Sinopsis Balika Vadhu 2 Januari 2022, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 2 Januari 2022 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Bhairon pergi ke ruangan lain untuk mengambil sebagian dari pembayaran. Dia depresi dan berpikir. Anandhi merindukannya. Alih-alih memberikan 20.000 rupee kepada tetangga, dia memberikan rupee padanya. 50.000 tetangga mengerti bahwa dia merasakan sakit karena jatuhnya Anandi. Tetangga mengembalikan uang mereka dan menjelaskan kepada Bhairon bahwa sebagai orang tua Anda harus kuat. Bhairon pergi ke sana, tapi masih ingat Anandi.

Di Keshar Bagh ada perayaan yang didedikasikan untuk Anandi. Semua anggota termasuk Shiv dan Sanchi menyumbang satu per satu.

Di Singh Mansion, semua orang makan malam, tetapi tidak ada yang mau makan. Semua orang khawatir tentang Jagdish. Vasanth mengatakan kepadanya bahwa Jagdish harus tinggal di Jaitsar. Mereka semua berencana untuk menemukannya, tetapi kali ini mereka memutuskan untuk tidak meminta bantuan Shiv. Mereka tidak ingin mengganggu Anandi dan Shiv saat ini.

Bangkit
Bangkit co id

Di Keshar Bagh, semua orang duduk untuk makan malam. Anandi menunggu sedikit lebih lama untuk duduk dengan semua orang, tapi Iravati mengatakan keluarga itu makan bersama di rumah. Kemudian dia mendudukkan Anandi di sebelah Shiv dan Mahi meminta untuk makan dari piring yang sama.

Anandi senang, tapi langsung kesurupan. Shiv mengerti dan segera menelepon Jaitsar. Bhairon senang mendengar suaranya. Mereka mengatakan waktu untuk berpikir. Kemudian dia memberi tahu Kalyani dan menyuruhnya makan dengan baik. Kalyani pun berpesan agar tetap sehat agar tetap sehat. Anandi menjawab bahwa keluarga Shekhar merawatnya dengan baik. Mereka menelepon terakhir. Anandi hendak makan, tapi Mahi mengatakan kepadanya bahwa Anandi dan Shiv harus makan sendiri. Mereka melakukannya, dan Mahi mengabadikan momen itu dengan kameranya.

Di Kediaman Singh, semua orang duduk di dalam ruangan dan Khajan datang dengan tas siap untuk pergi. Dia berlutut dan memberi tahu Kalyani, dengan tangan memegangnya, bahwa dia mengutuk Kalyani / keluarga ketika Anandi dalam kesulitan. Namun, Khajan mengatakan Kalyani senang dengan semuanya sebagai balasannya. Sebelum Khajan pergi, Kalyani mengatakan kepadanya bahwa tidak semua orang harus sedih karena Anandi meninggalkan rumah ini. Sekarang, kata Kazan, kamu harus berpartisipasi dalam semua yang terjadi di rumah ini. Khajan juga melihat Anandi sebagai seorang gadis dan mengangguk, menerima kerendahan hati untuk melakukan sesuatu yang bahkan orang tuanya tidak mampu.

Anandi dan Shiv membawa mereka ke kamar tidur. Setelah Anandi duduk di kamarnya, orang lain di sekitar Shiv mencegahnya memasuki kamarnya. Bahkan lebih stres, Shiv ingin memasuki ruangan. Dia memberitahu semua orang untuk tidak mengkritik dan membiarkan dia dan Anandi beristirahat. Ketika teman Sanchi akhirnya menyerah dan memberinya dukungan untuk Anandi, Mahi menutup pintu di belakang Shiv dan berlari dengan kuncinya.

Ramalan Zodiak
Ramalan Zodiak hari ini ada di bangkit

Ketika Shiv berbalik, dia terkejut melihat kuncinya dan gadis-gadis itu tertawa terbahak-bahak. Mereka semua lari saat Shiv dengan marah berlari mencari Mahi. Saat Gehna menidurkan Nandu, dia melihat Vasanth dalam lamunan dan bertanya kepadanya apa yang terjadi padanya. Vasanth menyesal bahwa Anandi membawa kedamaian bagi semua orang yang membawa pembaruan seluruh rumah tangga ketika Anandi adalah sebuah keluarga. Sedih dan kesepian, dia sekarang pergi karena Bassans juga memiliki ayah untuknya. Pertama, dia ingin punya anak perempuan.

Gehna mengatakan itu adalah tradisi komunitas, dan gadis muda itu meyakinkannya bahwa dia harus meninggalkan rumah selama sisa hidupnya untuk merawat orang lain. Tetapi jika Anda memikirkannya, belum terlambat jika itu yang benar-benar dia inginkan dan mereka masih dapat mengambil seorang gadis miskin dan memberinya kehidupan yang baik. Vasanth terkejut mendengar ini dan bertanya apakah Kalyani harus memikirkan ide itu dan apakah dia dapat menerima gadis itu sebagai miliknya. Gehna mengatakan kepadanya bahwa Kalyani telah berubah selama bertahun-tahun.

Shiv pergi untuk menonton Mahi, Alok, dan Premkishore menonton video dan komentar dari pernikahan. Dia sengaja mengabaikannya dan mencoba memanggil Mahi dengan berbisik. Premkishore juga membuatnya menyenangkan untuk tidak berada di tempat yang seharusnya sekarang. Kemudian dia memanggil Mahi dengan keras dan Alok juga meminta Mahi untuk membantu Shiv. Ketika dia mencapai Shiv, pegang Mahi di telinganya dan katakan padanya untuk memberikan kuncinya. Mahi pura-pura tidak tahu apa yang membuat Shiv semakin marah. Namun, Mahi akhirnya memberinya kunci dan sebaliknya Mahi meminta Shiv untuk membelikannya model sepeda terbaru yang disetujui Shiv. dia pergi

Kata Bijak Hari Selasa
Kata Mutiara Bijak lengkap di Bangkit co id

Kalyani memanggil Gehna dan Sumitra ke kamarnya dan sayangnya tidak memikirkan hubungan mereka sebagai seorang nenek. Dia menghormati dan menghormati martabat mereka, tetapi selalu mengatakan dia ingin mereka mengorbankan kenyamanan dan keinginan mereka untuk memenuhi kebutuhan orang tua mereka tanpa mengorbankan kegembiraan dan impian mereka. Meskipun dia adalah ibu rumah tangga yang baik, dia tidak pernah bisa meningkatkan hubungan orang tua-anak. Dia melipat tangannya dan meminta maaf kepada mereka berdua. Sumitra dan Gehna mencegah Kalyani meminta maaf.

Kalyani mengatakan bahwa mulai hari ini akan menjadi putrinya. Mereka mendengar ini dan merasakan keinginan itu. Kalyani bertanya apakah dia bisa memikirkan ibunya. Mereka mengangguk dengan gembira dan berdiri untuk mengatakan bahwa dia selalu menjadi seorang ibu karena dialah yang telah mengajari mereka cara hidup dan membesarkan keluarga. Tidak akan pernah seperti itu, tapi jika Anda bisa memberikan setengah cinta, hormat, dan gairah pada rumah ini, itu sudah cukup.

Sinopsis Balika Vadhu 2 Januari 2022

Shiv membuka pintu dan melihat Anandi di jendela frustrasi dan tidak nyaman. Shiv menutup pintu, tersenyum padanya, meletakkan tangan di bahunya dan berbalik menghadapnya. Melihat wajahnya yang sedih, Shiv bertanya-tanya apakah dia dalam suasana hati yang baik atau apakah dia telah kehilangan keluarganya. Shiv membawanya ke tempat tidur dan menyuruhnya duduk. Shiv berbicara kepadanya, menghiburnya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah berganti pakaian dan telah beristirahat. Menyadari kebingungannya, Shiv mengganti pakaiannya di kamar mandi, menunggunya selesai di kamarnya dan tolong hubungi dia.

Saat Shiv sedang mengganti pakaiannya, lonceng dan musik aneh mulai terdengar satu per satu. Anandi dan Shiv menganggap mereka gila. Shiv mengerti bahwa Mahi ada di balik itu semua. Shiv juga dihadapkan pada situasi ini yang membuat Anandi kagum dan kagum. Tapi Anandi bilang itu haknya karena kakaknya bercanda seperti itu. Shiv sekarang mengatakan bahwa dia tidak akan mengirimkan sepeda seperti yang dijanjikan.

Sekitar waktu ini, Mahi, Sanchi dan beberapa teman datang untuk bermain dengan jam. Melihat Shiv marah, mereka semua lari dan Anandi tidak bisa menahan tawa. Shiv berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia bisa memberikan apa saja di dunia ini untuk senyuman seperti ini. Dia menutup pintu dan mereka kembali dikejutkan oleh alarm. Akhirnya, setelah mencari dengan panik, mereka menahan semua lonceng dan mematikannya.

Dengan foto Anandi di tangan, Kalyani yakin Anandi akan memberikannya kepada cucunya, tetapi berharap sang dewi bahkan tidak akan menulis tentang nasib Jagdish, yang tidak menyadari nilainya. Dia memberkati Anandi yang selalu bahagia dan membuat keluarga barunya bahagia. Dia percaya bahwa dia akan selalu menjadi kakek-nenek Anandi Ai, meskipun dia tidak meninggalkan cucu dari pihak ibu. Namun, dia bertanya mengapa Bhairon dihukum karena kesalahan Jagdish, meskipun generasinya harus berhenti di Jagdish, dan apakah dia bisa membantu Bhairon menjaga nama dan darahnya tetap hidup. .

Shiv tidak menjawab setelah menelepon beberapa kali dan terkejut oleh Anandi. Dia dengan hati-hati membuka pintu dan melihat bahwa Anandi sedang tidur. Dia datang ke tempat tidurnya dan mencoba membelainya saat dia berhenti dan meluruskan rambutnya. Dia selalu seperti itu, berbaring di tempat tidur sendirian, berharap momen ini akan berhenti, dan duduk di sebelahnya, memandangi wajah cantik yang memenuhi hidupnya dan mengubah seluruh hidupnya. . Shiv bingung saat menyalakan kembali alarm. Dia dengan lembut membunuhnya. Baru pada saat itulah orang lain mulai menelepon. Dia tertidur dengan cepat, melihat Anandi tidak terpengaruh oleh alarm. Dia menyalakan alarm, meletakkan semuanya di tempat tidur, dan membuat video dirinya di ponselnya. Kemudian Shiv duduk di kursi dan masih menatapnya saat dia tidur.

Saat bekerja di dapur, Sumitra tidak terlalu kesal dan meninggalkan barang-barang di lantai. Genna bertanya kepadanya apa yang terjadi. Sumitra memberitahu Gehna bahwa dia kesal saat dia memberi Shiv Jagdish mainan yang paling berharga, dan Jagdish menangis. Keinginan ini datang kepadanya ketika Anandi memulai hidup baru, dan dia terkejut bahwa sang dewi tidak melupakannya karena dia begitu egois dalam pikirannya.

Artikel asli di Bangkit

Gehna menenangkannya dengan membiarkan Jagdish menjadi putranya dan dia bertanggung jawab atas apa yang menurutnya hubungan tidak dapat diubah. Sumitra mengklaim bahwa dia juga ibu Anandi, dan karena itu dia mengkritik hubungan Jagdish dengan dia dengan berpikir begitu. Gehna mencoba menjelaskan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak berpikir seperti ini pada Anandi. Bahkan orang tua kandung tidak mampu membelinya. Namun, dia tetap tidak yakin dan mengatakan bahwa itu hanya berarti dia mencintai Jagdish lebih dari Anandi, bahwa dia egois dalam mencintai Jagdish, dan semua yang dia pikirkan tentang Anandi adalah bohong. Gehna memintanya untuk melihat ke dalam dirinya dan hatinya akan memberinya jawaban. Gehna ingat Sumitra ketika dia dengan keras menolak permintaan Kalyani. Dia bilang mereka mengirim seorang gadis, bukan laki-laki, dari rumah ini. Sumitra juga tahu bahwa dia tidak boleh membebani dirinya sendiri. Dan dia harus senang bahwa Anandi lolos dari penyakit masa lalunya.

Alarm berbunyi Anandi. Dia melihat sekeliling dengan kaget dan melihat Shiv tertidur di sofa. Dia berjalan ke arahnya untuk menghentikan jam alarm dan melambaikannya. Dia menyuruhnya untuk menghentikan alarm. Shiv memperhatikannya dengan terpesona saat dia melangkah keluar dan mempersiapkan dirinya di depan cermin. Dia menyuruhnya untuk menjaga volume alarm rendah karena dia akan takut. Ketika saya tertawa di sini dan bertanya mengapa, itu menunjukkan kepada saya video yang saya ambil kemarin. Dia juga terkejut melihatnya. Shiv bilang dia lelah.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Shiv juga mengatakan bahwa dia mengamatinya saat dia sedang tidur. Anandi tidak sopan. Shiv mengatakan bahwa dia mengingat hal-hal penting lainnya dan itu adalah hadiah berharga baginya dan bahwa dia akan lebih dekat ke hatinya daripada hadiah yang dia terima dari dirinya dan keluarganya. Shiv memberinya remote dengan tombol dan menunjuk ke dinding dan menyuruhnya menekan tombol. Anandi melakukannya dan melihat gambaran besarnya bersama keluarganya. Anandi diliputi emosi dan jeritan seni.

Shiv menjelaskan bahwa dia berharap dia tidak terlalu merindukan mereka dan tidak berpikir mereka ada di sekitarnya, tetapi dengan keadaan itu dia tidak ingat bersamanya di ruangan itu. . Itu membuatnya tersenyum dan Anandi mengatakan itu adalah hadiah yang sangat berharga. Dia juga mengatakan bahwa setiap suami membawa hubungan baru kepada istrinya, tetapi dia membawa hubungan dengan istrinya ke rumah lamanya. Dia bilang dia lebih menghormatinya untuk itu. Dia merayakan hari pertama pernikahannya. Dia melakukan hal yang sama dan menyeka air mata dengan jari-jarinya.

Sumitra menyiapkan sarapan, tapi pusing dan hampir terkubur. Melihat hal itu, Gena mengkhawatirkan Sumitra karena tidak merawat tubuhnya karena merasa tidak enak badan di pagi hari. Sumitra mengklaim dia baik-baik saja, tetapi mengatakan dia terlalu lelah dan tidak tidur nyenyak sejak pernikahan dan menelepon Lal Singh untuk mengaku. Kalyani membayar seseorang untuk memberinya pekerjaan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Jagdish dan memperingatkan bahwa baik desa maupun keluarganya tidak boleh tahu. Dia pergi, yakin bahwa tidak ada yang akan tahu dan bahwa dia akan melihat Jagdish dalam tiga atau empat hari. Kalyani berbalik dan melihat Makhan berdiri di sana dengan takjub. Kalyani pun berpesan agar kasus ini tidak ditutup-tutupi. Makhan setuju. Mereka naik jip. Makhan mengatakan akan sangat bagus saat Jagdish pulang. Kalyani juga berbicara tentang harapan.

Anandi mulai merapikan tempat tidur dan mengatakan itu adalah hal pertama yang dia lakukan di pagi hari. Shiv bercanda bahwa dia memberitahunya atau memberitahunya aturannya. Anandi kembali bekerja sambil tersenyum. Melihat Shiv bergabung dengannya juga, dia memohon padanya untuk tidak melakukan apa yang bisa dia kendalikan sendiri. Namun, Shiv menjelaskan kepadanya bahwa bekerja di rumah mereka tidak netral gender dan bukan tipe pria yang merawat istrinya saat dia bekerja.

Shiv mengeluarkan selimut, memperlihatkan jantung utuh yang terbuat dari bunga. Keduanya memiliki momen yang luar biasa. Shiv mengatakan semua orang memimpikan malam pernikahan pertama mereka dan tidak berbohong ketika mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki mimpi. Dia bilang dia tidur karena tidak bisa menyebabkan kelelahan, alarm dan tekanan waktu. Tapi dia bilang dia berencana untuk mewujudkan mimpinya bersamanya malam ini dan akan menghabiskan sisa malamnya, malam kedua akan menjadi malam pertama.

Episode sebelumya: Sinopsis Balika Vadhu 1 Januari 2021, Anandhi Hari Ini

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *