Intip Waterbom Bali Benarkah Lebih Menarik Dibandingkan Disney & Dubai

Intip Waterbom Bali Benarkah Lebih Menarik Dibandingkan Disney & Dubai, Pulau Seribu menyempurnakan keelokannya, selain menjadi tempat wisata impian Dunia kini ada laga Waterbom Bali yang lagi2 menyita perhatian dunia, Waterbom Bali tempat wisata yang dipercaya lebih menarik jika dibandingkan dengan Disney & Dubai ini disebut2 terbaik kedua di dunia.

Waterbom Bali tempat wisata yang terletak di Jl. Kartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia ini memang terlihat elok dan mempesona, Anda harus percaya kalau destinasi Indonesia termasuk yang terbaik di dunia. Buktinya, Waterboom Bali mengalahkan waterpark milik Disneyland dan Dubai. Dalam pemilihan di TripAdvisor Travellers’ Choice 2016 ada kategori Waterpark Terbaik. Untuk yang terbaik di dunia, Waterbom Bali masuk dalam posisi kedua, demikian ditengok dari rilis yang diterima detikTravel, Senin (12/7/2016).

intip-waterbom-bali

Selama 12 bulan terakhir, rating dari taman bermain di dunia dinilai. Dari sanalah sumber penilaian TripAdvisor Travellers’ Choice. Selain itu review dari traveler di TripAdvisor juga mengambil andil dalam pembuatan daftar tersebut.

Waterbom Bali berhasil mengalahkan beberapa water park Disneyland di Florida, AS. Bahkan, berhasil juga mengalahkan water park keren di Dubai dan Abu Dhabi. Di kawasan Asia, waterpark di Bali ini menempati posisi pertama. Wow!

Inilah daftar 10 waterpark terbaik di dunia tahun 2016 menurut TripAdvisor:

1. Siam Park, Spanyol
2. Waterbom Bali, Indonesia
3. Aquaventure Waterpark, Uni Emirat Arab
4. Disney’s Typhoon Lagoon Water Park, AS
5. Beach Park, Brasil
6. Wild Wadi Water Park, Uni Emirat Arab
7. Disney’s Blizzard Beach Water Park, AS
8. Aquaventure Water Park at Atlantis Paradise Island, New Providence Island
9. Yas Waterworld Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
10. Hot Park, Brasil