Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Beginilah kisah Sinopsis Anandhi Hari ini di awali dengan :

Di kamar Nandu, Anandi sedang memberi makan Nandu. Nandu berkata aku ingin Jagdish, dimana dia. Anandi berkata dia tidak akan pergi. Shiv berkata kakakmu ada di sini dia sedang beristirahat. Kemudian Nandu berkata kepada Anandi bahwa sekarang Jagdish telah kembali jadi mereka semua bisa tinggal bersama.

Shiv mengalihkan perhatian Nandu dengan menanyakan layang-layangnya. Nandu mengatakan saudaranya yang mengajarinya menerbangkan layang-layang, dia adalah penerbang layang-layang terbaik. Shiv hanya melihat ke bawah. Anandi melihat wajah Shiv dan dia menjadi sedih.

Di kamar Jagdish, Kalyani dan Gehna mencoba untuk memberinya makan daal ka pani. Jagdish bangun dan mulai memanggil Anandi. Kalyani dan Gehna terkejut. Shiv dan Anandi keluar dari kamar Nandu. Anandi berkata pada Shiv untuk tidak pedulikan apa yang dikatakan Nandu. Shiv berkata tidak apa-apa, dia hanya anak-anak.

Mereka menyeberangi kamar Jagdish dan mendengar dia menangis untuk Anandi. Mereka memasuki kamarnya. Jagdish duduk sambil mengomel agar Anandi tidak meninggalkannya, dia memegang tangannya. Anandi terlihat terkejut dan Shiv terlihat sedih. Kalyani melepaskan tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa Anandi sedang sibuk. Tapi Jagdish tidak mengalah. Dia terus mengatakan aku suaminya dia harus bersamaku dan melayaniku. Dia terus memegang tangannya lagi dan menyuruhnya untuk memijat kepalanya.

Kalyani berkata kepada Anandi meminta tolong untuk melakukannya karena Jagdish akan jatuh lebih sakit. Anandi melihat Shiv. Shiv berkata lakukan apapun yang dia katakan tapi sepertinya dia sangat kesal. Anandi mulai memijat kepala Jagdish. Shiv tidak bisa melihat lagi dan dia pergi. Anandi juga melihat Shiv pergi dan dia tampak sangat sedih.

Kemudian Lal Singh datang dan melihat Jagdish. Dia turun dan memberitahu semua orang bahwa Jagdish sedang tidur sekarang. Lal Singh mengatakan demamnya telah mempengaruhi otaknya. Anandi dan yang lain terlihat terkejut. Lal Singh lebih lanjut menambahkan bahwa dia seharusnya tidak menekan otaknya sehingga Anandi harus berpura-pura menjadi istrinya. Bhairon keberatan berkata  tidak akan membiarkan ini. Kalyani mengatakan ini masalah beberapa hari mari kita berpura-pura.

Bhairon mengatakan tidak, aku tidak akan membiarkan Jagdish memasuki kehidupan Anandi lagi.

Anandi mencoba memberi pengertian tapi Bhairon mengatakan tidak khawatir tentang hal itu tapi khawatir tentang sesuatu yang lain. Dia mendekati Anandi dan berkata jika kau berbuat baik untuk seseorang itu tidak perlu, aku takut kau dihukum lagi karena kebaikanmu. Dia melihat Kalyani dan pergi. Kalyani terlihat berpikir.

Shiv termenung dan Meenu bertanya kepadanya apa yang terjadi dan apakah seluruh masalah Jagdish telah mengganggunya. Shiv menyangkalnya. Dia berkata dia tidak sedih, tapi dia merasa itu tidak benar juga. Dia berharap Jagdish segera sembuh dan pergi.

Bhairon ​​datang ke kamar Jagdish. Dia menidurkan putranya yang sedang tidur, merasakan suhu tubuhnya dan pergi setelah menutupinya. Kalyani melihat ini. Bhairon ​​akan pergi. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa tidak peduli seberapa banyak dia menyangkalnya, bagaimanapun juga Jagdish adalah putranya. Bhairon ​​mengatakan jika itu orang lain dia akan memaafkannya, tapi karena anaknya, dia tidak bisa memaafkannya. Kalyani berharap mereka bisa kembali ke masa lalu dan memperbaiki semuanya.

Anandi merawat Jagdish. Kalyani memperhatikan diam-diam. Jagdish bangun dan Anandi mencoba mengganti perbannya, Jagdish memegang tangannya. Ternyata semuanya adalah mimpi Shiv. Dia terlihat sangat kesal.

Di pagi hari Kalyani datang ke kamar Jagdish dan melihat Anandi tertidur di tempat tidur di sebelah Jagdish. Jagdish bangun dan melihat Anandi lalu memulai dramanya. Dia sengaja menjatuhkan kendi dan membangunkan Anandi. Anandi bangun dan memberinya air. Saat dia akan pergi untuk mengambil teh, Jagdish memegang tangannya dan memintanya untuk tetap di belakang dan berbicara.

Anandi membebaskan tangannya dan pergi. Jagdish puas bahwa rencananya berhasil. Dia merasa bahwa keluarga Singh tidak memaafkan, tetapi hanya mengasihani keadaannya. Dia harus terus berpura-pura sakit dan kehilangan ingatannya, sehingga dia bisa tetap tinggal di rumah ini dan mengklaim semuanya kembali.

Nandu datang untuk berbicara dengan Jagdish. Dia senang melihat Jagdish. Dia berharap bisa bermain dan melakukan banyak hal dengan Jagdish. Jagdish bertanya tentang Shiv dan Nandu mengatakan ya dan dia akan segera menikah dengan Anandi.

Jagdish bertanya pada Nandu apakah Shiv membawanya ke mela untuk membeli mainan, Nandu mengatakan tidak. Dia meminta Jagdish untuk meminta Anandi tidak menikahi Shiv. Jagdish mengatakan tidak ada yang akan mendengarkannya, dan meminta Nandu untuk mengatakan ini kepada semua orang. Nandu setuju untuk memberitahu Shiv untuk tidak menikahi Anandi lagi karena Jagdish kembali.

Gehna datang ke sana dengan teh. Jagdish menanyakan Anandi. Gehna berkata dia pergi dengan Shiv. Jagdish bersikeras bahwa Anandi harus memberinya teh jika tidak dia tidak akan minum.

Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021

Anandi dan Shiv duduk di dekat kolam. Anandi menangis hatinya. Shiv merasa tidak enak dan mencoba menghiburnya. Shiv mengatakan bahwa dia harus menanggung siksaan ini untuk sementara waktu. Dia membiarkannya melalui semua ini karena dia tahu Anandi bisa menanggungnya demi kebahagiaan orang lain dan cukup berani untuk menanggungnya. Shiv mencoba membuatnya tersenyum. Anandi menolak pada awalnya, dan kemudian Shiv melanjutkan pembicaraan konyolnya dan Anandi tertawa.

Saat itu Kalyani menelepon memintanya untuk kembali ke rumah untuk memberi makan Jagdish. Anandi terlihat sedih, tapi setuju untuk datang. Shiv menghiburnya.

Jagdish marah karena Anandi pergi tanpa memberitahunya dan Kalyani menghiburnya. Anandhi datang ke sana. Dia benar-benar memesan teh untuknya. Shiv datang melihat Kalyani dan berdiri di dekat pintu dan melihat Anandi sedang memberikan obat-obatan. Anandi akan pergi ke luar untuk mengambil susu, Jagdish memegang tangannya. Kalyani dan Shiv keduanya canggung.

Jagdish memintanya untuk duduk dan melihat Shiv. Anandi mengatakan kepadanya bahwa dia adalah kolektor dari Jaitsar dan datang ke sini untuk menemuinya. Jagdish tidak peduli dan memintanya untuk membawanya ke kamar mandi. Shiv memegang tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membawa Jagdish karena Anandi tidak bisa menanganinya. Shiv meninggalkan ponselnya di nampan obat Jagdish dan mengirimnya ke kamar mandi. Dia mendekati Anandi dan keduanya turun. Jagdish melihat mereka dari kamar mandi.

Di aula, Shiv bertanya pada Nandu tentang rencana terbang layang-layang mereka. Nandu dengan kasar menjawab dia akan terbang dengan kakak-nya dan dia sering datang padanya sekarang, sekarang kakaknya kembali dan Anandi tidak akan menikahi dia. Shiv tertegun. Vasanth dan Gehna meneriakinya dan menyuruhnya pergi.

Semua meminta maaf kepada Shiv. Meenu melihat dan tampak marah. Semua tegang. Kalyani minta maaf pada Meenu. Shiv mencoba mengatur situasi dengan mengatakan untuk tidak memarahinya. Meenu bertanya padanya kenapa dia tidak mengangkat teleponnya. Shiv mengatakan dia meninggalkan ponsel-nya di kamar Anandi.

Nandu menangis karena Jagdish dia dimarahi semua orang. Nandu mengatakan telah melakukan apa yang Jagdish minta dan dimarahi. Jagdish memeluknya dan melihat Shiv berdiri di pintu. Shiv masuk dan dengan tenang mengatakan bahwa dia datang untuk mengambil ponsel-nya. Jagdish bertanya-tanya Shiv mendengar semua ucapan Nandu atau tidak.

Meenu memberi tahu Singh bahwa Nandu masih kecil tapi apa yang terjadi di sini terkait dengan Jagdish tidak baik. Meenu bertanya apakah Jagdish baik-baik saja atau tidak. Kalyani mengatakan dia lebih baik tetapi masih belum mendapatkan kembali ingatannya. Anandi datang ke sana dengan cangkir teh. Kalyani melanjutkan bahwa dia kehilangan sebagian ingatannya, dia lupa bahwa dia telah bercerai. Meenu kesal dan bertanya apakah Anandi masih seperti istrinya di sini dan tidak mengatakan bahwa dia akan menikah dengan Shiv. Kalyani mengatakan bahwa dia sangat sakit dan itu akan memburuk sehingga mereka berpikir, Meenu memotongnya dan mengatakan apakah dokter menulis bahwa dia akan baik-baik saja dalam dua hari, jika dia tidak akan segera baik-baik saja maka Anandi akan terus seperti itu dan apa yang akan mereka lakukan. Anandi menangis.

Shiv mencoba mengatakannya tetapi Meenu menghentikannya. Meenu berkata mereka harus melihat berapa banyak Shiv tertekan di rumah. Bhairon mengatakan semua berterima kasih kepada Shiv. Meenu mengatakan itu tidak adil untuk Shiv, Shiv tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia suka Anandi tapi mereka peduli dengan anak mereka. Kalyani berkata mereka mengerti. Meenu berkata jika mereka benar-benar peduli dengan Shiv maka mereka tidak akan membiarkan Jagdish tinggal di Jaitsar.

Kalyani berkata dia mengerti dan akan segera menyelesaikan masalahnya. Meenu mengatakan lebih baik dia melakukan itu jika tidak, dia akan memberitahu orang tua Shiv untuk memikirkan “hubungan” ini lagi atau menunda pernikahan untuk beberapa hari lagi. Semua tercengang. Meenu dan Shiv pergi. Anandi dan Shiv menoleh ke belakang dan melihat satu sama lain. Semua tegang.

Jagdish mendengar semua dan merasa senang karena Shiv tidak mendengar apapun tadi. Dia pikir peringatan Meenu seperti kabar baik baginya dan navratri ini tampaknya keberuntungan baginya.

Kalyani mengunjungi Jagdish di kamarnya dan bertanya tentang kesehatannya. Jagdish berkata dia merasa lebih baik. Anandi berdiri di pintu dan Kalyani meminta dia untuk sarapan. Dia menolak dan mengatakan bahwa dia juga akan berpuasa seperti orang lain dalam keluarga dan akan berdoa untuk kesehatan penduduk desa. Kalyani sangat terkesan dengan dia dan pikirannya.

Meenu mendatangi Shiv dan mengatakan kepadanya bahwa setelah bertambah tua dia mulai menyembunyikan fakta darinya, tidak seperti di masa kecilnya. Meenu mengungkapkan kekhawatirannya untuk dia dan berkata betapa tidak senangnya dia dengan kehadiran Jagdish. Shiv menjawab bahwa dia ingin mendukung Anandi dan tidak ingin dia berpikir bahwa dirinya tidak mempercayainya. Shiv mengatakan kepada Meenu bahwa dia akan pulang tepat waktu sehingga mereka bisa ke kuil untuk Maha – aarti.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Kalyani meminta Anandi untuk bersiap-siap. Mendengar ini, Jagdish mulai berpura-pura dan batuk. Anandi bertanya pada Kalyani bahwa jika semua orang pergi ke kuil, siapa yang akan menjaga Jagdish. Kalyani mengatakan dia akan tinggal dengan Gehna, tapi Jagdish berpura-pura, dan meminta Anandi untuk tinggal, dia kembali memegang tangannya.

Kalyani mengatakan dia harus pergi karena Shiv ada di sana dan karena dia adalah kolektor, Anandi harus pergi sebagai kepala desa. Akhirnya Jagdish menyarankan agar dia tinggal di rumah sendirian dan meminta semua orang untuk pergi.

Di kuil, keluarga Singh, Meenu dan Shiv hadir. Semua melakukan aarti secara bergiliran. Akhirnya ketika giliran Anandi dan Shiv mulai bergerak ke arahnya, tapi sebelum dia bisa memegang nampan aarti, Jagdish datang entah dari mana dan memegang nampan. Semua terkejut. Shiv melepaskan tangannya dan melipatnya untuk berdoa. Anandi juga melepaskan tangannya dari nampan dan mundur meninggalkan Jagdish untuk memegangnya. Jagdish melakukan aarti sendiri. Semua kecewa dan Meenu pergi.

Bhairon curiga dan memberi tahu Kalyani bahwa Jagdish mungkin memalsukan penyakitnya dan dia tidak mempercayainya lagi. Kalyani menegur Bhairon. Vasanth juga mengatakan bahwa jika dia berpura-pura Lal Singh akan tahu.

Saat keluarga Singh berada di atas untuk pergi dengan mobil, Jagdish memanggil ayah-nya dari belakang. Saat dia berjalan menuju mobil, Shiv menghentikan jalannya dan menawarkan tumpangan sarkastik sebagai gantinya.