Sinopsis Balika Vadhu 15 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 15 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Kalyani bertanya apakah Shiv bisa menolak untuk pindah. Shiv menjawab bahwa dia bisa, tetapi itu bertentangan dengan praktik dan pelatihan pihak berwenang. Sumitra mengatakan itu berarti Anandi akan meninggalkannya, meninggalkan semua orang. Shiv memberi tahu mereka bahwa mereka akan pergi minggu depan.

Meenu mengatakan bahwa pada awalnya mereka senang pindah ke Udaipur, tetapi sekarang mereka hanya tertarik pada diri mereka sendiri. Kalyani dan Bhairon mencoba menenangkan situasi dan mencari tahu. Kalyani mencium Anandi dan mengucapkan selamat menikah.

Setelah keluarga Shekhar, Kalyani mengatakan bahwa dia terhibur dengan pemikiran bahwa Anandi masih di Jaitsar, jika tidak bersama mereka. Jagdish ingin melihat apakah mereka akan menghentikan gerakannya. Kalyani mengatakan tidak karena Anandi pantas untuk berhubungan dengan keluarganya sepanjang hidupnya.

Sumitra tidak percaya bahwa keluarga Shekhar dapat mencintai Anandi sebanyak mereka mencintainya dan mereka harus mencoba untuk menahannya di sana. Kalyani mengatakan itu adalah norma, dan pada akhirnya dia akan mengatakan bahwa perempuan lebih baik. Dia memberitahu semua orang untuk tidak menunjukkan kesedihan mereka kepada Anandi untuk mengirimnya dengan bahagia.

Shiv mengatakan dia tidak ingin memberi tahu Anandi tentang kepindahan itu karena dia takut melihatnya seperti itu. Anandi berkata dia melihat Jaitsar dengan baik, dan bahkan jika seseorang meninggalkannya dengan mata tertutup di tengah, dia akan tahu di mana semuanya berada. Dia menyeka air matanya saat dia merenungkan pikiran masa kecilnya.

Shiv mengatakan kepadanya bahwa tidak kekanak-kanakan untuk berbagi perasaan – rasa sakit berkurang dengan berbagi. Anandi perlahan meraih tangan kiri Shiv dan meletakkan kepalanya di atasnya. Dia bersikeras dia akan tersenyum sehingga mereka bisa melihatnya bahagia.

Jagdish di lorong sangat kesal dengan gerakan Shiv, merasa gelisah. Ganga datang dan bertanya apakah dia membutuhkan bantuan. Jagdish marah dan berteriak bahwa tidak ada yang membantunya. Kemudian mengendalikan dirinya dengan suara rendah, dia berkata bahwa dia sekarang merasa bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ganga marah karena Anandi meninggalkan Shiv.

Jagdish melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menjelaskan bahwa dia sekarang adalah istri Shiv dan bukan miliknya, sulit dipercaya. Ganga melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sendiri telah mengatakan bahwa Anandi adalah istri Shiv dan dia harus melakukan pekerjaannya karena Shiv seperti itu, jadi Anandi akan pergi bersamanya. Jagdish mengatakan otaknya mengenalnya tapi dia tidak bisa menahannya. Ini akan turun. Ganga berpikir dia merindukan Anandi tapi tidak bisa mencintainya.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Permainan keluarga Singh dan Mannu. Ganga datang dengan secangkir teh dan bahagia. Jagdish mengambil beberapa gambar Mannu. Ini menunjukkan foto lain dari Mannu. Ganga bertanya bagaimana gambar keluar tepat waktu. Jagdish mengatakan itu adalah kamera dan objek digital. Ghanshyam ingin pergi karena Mannu berada di keluarga Ganga dan Singh.

Kalyani mengatakan dia memahami masalahnya tetapi mereka dapat memberinya pekerjaan yang baik di rumah. Tapi Ghanshyam mengatakan dia ingin tinggal di kampung halamannya sekarang. Ganga mencoba menghentikannya tetapi Kalyani membungkuk padanya dan memintanya untuk pergi. Kalyani memberinya uang tetapi dia menolak. Ghanshyam menginginkan foto Mannu.

Ganga naik dan turun. Jagdish memberikan kartunya. Ganga memberinya gambar Mannu. Ghanshyam mengatakan bahwa nasib Gangga membawanya ke sini untuk bertemu keluarga Singh dan dia bahagia, Ghanshyam pergi. Shiv bertanya pada Alok tentang rumah mereka. Alok mengatakan bahwa mereka akan tinggal di rumah Anandi Shiv dan Anandi Shiv akan tinggal di rumah mereka (Iravati-Alok) karena itu adalah rumah cesarbag terbaik.

Shiv mengatakan dia diberi bungalo pemerintah di Udaipur. Dia pasti bersama Anandi di sana. Semuanya sedih. Saanchi dengan frustrasi mengatakan bahwa ini bukan takdir untuk bersama keluarganya. Shiv mengatakan mereka bisa bertemu setiap dua hari sekali. Dia tahu mereka sedih tapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Anandi kemudian meminta izin Iravati untuk pergi ke kediaman Singh. Iravati segera setuju untuk memahami situasinya dan situasi Singh.

Ganga makan makanan Mannu. Jagdish datang ke sana. Dia menyesali tindakannya di planet ini. Ganga bertanya apakah dia ingin memberitahunya. Jagdish mengatakan dia merasa baik karena dia dianiaya. Dia sedang bermain dengan Mannu. Manu senang dengan Jagdish. Ganga berkata Jagdish akan menjadi ayah yang baik. Jagdish tidak nyaman dan mengejutkan. Ganga wuter. Jagdish memulihkan bagian belakang interior Gauri dengan selimut.

Melihat Jagdish ketakutan, karena menelepon ayahnya, Gangga langsung meminta maaf, tetapi Jagdish menolak untuk mengubah topik pembicaraan, menanyakan dokumen yang diberikan padanya. Ganga mengatakan dia memilikinya, tetapi dia tidak punya waktu untuk membacanya, karena pekerjaan rumah. Jagdish menjelaskan bahwa dia harus mengurus pendidikannya jika dia berencana untuk melanjutkan hidup. Kalyani dan Sumitra juga melihat ke luar pintu.

Jagdish mengatakan bahwa pada hari berikutnya Mannu berada di bawah pengawasannya dan Gangga harus fokus pada pendidikannya. Kalyani menambahkan bahwa dia akan mengurus hari itu. Sumitra juga mengatakan dia akan membantu, dan Nandu juga meminta perannya dalam bermain Mannu. Ganga mengatakan bahwa Mannu pasti telah melakukan hal yang benar pada saat kelahirannya karena dia melakukannya untuk walinya.

Kalyani mengatakan bahwa setiap anak berhak untuk dicintai. Malamnya, Shiv dan Anandi memasuki rumah Singh, dan mereka terkejut melihat Kalyani berkeliaran di sekitar ruangan yang hilang dalam pencarian. Anandi bertanya pada Kalyani apa yang dia khawatirkan. Kalyani tidak mengatakan sesuatu yang istimewa, hanya konflik yang datang seiring bertambahnya usia. Dia bilang dia sedang memikirkan Anandi, dan seberapa jauh dia akan pergi dari mereka.

Shiv memintanya untuk tidak khawatir. Tapi Kalyani mengatakan bahwa Jagdish mungkin tidak menunjukkannya, tapi itu membuatnya kesal. Dia mengatakan semua anaknya memiliki rumah, tapi hanya Jagdish yang tidak. Shiv mendongak dan melihat Jagdish mendengarkan ini dari tangga.

Jagdish turun dan bertanya pada Kalyani apa yang telah hilang dari hidupnya, dia telah mendapatkan kembali segalanya dan mencoba membuatnya bahagia dengan mengatakan bahwa dia tidak perlu khawatir tentang dirinya sendiri. Jagdish meminta izin untuk bertindak cepat. Setelah itu, Shiv meminta untuk pergi karena dia juga punya pekerjaan. Kalyani melakukannya dan meminta Anandi masuk.

Ramalan Zodiak
Ramalan Zodiak hari ini ada di bangkit

Setelah Kalyani, Shiv memberi tahu Anandi bahwa dia akan marah. Anandi mengatakan dia akan kembali ke rumah ketika dia bertemu Ganga. Shiv mengucapkan terima kasih. Di ruang Ganga, Anandi membantu Ganga mengidentifikasi buku-buku, memuji mereka.

Ganga bertekad untuk belajar keras setelah menidurkan Mannu. Dia mengatakan kepada Anandi bahwa semua orang sangat marah ketika mereka mendengar berita itu sehingga dia bertanya-tanya bagaimana mereka akan hidup jika dia pergi. Anandi mengatakan bahwa dia merasakan hal yang sama. Jadwal bioskop hari ini ada di https://terjadwal.org Ganga memohon padanya untuk tidak khawatir, karena dia memiliki mertua yang cantik, yang mengurus segalanya. Anandi bertanya apakah Ganga bisa membantunya.

Ketika Ganga menjawab ya, dia meminta Ganga untuk menceritakan apapun tentang masalah di rumah, karena keluarganya mungkin tidak memberitahunya, berpikir bahwa pertengkaran mereka seharusnya tidak mengganggunya. Anandi memberitahu Ganga semua yang dia suka dan meminta Ganga untuk mengurus semua orang. Anandi mengatakan pada Ganga bahwa Jagdish dapat menunjukkan keberanian, tapi kenyataannya dia sendirian di rumah. Ganga memintanya untuk tidak khawatir, karena dia memiliki kehidupan baru.

Sinopsis Balika Vadhu 15 Januari 2022

Anandi berterima kasih pada Ganga, tapi Ganga segera memintanya untuk tidak melakukannya. Ganga berpikir pada dirinya sendiri bahwa Anandi mungkin tidak tahu ini, tapi kenyataannya Jagdish masih mencintainya dan Jagdish akan sangat merindukannya saat dia pergi. Mendengar Sumitra memanggilnya, Anandi pergi dan memberitahu Ganga untuk tidak membicarakannya dengan siapa pun karena dia tidak ingin orang lain khawatir. Ganga juga menawarkan.

Setelah Anandi pergi, Ganga berpikir dia mungkin merawat orang lain, tapi perawatan Jagdish hanya dapat diambil dari ingatan Anandi karena hanya mereka yang bisa membuatnya tetap hidup dari dalam. Sanchi dengan headphone di telinganya berpacu di jalan raya dan tidak melihat truk membunyikan klakson keras dari belakang. Truk itu mendorongnya ke samping dan entah bagaimana lolos dari bawah, tapi masih jatuh ke samping. Ketika Jagdish mengendarai jip, dia bertemu Sanchi di jalan dan terkejut.

Jagdish segera berlari untuk menemuinya dan membawanya ke pelukannya memintanya untuk mencoba berjalan, tapi melihat kakinya terluka parah, Jagdish mengangkatnya dan membawanya ke jip.

Ketika Anandi hendak pergi, dia mendapat telepon dari Iravati yang mengatakan bahwa Sanchi belum kembali sejak dia pergi dan mereka khawatir. Anandi meyakinkan mereka bahwa dia tahu jalan yang diambil Sanchi, dan dia akan mengambilnya dan membawanya dari sana. Melihat panggilan Jagdish, Anandi membatalkan panggilan Iravati.

Anandi menjawab panggilan Jagdish dan menceritakan semua tentang Sanchi, yang membuatnya tegang. Layar membeku di atas wajah tegang Anandi.

Jagdish merawat luka kaki Sanchi saat Sanchi berteriak kesakitan dan berulang kali memohon untuk dirawat di rumah sakit lain, mengatakan dia tidak ingin dirawat di rumah sakit kota terbelakang yang memiliki lingkungan yang buruk ini. Personel yang tidak memenuhi syarat tewas.

Pada awalnya, Jagdish terus menoleransi omong kosongnya, tetapi akhirnya kehilangan kesabaran dan marah pada Sanchi. Sanchi terdiam setelah mendengarkan Jagdish. Keluarga Shekhar dengan Anandi yang baru saja tiba mendengar semua ini. Jagdish melihat mereka juga dan Jagdish gugup melihat mereka di pintu. Mereka masuk, lalu Premkishore meminta Jagdish untuk melanjutkan perawatannya dan memastikan Sanchi tidak berteriak lagi sekarang.

Jagdish meminta mereka untuk menunggu di luar dan mereka menurut. Jagdish melanjutkan perawatannya, sementara Sanchi terus berteriak kesakitan dan perawat membantu membalut lukanya. Jagdish meminta perawat untuk menyiapkan suntikan, perawat memberikan Sanchi suntikan. Sanchi memegang lengan Jagdish dengan ngeri, Jagdish tidak menyukainya, tapi membiarkan dia memegang lengannya sampai mereka memberinya suntikan. Akhirnya dia melepaskan lengannya saat rasa sakitnya mereda.

Mata Sanchi penuh dengan air mata. Jagdish memberinya saputangan untuk menyeka air matanya dan menambahkan bahwa dia mungkin percaya ini bukan dari rumah sakit dan karena itu bersih. Sanchi mengambilnya dan menyeka air matanya.

Jadi seluruh keluarga Shekhar mengelilingi Sanchi sementara Jagdish menulis obat. Sanchi memberitahu keluarganya bahwa jika dia tahu sebelumnya bahwa Dr. Jagdish akan membawanya ke rumah sakit ini, dia tidak akan pernah datang. Dia mengatakan dia tidak mempercayai kebersihan, kebersihan dan standar rumah sakit, staf di sini sangat buruk. Omong kosong tidak konsisten Sanchi membangkitkan emosi Jagdish, tapi dia mengendalikannya.

Jadwal Bola
Jadwal Bola Hari Ini

Keluarga Shekhar tidak menyukai perilaku Sanchi. Premkishore berterima kasih kepada Jagdish seolah-olah dia tidak ada di sana, itu akan menjadi masalah besar bagi Sanchi. Premkishore juga meminta maaf kepada Jagdish atas nama Sanchi atas perilaku kasarnya. Premkishore mengejeknya dengan meminta Jagdish untuk menyembuhkan tidak hanya lukanya tapi juga amarahnya.

Jagdish tersenyum setelah mendengar ini. Perawat memanggil Jagdish untuk merawat pasien lain dan dia meminta maaf dengan memberikan Premkishore resep dan memintanya untuk membiarkannya lewat sekarang karena dia perlu istirahat.

Jagdish keluar dari sana. Anandi meminta izin dari Iravati dan mengikuti Jagdish, menghentikannya di luar dan berterima kasih padanya karena telah melakukannya untuk Sanchi. Jagdish mengatakan tidak perlu mengucapkan terima kasih karena apa yang dia lakukan adalah tugasnya, dan bertanya apakah ada hal lain yang perlu dia bicarakan. Ketika dia mengatakan tidak, Jagdish pergi, sementara Anandi terus menatapnya dengan senang tidak peduli seberapa dewasa dia.

Keluarga Shekhar membawa pulang Sanchi, di mana dia masuk dengan bantuan dukungan. Anandi meminta dia untuk tidak menurunkan kakinya karena akan membengkak. Semua orang mengurus Sanchi, sementara Anandi menawarkan jus. Premkishore memuji pekerjaan Jagdish, jika tidak Sanchi akan berada dalam masalah besar.

Sanchi memberitahu Alok bahwa dia ingin merujuk ke dokter keluarganya, tapi Iravati mengatakan dia di Udaipur. Sanchi mengatakan dia ingin berbicara karena dia tidak mempercayai dokter desa. Sleepy Premkishore mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa Jagdish dilatih di Mumbai, menghabiskan banyak waktu di sana dan karena itu ia adalah seorang dokter yang sangat berkualitas. Sanchi tidak yakin dan hanya mengatakan bahwa dokter telah datang ke kota dari kota dan belum menemukan pekerjaan di sana karena dia tidak pantas mendapatkannya.

Anandi memberitahu yang lain bahwa Sanchi harus dapat berbicara dengan dokter keluarganya, karena sangat sulit bagi pasien untuk mempercayai dokternya dan, jika itu tidak terjadi, perawatannya juga tidak akan berjalan dengan baik. film hari ini di https://terjadwal.org/jadwal-bioskop-bogor-square-xxi/ Keluarga Shekhar tampaknya yakin. Sanchi meminta Alok untuk memfaks file tersebut ke dokter keluarganya. Alok akan melakukannya. Anandi menawarkan jus Sanchi, sementara Sanchi khawatir dia diperlakukan dengan buruk, jadi dia tidak ingin makan apa pun sekarang.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Alok kembali dan mengatakan dia mengirim faks ke dokter dan dia menjawab bahwa dia akan melapor dalam beberapa menit setelah pemeriksaan. Dokter memanggil Alok. Alok meletakkan telepon di pengeras suara sehingga orang lain juga dapat mendengar apa yang dia katakan. Dokter mengatakan bahwa Dr. Jagdish telah memberinya perawatan yang sempurna dan obat-obatan tanpa efek samping, tetapi dia akan segera membebaskan Sanchi dari luka-lukanya. Dokter yang meresepkan obat-obatan ini adalah dokter yang sangat terlatih yang memiliki pemahaman yang baik tentang obat-obatan, lapornya. .

Alok berterima kasih kepada dokter Shekhar. Sementara Sanchi sekarang muncul dalam situasi menggigit kata-katanya sendiri. Malu dengan perilakunya, Iravati memberikan obat kepada Sanchi, yang sekarang sengaja minum. Dia meminta maaf kepada semua orang atas perilakunya, tetapi Alok mengatakan kepadanya bahwa dia harus melakukannya kepada orang yang dia aniaya, yaitu Jagdish.

Jagdish bekerja di kamarnya pada malam hari, Sanchi tiba disana meminta izin untuk masuk. Jagdish terkejut melihatnya di sana, Jagdish mengizinkannya masuk dan duduk. Sanchi mengatakan kepadanya bahwa dia sangat salah dalam menilai dia dan dia sangat menyesal atas perilaku kasarnya.

Jagdish mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya, Sanchi tersenyum dan berterima kasih atas bantuannya. Mereka juga mengobrol. Sanchi terkesan setelah mendengar Jagdish dan kemudian Jagdish beralasan bahwa dia harus berbalik. Sanchi menatapnya terkesan dan tersenyum berpikir bahwa mungkin dia mencoba untuk berbaur dengan penduduk desa, tapi ada sesuatu tentang dia yang membedakannya dari yang lain. Sinopsis Balika Vadhu Episode 270

Keesokan paginya, Jagdish sedang terburu-buru untuk pergi bekerja dan memberitahu yang lain bahwa hari ini dia akan terlambat karena dia memiliki pekerjaan penting. Sumitra meminta dia untuk setidaknya sarapan, tapi Jagdish mengatakan dia sudah selesai dan dia harus pergi. Sumitra dengan paksa mengemasi makanan untuk dimasukkan ke dalam tas untuk dimakan di rumah sakit.

Jagdish pergi ke pintu tepat pada saat itu Shiv dan Anandi tiba. Shiv mengatakan bahwa untungnya mereka tiba pada waktu yang tepat, jika tidak mereka akan melewatkan pertemuan dengan Jagdish. Shiv berterima kasih pada Jagdish atas apa yang dia lakukan untuk Sanchi. Jagdish mengatakan itu hanya tugasnya, tidak lebih. Jagdish meminta maaf kepada Shiv karena telah memarahi adiknya. Shiv bilang dia bisa mengerti.

Shiv mengeluarkan tas dan memberikannya kepada Jagdish mengatakan bahwa dia membawa hadiah ini untuknya dan juga mengatakan bahwa dia tidak boleh menolaknya. Shiv mengatakan dia membantu adiknya dan ingin berterima kasih padanya dalam beberapa cara, dia tidak tahu apa yang harus membawanya, tapi Anandi menyarankan ide tas kulit yang bisa dia bawa ke rumah sakit dan sebagai dokter, dia tidak segan-segan memarahi adiknya. Adik laki-laki, kamu juga berhak memberinya sesuatu untuk berterima kasih padanya atas kebahagiaannya.

Jagdish ragu-ragu untuk mengambil hadiah ini, tetapi atas desakan Kalyani bahwa Shiv membawa hadiah ini dengan kebahagiaannya, Jagdish mengambilnya dengan mengatakan bahwa tas ini sangat cantik. Jagdish mengatakan bahwa setiap kali dia melihatnya, dia akan mengingat mereka berdua.

Saat Shiv dan Anandi duduk bersama keluarga Singh, Kalyani menyesal bahwa kehidupan Jagdish telah menjadi sangat biasa, dari rumah sakit ke rumah dan kemudian kembali ke rumah sakit. Shiv memberikan saran yang mengatakan bahwa saat mereka meyakinkan Anandi untuk menikah lagi, mereka harus mencoba membuat Jagdish untuk menetap dengan pasangan hidup lain juga. Anandi dan yang lainnya sangat senang dengan saran ini.

Shiv mengatakan mereka jauh lebih dewasa dari dia dan harus memutuskan bahwa jika seorang gadis dewasa mengambil tangan Jagdish pada tahap ini dalam hidupnya, mereka akan mendapatkan Jagdish kembali. Bhairon berterima kasih atas tipnya, mengatakan mereka terus bertanya kepada Jagdish tetapi tidak benar-benar mendapatkan jawaban. Sumitra juga mengucapkan selamat dan terima kasih atas nasihat berharga ini, ini adalah solusi yang tepat untuk masalahnya. Shiv memintanya untuk tidak berterima kasih padanya dan membuatnya merasa kecil. Kalyani juga datang dan memberkati dia dengan mengatakan bahwa dia mungkin masih muda, tetapi dia memikirkan apa yang bahkan orang tua tidak bisa pikirkan.

Saat ia menuruni tangga, Ganga menemukan Mannu menangis histeris. Ganga datang dengan cepat untuk melihat apa yang terjadi. Ganga membawanya dalam pelukannya dan bertanya apakah dia terluka. Nandu terkejut dengan mengatakan bahwa Mannu jatuh saat bermain dan dia tidak jatuh dengan sengaja.

Vasanth mencaci maki Nandu karena sangat tidak bertanggung jawab dan karena telah menyakiti anak itu. Ketika Gehna pergi setelah mendengar keributan itu, Vasanth dengan marah mengirimnya kembali ke kamar untuk beristirahat. Setelah itu, dia memanggil Makhan sehingga mereka bisa pergi ke rumah sakit, tapi Ganga mengatakan dia bisa memperbaikinya sendiri, yang disetujui Vasanth.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *