Sinopsis Gopi 22 November 2021 Episode 250 Full Indo

Sinopsis Gopi 22 November 2021 Episode 250 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 250 jadwal antv hari ini tayang 22 11 2021, pada episode ini menceritakan: Kokila sibuk di pagi hari melakukan hal-hal buruk ketika dia menutup matanya. Paridhi melihatnya dan mengambil rekaman video dirinya.

Kokila membuka matanya dan melihat Paridhi berdiri di depannya dan melemparkan nampan pooja. Dia menegur Paridhi karena memasuki kuil tanpa dicuci. Jigar menemukannya dan menyelamatkan Paridhi dengan mengatakan dia akan segera belajar. Kokila memperingatkannya untuk tidak memasuki kuil tanpa mandi lagi, lalu Kokila akan pergi. Paridhi berterima kasih pada Jigar. Rashi mengatakan dia berperilaku baik di depan Kokila. Paridhi mengatakan dia akan mengubah Kokila menjadi seperti dia.

Vidya bertanya pada Ahem kapan mereka akan membeli rakhi. kata Ahem hari ini. Vidya bilang aku akan membeli 4 rakhi untuk Tolu, Molu, Pappu dan Meera karena dia mengira Meera adalah adiknya. Ahem berkata bahwa Tuhan memberi saya dua wanita cantik dan membawakan mereka sarapan.

Gopi membawa Rakhi berpikir dia akan mengikatnya ke Rashi dan menyelesaikan pertarungan mereka.

Dhaval memberikan uang Kinjal dan memberitahu dia untuk membeli hadiah Meera dan Vidya dan mengatakan dia akan membeli sari untuk Rashi dan Gopi. Urmila marah mendengar ini dan meminta dia untuk memberi mereka ucapan terima kasih dan mengatakan bahwa sejauh ini hanya Rashi telah menerima hadiah dan sekarang Gopi dan putrinya bersama-sama. Kinjal mengatakan total biaya produk lebih rendah dari biaya perhiasan.

Gopi memeriksa lemari pakaian Anurag dan terkejut melihat foto dia dan Ahem dan bertanya-tanya mengapa dia menyimpan ini, itu berarti dia datang ke sini dengan sebuah rencana. Dia menemukan telepon Anurag dan menelepon istrinya dari sana. Istrinya membawanya, dan Gopi bertanya siapa dia. Istri Anurag mengatakan dia telah meneleponnya, jadi dia harus berbicara dengannya.

Gopi menanyakan namanya dan mengatakan Anuradha Anurag Joshi. Gopi bertanya mengapa Anurag meninggalkanmu. Anuradha berkata dia meninggalkanmu dan mulai meneriakinya. Gopi mendengar langkah kaki Anurag dan bersembunyi.

Anurag menyuruhku pergi dan mendapatkan Gopi, aku tidak tahu harus berbuat apa. Gopi terkejut mendengar ini, tapi dia meninggalkan ruangan. Gopi berpikir bahwa jika dia berbicara tentang rencana Anurag, Anurag akan berpikir dia sedang mencoba untuk mencari tahu keduanya, jadi Gopi berpikir dia akan berbicara dengan Rashi terlebih dahulu.

Urmila menunjukkan Madhu 2 sari dan memintanya untuk memilih satu. Setelah memilih satu, Urmila mengatakan itu adalah hadiah untuk raksha bandhan Anda dan memintanya untuk tidak berharap lebih dari saudara perempuannya.

Kinjal bertanya pada Urmila tentang sari yang telah dia siapkan untuk makan malam. Urmila mengatakan dia tidak tahu. Madhu membawa sari ke rumahnya dan mengatakan bahwa Urmila telah memberi mereka sebagai hadiah rakhi. Kinjal kesal mendengarnya dan berkata dia turun.

Gopi memberi tahu Rashi tentang rencana Anurag. Rashi mengatakan dia tidak setuju. Gopi bilang dia punya bukti. Rashi mengatakan dia tidak akan setuju. Hetal, Revati dan Paridhi datang ke sana. Paridhi melihat Kokila pooja ladoos dan memakannya. Kokila menegurnya karena makan ladoo tanpa buang air besar dan memarahi Rashi karena tidak menghentikan Paridhi.

Paridhi tertawa bahwa dia akan berbicara dengan Dewa dan makan banyak ladoo. Dia juga bercanda bahwa jika Kokila makan ladoo, berat badannya akan bertambah. Dia memeluknya dan meminta maaf. Kokila menyuruhnya untuk menghormati yang lebih tua dan berhenti berperilaku buruk.

Kokila memarahi Paridhi dan memintanya untuk tidak sering tertawa. Revati mengatakan gadis itu punya merica. Dia menyebut Rashi sebagai Meethi. Rashi bilang aku bukan Meethi. Gopi memberitahu Rashi untuk percaya kata-katanya. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa memperjelas dan menghilangkan kesalahpahaman. Dia ingat bahwa Rashi tidak percaya padanya.

Anurag mengatakan dia melihat Rashi berbicara dengannya. Dia memuji Gopi. Gopi menyuruhnya meninggalkan rumahnya. Gopi mengatakan kepadanya bahwa dia telah memberi tahu istrinya bahwa dia tahu yang sebenarnya tentang dia. Anurag mengatakan siapa yang akan mempercayaimu. Dia menyuruhnya untuk mengikutinya dan meninggalkan rumah ini.

Gopi meminta dia untuk tetap diam dan mengatakan keluarga ini miliknya, mereka akan mendengarkan dia. Anurag mengatakan suamimu tidak cukup baik untukmu. Gopi menyuruhnya diam dan memperingatkannya untuk tidak mendekatinya. Dia berkata, apa yang akan kamu lakukan di sini.

Gopi berkata Rashi akan menendangmu keluar rumah saat kebenaran terungkap. Anurag mengatakan, tidak ada yang begitu konyol. Gopi mengatakan kepadanya bahwa dia tertawa dan berkata bahwa dalam 24 jam kakakku akan mengantarmu pergi. Kokila mengatakan kepada Hetal bahwa mereka akan pergi suatu hari nanti. Paridhi memotret mereka dan memuji Jigar.

Revati memintanya untuk memakai sesuatu yang indah. Rashi bilang aku membawakanmu pakaian India baru. Paridhi senang dan terkesan. Ini akan berubah. Anurag menyuruh anak-anak untuk menikmati liburan. Anak-anak senang. Gopi meminta Rashi untuk membawa hadiah yang disimpan di kamarnya. Rashi akan menerima hadiah. Kinjal memanggil Kokila. Kokila berkata, kita pergi sekarang.

Urmila memberitahu Kinjal bahwa dia memanggil mereka tanpa bertanya. Dhaval bertanya apa masalahnya ketika mereka datang ke sini. Urmila mengatakan dia tidak akan memberikan uang. Kinjal bertanya apakah dia melihat sesuatu selain uang. Dhaval berjanji untuk membayarnya kembali.

Paridhi datang mengenakan pakaian India dan bertanya pada Jigar bagaimana keadaannya. Dia berbicara dengan baik. Anurag menatap Gopi. Paridhi berkata dia akan duduk di mobil Jigar. Hetal meminta Anurag untuk menemani mereka. Dia bertanya. Gopi memberitahu semua orang untuk pergi karena dia dan Rashi akan datang. Mereka pergi. Gopi abata.

Rashi menegur Gopi karena hadiahnya tidak ada di kamar. Gopi berkata dia berbohong untuk mengungkapkan kebenaran tentang Anurag. Rashi menyuruhnya untuk tidak merusak posisinya. Gopi menyuruhnya untuk mendengarkan dan berjanji. Semua orang datang ke Kinjal. Kokila mengucapkan selamat kepada Anda Raksha bandhan. Tolu dan Molu senang melihat permen itu. Hetal mengatakan kepada Urmila bahwa Rashi dan Gopi akan datang nanti.

Sinopsis Gopi 22 November 2021 Full Indo

Gopi meminta Rashi untuk mendengarkannya sekali. Rashi mengatakan, dia tidak akan memintanya untuk mengikat Rakhi di tangannya. Gopi menunjukkan padanya Rakhi yang dia buat untuknya. Dia menghentikan Anurag dan mengatakan kepadanya bahwa kau membantuku di masa-masa sulitku sebagai saudara. Anurag tercengang. Gopi mengatakan, itu sebabnya aku ingin mengikat Rakhi di tanganmu pada kesempatan bandhan Raksha ini. Gopi meminta dia untuk memberikan tangannya. Anurag menjadi tegang.

Rashi memintanya untuk menghentikan drama dan mengatakan itu sudah cukup. Anurag mengatakan, itu sudah cukup sekarang, aku sudah memberitahumu bahwa aku tidak bisa tinggal di rumahmu, aku akan pergi. Rashi bertanya pada Gopi, apakah kau lega sekarang, kau tidak ingin anak-anakku belajar dengan baik. Gopi terus mengatakan bahwa Anurag bukan orang baik. Rashi mengatakan, kau selalu mencoba untuk membuktikan bahwa kau pintar dan aku bodoh, aku pergi sekarang dengan sopir, jika kau ingin datang maka datanglah, kalau tidak aku akan pergi. Gopi menjadi tegang.

Paridhi meminta pendapat Ahem dan Jigar tentang Raksha bandhan. Kinjal mengatakan, ini adalah festival favoritku. Urmila berpikir, dia memiliki saudara kaya. Rashi datang. Kokila bertanya padanya tentang Gopi. Rashi mengatakan, Gopi mengatakan dia akan datang nanti. Dhaval berkata, kalian berdua mengikat Rakhi di tanganku. Rashi mengatakan akan mengikat Rakhi dulu.

Rashi memberitahu Urmila bahwa Gopi ingin mengusir Anurag dari rumah. Urmila mengatakan, dia telah menjadi sangat pintar dan bertanya di mana dia sekarang. Rashi mengatakan, aku tidak tahu. Urmila memintanya untuk mengikat Rakhi di tangan Dhaval terlebih dahulu.

Kinjal mengikat Rakhi di pergelangan tangan kakaknya. Ahem khawatir untuk Gopi. Paridhi menangkap momen itu. Ahem mencari Gopi dan menjadi tegang.

Sinopsis Gopi Episode 249 Tayang di ANTV Hari Ini

Kokila khawatir tentang Gopi dan meminta Ahem untuk meneleponnya. Dia bertanya pada Rashi tentang Gopi. Rashi berkata Gopi ingin mundur sebelum aku sampai lebih dulu. Ahem memanggil Gopi, tapi dia tidak menjawab. Ahem khawatir dan memanggil nomor telepon. Dia bertanya-tanya di mana Gopi. Kokila bertanya pada Rashi dan memintanya untuk mengatakan dengan tepat. Paridhi meminta mereka untuk memeriksa profil buku temannya. Rashi mengatakan dia tidak punya akun di sana.

Kokila memberitahu Ahem untuk memanggil Gopi lagi dan mereka akan pulang. Hetal mengatakan tidak ada orang di rumah. Kokila mengatakan, hal ini menjadi perhatian. Ehem khawatir. Vidya bertanya di mana ibu itu. Madhu bilang dia akan bergabung dengan mereka. Hetal berkata, kami akan memberitahu Anda. Dhaval meminta Ahem untuk menceritakan kisah Gopi. Mereka pergi.

Rashi berkata, aku tidak ingin pergi. Urmila menyuruhnya pergi karena Gopi akan menceritakan kisah yang berbeda. Rashi mengatakan dia tidak ingin pergi. Urmila bilang kamu tidak akan pergi ke Swiss dan aku akan menemuimu besok. Rashi memeluk ibunya dan memandangi rumahnya. Dan dia pergi keluar.

Keluarga Modi kembali ke rumah untuk menemukan rumah berantakan. Mereka terkejut. Ahem memanggil Gopi ke kamarnya. Semua orang mulai mencarinya di rumah. Ahem menelepon Gopi di teleponnya. Kokila mendengar telepon berdering di rumah. Meera menawarkan ponsel Ahem Gopi. Ahem bertanya-tanya di mana dia. Kokila mengatakan itu buruk.

“Kami akan memberitahu polisi,” kata Jigar. Hetal mengatakan bahwa pertama-tama kami akan menelepon kerabat kami untuk mencari tahu tentang mereka. Ahem menerima telepon. Dia memberi tahu seseorang bahwa dia tidak di rumah. Paridhi memotret Gopi. Kokila menegurnya. Paridhi mengatakan dia memposting foto dirinya di situs jejaring sosial. Rashi berkata, dia benar.

Ahem dan Jigar akan mencari Gopi. Widya menangis. Rashi menghiburnya dan meyakinkannya bahwa mereka akan segera menemukannya. Rashi menerima telepon dari Urmila. Dia mengatakan pada Gopi bahwa dia tidak di rumah. Madhu bertanya pada Urmila. Urmila mengatakan kepadanya bahwa Gopi hilang. Orang-orang juga menangis. Kinjal dan Urmila menghiburnya. Dhaval akan membawa air. Madhu menjahit dengan baik. Urmila meyakinkannya bahwa Gopi akan ditemukan. Urmila bertanya-tanya di mana Gopi berada.

Nenek menangis, Hetal berkata tidak akan terjadi apa-apa dengan Gopi kami. Ahem dan Jigar pergi dengan sedih. Hetal dan Kokila bertanya pada mereka. Ahem marah dan mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak bisa melihat Gopi. Rashi berkata, kami akan memanggil Anurag. Dia menyebutnya. Anurag datang untuk bertanya mengapa kalian semua kesal. Kokila bertanya apakah Anda telah melihat Gopi. Anurag berkata, ketika aku pergi dari sini, Gopi dan Rashi berdiri di sini. Paridhi melihat anting-anting tersangkut di celana Anurag dan melihat gambar Gopi di telepon genggamnya. Rashi juga melihat anting-anting Gopi. Paridhi ingin memberitahu semua orang, tapi Rashi menghentikannya. Paridhi dan Rashi percaya Anurag menculik Gopi.

Rashi berkata, Gopi menceritakan semuanya padaku, tapi aku tidak percaya, aku tahu pria ini telah menculik adikku. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia dipanggil Kokila. Rashi datang ke Kokila dan memintanya untuk datang ke kuil. Dia membawanya ke kuil. Paridhi menunjukkan gambar Gopi dan memamerkan anting-antingnya. Rashi menyuruhnya melihat anting-anting Gopi menempel di celana Anurag. Rashi mengatakan keduanya adalah satu. Kokila berkata, itu berarti Anurag telah menculik penerus Gopi, aku akan berbicara dengannya sekarang.

Rashi mengatakan dia akan menyangkalnya. Dia bilang kita akan pergi bersamanya. Kokila berkata, “Mengapa dia menculiknya?” Rashi berkata, Gopi memberitahuku bahwa dia datang untuk mengambilnya. Dia mengatakan Anurag sedang melatih Ahem. Kokila terkejut.

Anurag mengatakan dia ingin pergi ke kuil untuk berdoa bagi Gopi. Dia menyuruh mereka untuk memberitahunya. Katanya, hari ini adalah hari yang spesial. Dia berbalik dan berpikir bahwa hari ini dia dan Gopi akan bersatu, bahwa aku akan menjaga Gopi dan tidak meninggalkannya. Kokila merasa emosional dan marah.

Di rumah Modi, Kokila memberitahu keluarganya bahwa Anurag menculik Gopi. Semua orang tercengang. Koki, Ahem, Rashi, dan Jigar mengikuti Anurag. Paridhi prihatin tentang Gopi dan Hetal dan menghiburnya. Rashi kesal karena dia harus mempercayai Gopi. Ahem memarahi Rashi tapi Kokila membela Rashi. Rashi senang.

Kisah Sebelumnya:

Anurag pergi ke pasar untuk membeli sesuatu. Saat ia masuk ke dalam mobil, ia melihat anting-anting Gopi di tanah dan melihat sekeliling. Dia melihat mobil keluarga Modi dan marah karena mereka mengikutinya. Anurag tentang mobil berlanjut. Keluarga Modi mengikutinya. Anurag tiba-tiba turun dari mobil dan pergi. Keluarga Modi telah kehilangan dia.

Keluarga Modi turun dan mulai mencari Anurag. Jigar menemukan Anurag tetapi kehilangan musiknya lagi. Paridhi mencari di perpustakaannya dan menemukan foto Anurag sedang diunduh di situs media sosial. Kokila punya ide ke mana Anurag menyuruh sopir pergi.

Rashi panggilan Urmila mengatakan bahwa Anurag menculik Gopi dan mereka akan menemukan di mana Anurag menyuruhnya pergi dan menemukan Gopi. Urmila mengatakan dia akan datang ke sana. Urmila meninggalkan Madhu.

Anurag menegur Gopi dan menegurnya karena memakai anting-anting dan celana untuk membantu keluarga Modi. Urmila meminta sopir untuk memberitahu Anurag ke mana dia akan pergi. Rashi menunjukkan gambar Anurag dan menunjukkannya kepada pengemudi, dan pengemudi memberi tahu mereka di sana.