Air Supply Batal Konser di Indonesia Sebab Kelelahan

Bangkit.co.id – Berita mengecewakan harus diterima para pengemar Air Supply. Konser yang seharusnya digelar pada Sabtu kemarin (3/12/2016) medadak dibatalkan 24 jam sebelumnya. Konser bertajuk 40 tahun band itu berkarir rencananya digelar di The Kasablaka Hall, Mal Kota Kasablanka.

Berita ini disampaikan oleh promotor Full Color Entertainment secara langsung langsung.

“Hal ini berkaitan dengan pemberitahuan dari pihak manajemen Air Supply yang kami terima Jumat (2/12/2016) yang menyatakan dengan berat hati bahwa pertunjukannya untuk Tour Asia Tenggara terpaksa ditunda,” tulis mereka dalam keterangan pers. Mereka menyebutkan alasanya, yaitu sebab satu dari dua member band tersebut, Russel Hitchcok dikabarkan sakit.

Dalam keterangan pers tersebut, mereka juga menyertakan kutipan penyataan pembatalan konser tersebut dari manajemen Air Supply. “Air Supply terpaksa membatalkan tur Asia Tenggara atas permintaan dokter, karena Russell Hitchcok mengalami kelelahan fisik. Kami menjadwalkan ulang secepatnya.”

Perihal pembatalan ini, pihak promotor telah menyiapkan pengembalian tiket yang telah terjual. Full Color Entertainment memberikan dua pilihan bagi yang telah memiliki tiket, yaitu pengembalian uang atau deposit ke konser selanjutnya. Jika ingin uang kembali mereka menyebutkan dapat mulai di ambil di tiket boks masing-masing mulai tanggal 7-21 Desember 2016.

Bagi penggemar yang masih tetap ingin menghadiri konser band rock legendaris ini, pihak promotor memberikan pilihan untuk ditukar dengan tiket konser Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love yang akan digelar pada tahun depan, tepatnya 4 Maret 2017. Sayangnya, promotor tidak menjelaskan apakah uang pengembalian tiket bisa diterima secara penuh atau tidak.

Promotor menyediakan tiga ribu tiket untuk para penggemar dan telah terjual sebanyak 70 persen. Ada beberapa variasi harga tiket mulai dari Rp550 ribu hingga Rp2,5 juta.

Kedatangan Air Supply sebenarnya sangat dinanti oleh penggemarnya di Indonesia. Selain itu, kedatangan Air Supply ke Indonesia adalah atas pilihan mereka sendiri dan bukan merupakan bagian dari promosi album. Pelantun lagu “Making Love Out of Nothing At All” tersebut memang sengaja ingin merayakan 40 tahun berkarirnya di Indonesia.

Sebelum datang ke Indonesia, band asal Australia ini telah melakukan tur ke Singapura dan Filipina. Mereka menunjuk Syahrini sebagai penyanyi pembuka konser mereka.

Namun, sejauh ini, Syahrini belum memberikan komentar apapun.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *