk menghidar dari Abhi dan Pragya. Nikhil mendapat telfon dan dia pergi. Ternyata yang menelfon Nikhil saat itu adalah Tanu. Nikhil mengatakan kepada Tanu jika saat ini Sarla telah berhasil lolos namun anak buahnya berhasil menculiknya lagi.

Tanu meminta Nikhil untuk segera membunuh Sarla. Nikhilo melihat anak buahnya membawa Sarla dan berusaha mengalihkan perhatian Abhi – Pragya supaya mereka tidak melihat Sarla. Di rumah keluarga Mehra, Daadi dan Rachna melihat Tanu sedang cemas.

Mereka berdua berfikir untuk melakukan sesuatu. Sementara anak buah Nikhil berusaha memasukkan Sarla ke dalam mobil Nikhil. Dalam hati Sarla berfikir jika dirinya bisa mati dan memukul preman itu dengan tongkat.

Nikhil memarahi anak buahnya, sementara Abhi mengatakan kepada Pragya jika mereka akan membawa Sarla pulang. Pragya mempunyai firasat jika ibunya ada di sana. Nikhil masuk kedalam mobilnya sambil menutupi wajahnya.

Setelah melihat Abhi dan Pragya, Sarla langsung memanggil mereka. Abhi dan Pragya melihat kle arah Sarla. Nikhil mengendarai mobilnya dan langsung menabrak Sarla. Abhi dan Pragya langsung terkejut. Abhi mengatakan kepada Purabh yang baru saja tiba di sana tentang tragedi kecelakaan Sarla. Mereka langsung membawa Sarla ke dalam mobil.

Nah itulah Sinopsis Lonceng Cinta Jum’at 6/1/2017 Update Hari Ini yang bisa bangkit sajikan, tunggu kelanjutan dan penambahan Sinopsis film terbaru pada portal berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *