Sinopsis Gopi 19 November 2021 Episode 247 Full Indo

Sinopsis Gopi 19 November 2021 Episode 246 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 247 jadwal tayang 19 11 2021, pada episode ini menceritakan: Ahem menyangkal bahwa dia mengatakan anak-anak itu terlalu muda untuk memaksa mereka belajar sepanjang waktu. Anurag khawatir.

Rashi dan Ahem mendiskusikan ini. Anurag kecewa karena dia banyak berencana untuk tinggal bersama Gopi di rumah Modi. Gopi juga kompatibel dengan Rashi. Akhirnya, Kokira setuju bahwa Anurag akan tinggal di rumah. Namun, Kokira memperingatkan Anurag bahwa jika Tormol tidak membaik dalam penelitiannya, dia harus segera meninggalkan rumah. Anurag setuju. Semua orang pergi.

Anurag ingin berterima kasih kepada Gopi karena telah mendukung Rashi. Ahem melihat mereka berbicara dengan Gopi. Anurag marah karena Ahem selalu menghalangi, meskipun Gopi tertarik untuk berbicara dengannya dan menghabiskan waktu bersamanya.

Di rumah Ulmira, Ulmira meminta Daval untuk memberinya 2.000 rupee. Daval mengatakan dia memberinya 5.000 rupee pagi itu. Ulmira berpura-pura tidak bersalah untuk membeli obat untuk Jitubai, Madu, dan dirinya sendiri. Kemudian Daval memberikan uang kepada Ulmira, tetapi Kinjar menerimanya. Kinjar mengungkapkan kebenaran bahwa Ulmira mengakui prestasi temannya dalam membeli Kangan di pesta Kitty. Ulmir terkejut.

Kinjar menegur Ulmira dan mengatakan dia tidak butuh uang untuk obatnya. Dia sangat membutuhkan uang untuk membeli uang dan sari untuknya. Kinjar meminta Ulmira untuk menjual Kangan dan membeli obat. Ulmira mulai menangis.

Pooja datang dan mengatakan dia ingin membeli Kangan. Daval memberi tahu Pooja bahwa membeli Kangan akan membuat rumah itu damai. Ulmira mengatakan mereka mahal. Jadi Pooja akan membawa pemberitahuan hukum besok dan mengatakan dia akan memberikan dua kali lipat jumlah dan menerima barang berharga. Madu curiga.

Di rumah Modi, Rashi mencicipi biryani dan asin. Kemudian dia berpikir untuk mempersiapkannya lagi. Tapi gopi enak dengan mencampur jus lemon dan garam masala. Rashi menegur Gopi karena sebelumnya tidak mendukungnya tentang Anurag. Gopi memberitahu Rashi untuk tidak marah dengan Ahem karena dia tidak mendukung Ahem dan anak-anaknya terlalu muda untuk menderita pendidikan.

Sinopsis Gopi 19 November 2021

Rashi berteriak kepada Gopi bahwa Mira menginginkan seorang guru tetapi anaknya menginginkan seorang guru. Gopi mengatakan Mira tidak tahu apa-apa dan berpikir untuk menjadikannya guru. Rashi mengatakan dia dan Ahem tidak memperlakukan Tormol seperti anak-anak. Kokira datang dan menegur Rashi. Namun, saat Anurag kembali ke rumah, Hetal menghentikan Kokira. Koki berhenti.

Anurag mencari Gopi. Gopi menatapnya dan bertanya apa yang dia cari. Anurag mengatakan dia merawat anak-anak. Gopi mengatakan dia akan melihat mereka dan mengirim mereka kepadanya. Tapi Tolu-Molu tidak senang karena Anurag selalu bersamanya. Hetal menenangkan Rashi, Gopi menjamin Ahem untuk tidak marah pada Rashi, dan dia akan mengurus semuanya.

Vidia melangkah ke kamar ibunya dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah yang pertama dalam kontes dansa di sekolah. Ahem dan Gopi mengucapkan selamat padanya. Sementara itu, Anurag sedang menunggu Gopi datang bersama anak-anak. Dia menjadi frustrasi dan berpikir untuk melihatnya sendiri.

Hetal melihat Tormol bersembunyi di bawah meja dan memintanya pergi ke kamarnya untuk belajar. Kokira tiba di sana dan memanggil Gopi. Anurag melihat romansa antara Ahem dan Gopi, dan Anurag mendengar Gopi memohon Ahem untuk melepaskannya. Tapi Anurag percaya Ahem memaksanya. Anurag memasuki kamarnya dan marah pada Ahem.

Yah, dia sampai di sana untuk mencari file yang mungkin dibawa anak-anak ke kamarnya. Ahem melihat Anurag marah dan bertanya apa yang terjadi. Anurag berjalan ke Ahem dan meraih lehernya. Ahem terkejut. Gopi melihatnya dan pergi dengan tergesa-gesa. Anurag melihat Gopi tiba dan tiba-tiba mulai menangis. Yah, dia bertanya-tanya. Gopi datang.

Anurag mengatakan dia mengingatkannya bahwa istrinya telah menipu dia. Ahem dan Gopi menenangkan Anurag dan pergi.

Di kantor Pooja, Pooja memberinya. Meta memintanya untuk mendokumentasikan dan melegalkannya. Meta meminta Pooja untuk berpikir lagi, tetapi Pooja memperingatkannya untuk tidak memberikan nasihatnya. Meta setuju dan pergi. Pooja mengendus foto Daval di ponselnya dan sekarang senang karena tidak ada yang bisa menghalangi. Anurag berpikir untuk membawa sari kuning ke Gopi dan memberikannya ke Gopi. Anurag berjalan ke kamar Gopi, di mana dia mendengar Ahem, Vidia, dan Mira berbicara. Nah, dia menunjukkan sari merah kepada anak-anak yang ingin dia berikan kepada Gopi. Meera dan Vidya mengatakan Sally baik. Kemudian anak-anak pergi. Ahem meletakkannya di lemari dan pergi ke kamar mandi.

Anurag perlahan masuk ke kamar dan menyeret sari merah itu sehingga sari lainnya jatuh ke lantai. Ahem membuka pintu sebelum aku menahannya. Karena itu, Anurag disembunyikan di dalam lemari. Ahem melihat Sally di tanah dan mengambilnya. Dia membuka lemari di satu sisi dan menahannya di dalam. Ahem berpikir untuk menutupnya dan memberinya sari sendiri. Dia menyebut Gopi, berpikir untuk memberikan kejutan lain.

Sinopsis Gopi Episode 247 Hari Ini

Gopi datang ke sana dan meminta Kurta lain. Ahem mengatakan dia mungkin menemukan sesuatu yang baik yang dia suka. Anurag, ya, berpikir Gopi akan mendapatkan yang bagus di lemari, tapi tidak di depannya. Ketika Gopi membuka lemari, Kokira datang dan ingin berbicara dengan semua orang, jadi mintalah pasangan itu untuk datang ke kamar Ayah. Jadi Ahem dan Gopi pergi.

Keesokan harinya, Gopi melihat sari kuning di lemari, yang menurut saya adalah alasan Ahem memintanya untuk membuka lemari. Di kuil, Ahem menunggu Gopi memasuki sari merah. Gopi mengenakan sari kuning. Ahem mencurigai Gopi tidak menyukai sari merah dan bertanya apakah dia menyukai sarinya. Gopi menjawab bahwa dia menyukainya. Anurag senang.

Ahem dan Gopi memberikan arty. Namun, Anurag merasa cemburu. Anurag mengeluarkan lebih banyak asap dan Ahem batuk. Nah, ketika saya batuk, Diya jatuh dan menumpahkan minyak ke sari Gopi. Anurag merasa bahwa Ahem sengaja melakukan ini. Ahem meminta Gopi untuk mengubah Sally.

Gopi melihat sari merah di kamar Anurag, mengira itu dari Rashi, dan mengeluarkannya. Anurag rela memasuki kamarnya, mengira Gopi menyukainya, dan akan segera menghapus Ahem dari kehidupan Gopi. Dia melihat Sally, tapi dia tidak tahu. Dia melihat Meety bertanya pada Rashi apakah Sally memiliki rambut. Rashi mengatakan itu pasti dari Gopi. Anurag mendengarkan percakapan antara Gopi dan Ahem. Ahem mengatakan padanya bahwa dia membeli Sally, tapi Sally sudah pergi. Kemudian dia melihat sari merah di tempat tidur dan mengatakan ini yang dia beli untuknya. Gopi mengatakan itu sangat indah, dan Gopi segera mengganti sarinya.

Rashi tiba di kamar Anurag dan terkejut melihat gambar Gopi di tempat pensil Anurag. Anurag gugup saat melihat Rashi memegang tempat pensil. Rashi bertanya mengapa ada gambar Gopi dalam kasusnya. Anurag mengatakan dia adalah seorang seniman dan ingin membuat sketsa foto Gopi atas permintaan Gopi. Rashi meminta dia untuk membuat sketsa, dan dia bilang dia akan membawa foto. Anurag mengatakan itu fotogenik dan tidak memerlukan foto Anda untuk menggambar. Gopi bersiap dengan sari merah dan bertanya pada Ahem seperti apa dia. Ahem bilang dia terlihat sangat cantik. Dia bilang dia akan turun karena semua orang menunggu kita. Gopi akan segera jatuh, tapi Ahem mendorongnya dan keduanya menjadi romantis. Kokira dan Jigger tiba di sana dan mendengar suaranya. Bahkan Anurag akan datang untuk melihat mereka bersama sampai Anurag kesal dan Gopi berpikir kapan dia akan meninggalkan Ahem.

Sabita datang dan memanggil Kokira. Setelah Kokira turun, dia bertanya berapa banyak Kinjar dijual kepada suaminya. Kokira dan semua orang marah padanya dan memintanya untuk berhenti membuat lelucon aneh. Savita akan menampilkan iklan surat kabar bahwa Ulmira dan Kinjar menjual Daval ke Pooja seharga Rs 2 juta, dan jika ada yang tidak setuju, lelang mereka pada pukul 12:00. Ayah bilang kalau Ulmira jadi gila. Gopi mengatakan dia akan menelepon dan mengawasi.

Kokira mengatakan itu tidak perlu karena dia pergi untuk melihat dirinya sendiri. Ahem mengatakan dia akan menemaninya, dan Rashi mengatakan bahwa dia akan menemaninya. Kokira bilang dia tidak bisa datang karena dia marah saat ibunya dimarahi.

Daval menegurnya karena mencoba menjual Ulmira dan Kinjar ke Pooja. Kinjar mulai menangis mengatakan dia tidak tahu. Madu mengatakan dia curiga pada Pooja sejak awal. Ulmira meminta Kinjar untuk memikirkan apakah dia membutuhkan uang atau Daval. Kinjar mengatakan tidak terpikirkan untuk menjual Daval bahkan dalam mimpi. Ulmira mengatakan tidak buruk untuk menjualnya seharga Rs 2 juta.

Rashi memanggilnya dan bertanya apakah berita itu benar. Ulmira mengatakan “ya” dan menutup telepon. Ulmira memintanya untuk berpikir lagi. Madu memintanya untuk tidak mendengarkan Ulmira. Kinjar meminta maaf karena berpikir buruk tentang dia. Madu mengatakan dia baik-baik saja dan memintanya untuk berhenti menangis. Daval mengatakan dia akan memanggil Pooja untuk membersihkan kekacauan.

Ulmira meminta dia untuk tidak membuat kesalahan itu dan saya pikir dia akan kaya. Kokira dan Ahem tiba di sana, dan Kokira bertanya apakah dia sadar dan bertanya apa yang terjadi pada Kinjar. Kinjar mengatakan dia mengatakan yang sebenarnya dan dia bahkan tidak bisa berpikir untuk menjual Daval dalam mimpinya. Madu berbicara tentang semua insiden yang terjadi pada Kokira.

Gopi meminta Rashi untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Setelah Kokira menegur Ulmira, Rashi memasuki ruangan dan mengatakan dia gugup.

Setelah mendengar kejadian itu, Kokira menegur Ulmira karena mencoba merusak kehidupan Daval dan Kinjar demi uang, dan meminta Daval menelepon Puja untuk menyelesaikan kesalahpahaman. Pooja masuk dan dia mendengar semuanya, jadi dia bilang itu tidak perlu.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.