Sinopsis Gopi 27 November 2021 Episode 255 Full Indo

Sinopsis Gopi 27 November 2021 Episode 255 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 255 jadwal antv hari ini tayang 27 11 2021, pada episode ini menceritakan:

Ahem memberi tahu Kokila bahwa Paridhi akan pergi keesokan harinya karena hari sudah malam. Kokila menyambut mereka semua dan pergi. Gopi menyimpan pakaian Paridhi. Paridhi memohon Gopi untuk tidak pergi. Gopi menjelaskan kepada Paridhi bahwa dia telah lebih menyakiti Jigar. Kokila datang ke sana dan meminta Gopi untuk tidak menjelaskan atau meminta Paridhi meninggalkan rumah saat dia meninggalkan rumah Modi. Gopi dan Kokila mulai dari sana. Tapi Paridhi bertekad untuk tidak meninggalkan rumah Modi.

Urmila memanggil Gopi tapi dia tidak menjawab. Urmila berpikir bahwa Gopi tidak ingin membiarkan anak-anak berbicara dengannya, jadi dia mengabaikan panggilannya. Jitubhai mendukung Gopi dengan mengatakan bahwa dia dapat menyimpan teleponnya di suatu tempat. Tapi Urmila tidak setuju.
Jigar turun dan menelepon agen tiket dan memesan tiket. Hetal, Paridhi, Gopi dan Kokila jatuh. Hetal bertanya siapa yang dia telepon di malam hari. Jigar mengatakan dia akan tinggal di rumah selama beberapa hari. Semua orang di keluarga terkejut. Jigar mengatakan mereka semua peduli padanya dan dia tidak ingin menyakiti mereka lagi.

Kokila mengatakan dia adalah keluarga mereka dan bahwa mereka peduli padanya. Ahem bilang dia pasti memikirkan anak-anak. Jigar menyuruh mereka untuk menjaga anak-anaknya. Gopi mengatakan tidak ada yang bisa menggantikannya untuk anak-anak. Jigar menangis dan mengatakan dia tidak bisa melupakan Rashi dan bahwa dia menderita tanpa dia.

Sinopsis Gopi 27 November 2021 Full Indo

Hetal mencoba menjelaskan kepada Jigar bahwa dia tidak bisa sendirian, bahwa anak-anak menginginkan dia dan bahwa mereka tidak dapat meninggalkan dia sendirian, tapi Jigar mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk pergi bersamanya keesokan harinya. Jigar mengatakan bahwa sebelum mereka putus, mereka akan membiarkannya pergi. Jigar mulai dari sana. Hetal menangis, Kokila menghiburnya.

Keesokan harinya, Jigar memberitahu semua orang bahwa dia akan pergi ke Amerika Serikat dan menyuruh mereka untuk menjaga anak-anak. Ahem meminta visa. Jigar mengatakan Rashi mendukung keluarganya berlibur di Amerika Serikat agar mereka bisa mendapatkan visa. Jigar meninggalkan Paridhi datang untuk meminta Jigar untuk tidak meninggalkan rumah. Jigar menyuruh Paridhi untuk meninggalkannya sendirian. Kokila berteriak pada Paridhi bahwa dia akan meninggalkan rumah ini saat ini. Paridhi tidak mau. Kokila menyeret Paridhi untuk mengejarnya. Tapi Jigar menghentikan Kokila dengan mengatakan dia akan tetap tinggal di sini. Kokila mengatakan dia tidak akan pergi. Jigar pergi.

Sinopsis Gopi Hari Ini
Sinopsis Gopi Hari Ini

Paridhi mengatakan dia tidak bisa meninggalkan rumah Modi sampai dia menyelesaikan pekerjaannya. Jigar pergi ke Tolu-Molu dan menjelaskan bahwa dia akan pergi ke Amerika Serikat dan dia akan segera kembali. Kemudian, Jigar masuk ke mobilnya dan melihat Paridhi di sana. Paridhi meminta maaf kepada Jigar atas semua kesalahannya. Paridhi mengatakan dia menyukainya karena dia masih mencintai istrinya. Paridhi memberitahu Jigar untuk mengambil semua tempat dia dan Rashi pergi ke masa lalu. Jigar setuju untuk membawanya pergi.

Anak-anak sedang bersiap-siap untuk sekolah. Kokila menelepon Urmila dan menyuruhnya untuk berbicara dengannya. Urmila mengatakan kepada Kokila bahwa dia ingin berbicara dengan Tolu-Molu tetapi Gopi menghentikan mereka karena mereka telah selesai sekolah.

Kokila memberitahu Urmila untuk membawa pulang Paridhi. Urmila mengatakan bahwa setelah membiarkan Radha tinggal di rumah mereka selama bertahun-tahun, mereka harus meninggalkan Paridhi karena dia adalah saudara Rashi. Urmila memutuskan panggilan.

Sinopsis Gopi Episode 255 Tayang di ANTV

Hetal dan Gopi berada di dapur, Hetal memiliki firasat buruk untuk Jigar antara Rashi dan Paridhi. Kokila datang ke sana. Gopi memanggil Jigar, Jigar mengatakan Paridhi bersamanya dan dia mengerti situasi saat ini. Jigar menutup telepon dan berkata dia akan berbicara nanti. Kokila sedang menunggu Jigar diterima di Amerika Serikat.

Jigar dan Paridhi tiba di kuil. Jigar mengatakan Rashi biasa datang ke kuil ini saat dia hamil. Mereka berdua pergi ke kuil. Paridhi membeli dua karangan bunga dan mulai menempatkannya di Dewa Krishna. Sementara itu, Urmila tiba di rumah Modi. Urmila memberitahu Kokila untuk mengirim Tolu-Molu bersamanya. Urmila memanggil pengacaranya di dalam.

Pengacara mengatakan Urmila menggugat keluarga Modi karena mengambil Tolu-Molu karena Jigar tidak merawat anak-anak setelah kematian Rashi. Ahem mengatakan dia tidak bisa membawa anak-anak karena dia juga akan mempertimbangkan Jigar dan anak-anak. Urmila memberitahu Ahem untuk memanggil Jigar. Jigar dan Paridhi mencapai bandi pani-puri.

Paridhi mengatakan tempat itu sangat bagus tetapi Jigar mengatakan Rashi menyukai pani-puri ini dan bersenang-senang dengan mereka. Paridhi tidak bisa makan pani-puri. Jigar menunjuk ke sebuah kamp terdekat dan memberitahu Paridhi bahwa dia dan Rashi dulu tinggal di taman. Paridhi memintanya untuk membawanya ke sana. Di rumah Modi, Ahem mengatakan kepada Urmila bahwa dia tidak dapat menggunakan uang yang dia peroleh di rumah untuk membayar pendidikan anak-anak di Kokila, sebuah tanggung jawab yang besar. . .anak-anak. pikir Urmila.

Kokila mengatakan lagi bahwa dia tidak bisa tenang karena ini adalah kunci masa depan anak-anak. Anak-anak kembali dari sekolah. Kokila bertanya kepada anak-anak apakah mereka bersedia tinggal di Urmila selamanya. Anak-anak menolak untuk ikut dengan Urmila. Urmila terkejut. Kokila mengirim anak-anak ke kamar mereka. Urmila memberitahu Kokila bahwa mereka telah menaruh perhatian anak-anak padanya.

Kokila mengatakan pada Urmila bahwa menurut hukum anak-anak harus tinggal dengan ayah mereka tetapi tidak dengan kakek-nenek mereka. Pengacara juga menyarankan untuk melupakan kasus ini.

Di rumah Urmila, pengacara menuntut 2000 rupee dan meminta untuk menyiapkan 25.000 rupee sebagai biayanya.

Di taman, Paridhi menunjukkan sebuah buku kepada Jigar dan mengatakan bahwa dia telah menyiapkan kisah cintanya dan Rashi, Paridhi meminta Jigar untuk menandatangani buku itu. Jigar melakukannya pada beberapa kertas. Sebuah dokumen jatuh dari buku tapi Paridhi menghentikan Jigar untuk memeriksa dokumen itu.

Seorang anak berlari pada Paridhi dan minuman dingin tumpah di gaunnya. Jigar mengatakan akan membeli gaun lain untuknya. Mereka berdua pergi ke sebuah hotel. Jigar mengatakan pada Paridhi bahwa dirinya akan menunggu di lobi dan Paridhi pergi ke kamar. Paridhi memanggil Jigar dan mengatakan dia takut akan sesuatu. Jigar bergegas ke sana. Paridhi memeluk Jigar dan mengatakan ada kadal di kamar kecil dan dia takut pada mereka. Jigar melepaskan Paridhi dan mengatakan dia akan memeriksanya. Paridhi mengganti bajunya dan keduanya kembali ke rumah Modi.

Episode Sebelumnya: