Sinopsis Gopi 21 November 2021 Episode 249 Full Indo

Sinopsis Gopi 21 November 2021 Episode 249 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 249 jadwal antv hari ini tayang 21 11 2021, pada episode ini menceritakan: Urmila terkejut melihat tas seseorang. Dia meletakkan kakinya di sepatunya dan jatuh di atas pizza yang telah menodai wajahnya.

Adik Daval (Pardi) muncul dan menertawakannya. Urmila bertanya mengapa dia datang ke sini? Pare mengatakan dia meneliti keluarganya dan percaya keluarganya adalah orang terbaik untuk melakukan penelitian. Urmila memberitahu suaminya bahwa orang lain telah secara paksa bergabung dengan keluarga kami. Dia tertawa dan berkata kita punya tamu kelas atas.

Rashi memberi tahu anak-anaknya bahwa mereka akan melakukan perjalanan. Mintalah anak-anak untuk menyebutkan lokasinya. Rashid mengatakan itu kejutan. Geiger mendengarnya dan bertanya kejutan apa yang Anda bicarakan. Rashi mengatakan dia berbicara tentang hasil masa depan untuk anak-anak.

Urmila mengatakan Peridi adalah keponakannya. Dia mengatakan saudara perempuannya menikah dengan pria kaya dan sering mengemudi dengan cemburu. Memberitahu suaminya untuk memungut sampah. Paridi mengatakan dia tidak memiliki sensor / pendidikan yang baik.

Pardi mengatakan sesuatu tentang dia, iri pada saudara perempuannya, menyalahkan suaminya, tapi ayahnya memuji dia dan mengatakan bahwa meskipun dia tidak punya uang, dia memiliki nilai bagus. Kinjal dan Mado tertawa ketika mereka mendengar ini dan berpikir bahwa penyelam akan pergi bersama Urmila.

Guppi menelepon teman sekelasnya dan mengatakan kepadanya bahwa Anurag sakit jiwa dan telah dikeluarkan dari sekolah. Guppy curiga dengan Anurag / Anorag Joshi yang dirujuk oleh rekannya. Pare melihat Ms. Chawl mencuci pakaian dan menjadi bersemangat.

Urmila mendapat sakit kepala dari pertanyaan itu dan menggunakan bantal penghangat. Kinjal bertanya mengapa Anda menggunakan bantalan pemanas? Urmila mengatakan dia sakit kepala karena melompat dan bertanya tentang keluarganya. Raksasa mendengar dan mengatakan bahwa raksasa berarti binatang dan lelucon. Tetangga datang untuk mengeluh tentang Brady.

Guppi memberitahu Kokila tentang penyakit mental Enorag dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencoba untuk mencuci otak Vidya. Dia bilang kita harus meninggalkannya lebih cepat dan hanya berbicara dengannya hari ini. Rashi mendengar ini dan mengatakan bahwa Anurag tidak akan pergi dari sini.

Peridi mulai bertemu dengan tetangga dan meminta mereka untuk mengatakan hal-hal aneh. Tetangga itu marah dan bertanya siapa dia dan dari mana dia berasal. Pardi mengatakan dia dari Delhi dan sedang mencari keluarga bersama. Dia bertanya apakah mereka semua tinggal di ruangan yang sama. Anda marah dan memintanya untuk keluar.

Urmila mendengar ini dan karena penasaran berdebat dengan tetangga tentang sepupunya. Peridi merekam video dan meminta Urmila untuk melanjutkan pertarungannya. Urmila pergi ke rumahnya dan mengatakan dramanya tidak bekerja di sini. Pardeh bilang dia butuh keluarga besar. Urmila membayangkan keluarga Kokila dan mengatakan bahwa dia akan membawa mereka ke keluarga seperti itu.

Rashid mengatakan bahwa Tulu / Molo mendapat skor 70% dan itu karena Anurag. Dia mengatakan Enorag memang menggunakan narkoba tetapi tidak membahayakan. Dia memberi tahu Hotal bahwa kita tidak bisa mengeluarkan Anurag dari sana hanya karena guppy yang dicurigai.

Kokila memberitahu Rashi untuk berpikir lagi. Rashid mengatakan Anurag tidak menyakiti siapa pun. “Jika menurut saya Envarag mengajar anak-anak dengan baik, kita bisa membiarkannya sendiri selama beberapa hari lagi dan kemudian memikirkannya,” kata Kokila. Jobbi menjadi gugup ketika dia mendengar ini. Rashi mengatakan bahwa membesarkan anak-anaknya adalah penting baginya.

Seluruh keluarga Urmila menikmati sarapan mereka. Pardi bertanya pada Kinjal tentang janjinya. Peridi meminta dia untuk melawan Urmila. Ketika mereka mulai berkelahi, dia merekam video mereka. Envarag percaya dia tidak bisa mendapatkan guppy saat Ohm ada, jadi dia harus pergi sekarang.

Peridi mempersiapkan dan meminta Urmila untuk membawanya pulang. Kinjal bertanya kemana kamu pergi? Pare mengatakan dia akan pergi ke rumah besar yang memiliki ibu mertua yang tidak bermoral dan pengantin yang patuh. Kingal merasa seperti dia sedang berbicara tentang ibunya dan rumahnya dan kemudian menyalahkan Urmila karena bisa berbicara tentang ibunya seperti itu dan bagaimana dia bisa mengambil risiko di sana. Urmila mengatakan jika saudara perempuan Guppy, Rada, bisa tinggal di sana, lalu mengapa saudara perempuan Rashid Pardi tidak bisa tinggal di sana.

Urmila dan Pare tiba di rumah Modi. Urmila memperkenalkan Pridi Rashi. Brady melihat Guppy dan bertanya pada Rashi apakah dia putrimu. Rashi dan Guppi terkejut mendengar ini. Rashi mengatakan dia menikah dengan saudara ipar saya. Pareh bilang bagus dan bilang rumah bagus seperti yang kamu lihat di serial.

Sinopsis Gopi 21 November 2021 Full Indo

Urmila memberi tahu Paddy Rashi bahwa Peridi telah membuat film dokumenter keluarga bersama, jadi saya pikir itu adalah rumah terbaik untuk ditinggali dan membuat film dokumenter. Rashi bertanya pada Urmila bagaimana dia bisa tinggal di sini tanpa izin Kokila. Kokila mendengarkan dan menanyakan izin apa. Paridi melihatnya dan bertanya apakah ini salah satu keluarga uniknya, Paridi berfoto selfie dengannya.

Urmila kemudian memperkenalkan anak-anak dan Daddy Peridi. Urmila mengatakan Pardi ingin diizinkan untuk tinggal di sini. Pardeh mengatakan dia tidak menolak izin karena dia mengizinkan pembantu untuk menikahi putranya. Kokila marah saat mendengar ini dan memberitahu Urmila bahwa dialah yang mengatakan semua ini. Urmila menyangkalnya.

Chirag, Parag, Aham, Jiger, datang ke sini. Pardi memperkenalkan dirinya kepada mereka dan memberi tahu Jaeger bahwa dia seperti wanita baginya dan mengatakan bahwa ada pepatah tentang Sali Azi Ghar Vali. Dia secara paksa memberikan izin kepada Kokila dan berkata, “Jika kamu membiarkan saudara perempuan Gobi tinggal, mengapa dia tidak bisa?”

Kokila memberi tahu Pridi bahwa dia mengizinkannya tinggal sampai dia datang untuk belajar, tetapi dia harus mengikuti aturan keluarganya. Pareh mengatakan dia tahu semua aturan dan akan menghasilkan lebih banyak uang dari internet. Kokila meminta Rashi untuk menunjukkan kamarnya. Tirai terima kasih Urmila. Kokila meminta Urmila untuk berbicara dengannya terlebih dahulu sebelum membuat keputusan, dan kemudian mengirimnya ke sana.

Pare berbicara kepada ayahnya dan melaporkan bahwa dia ada di rumah bersama Modi. Dia menghitung kamar, melihat Kokila dan ingin keluarga yang damai tinggal bersama, ada beberapa kamar. Kokila mengatakan dia bisa melakukan ini di pagi hari dan meminta dia untuk tidur. Paridi bertanya ibu mertuanya bagaimana dia, melihat wajah cemberut Kokila dan mengatakan dia tidak puas. Dia dengan paksa memintanya untuk mengucapkan selamat malam.

Ketika Pardeh melihat Rashi dan pergi, dia bertemu Rashi dan memintanya untuk mencari kamarnya. Bahkan setelah memiliki dua anak dan nama panggilan, dia menganggap dirinya tidak pengertian karena menjaga wajah yang baik.

Sinopsis Gopi Episode 249 Tayang Hari Ini

Kokila memperhatikan bahwa pagar balkon rusak dan meminta Meithy untuk tidak meninggalkan siapa pun di sana sampai pagar diperbaiki. Envarag mendengar ini dan berpikir ini adalah tempat yang baik untuk mulai menyingkirkan Ohm. Dia mengikat kawat ke pagar dan menunggu Ohm.

Kokila dan keluarga di meja sarapan. Kokila bertanya pada Rashid tentang Brady. Rashi bilang dia masih tidur. Pardeh datang untuk sarapan dan mengatakan teleponnya berdering, jadi bangunlah. Kokila bertanya apakah dia mandi. Pareh bilang dia akan mandi nanti.

Paridi melihat bahwa Ahim menyalahkan Jaeger dan memintanya untuk meminta maaf kepada Jaeger. Semua orang takut mendengarnya. Kokila berpikir dia tidak akan membiarkan Pareh pulang. Perdi meraih tangan Ohm dan memintanya untuk meminta maaf kepada Jaeger. Ahm dengan enggan meminta maaf kepada Jaeger dan kemudian pergi.

Setelah menelepon, Ahm berdiri sebelum dia keluar dari bawah balkon yang rusak dan berbicara sambil menunggu Anorag ditutup sehingga dia bisa menarik pagar balkon ke arahnya. Rashi memberi tahu Jaeger bahwa Akim meneleponmu lagi hari ini. Jaeger mengatakan Ohm melakukan pekerjaan dengan baik karena kegagalan dalam bisnis dapat mengakibatkan kerugian besar. Geiger memberinya gelang. Pardi mendengar mereka berbicara dan mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang hebat.

Enorag membunuh balkon dengan kawat tetapi melihat Guppy dan Aham mencoba menyelamatkannya sampai balkon menimpa dirinya dan Aham. Guppy membantu Ohm dan merawatnya. Kokila melihat bahwa Anurag kesakitan dan membawanya ke dalam. Guppy melihat Meithy mengambil kawat dari balkon dan terkejut melihat jam tangan Anurag di dekatnya. Dia menyadari bahwa Anurag ada di balik cerita itu.

Kokila melihat Anurag meraih bahunya dan berbalik kesakitan. Kokila mengatakan dia akan memanggil dokter. Anurag bilang dia baik-baik saja. Hutal berterima kasih kepada Enorag karena telah menyelamatkan Ohm. Ahm berterima kasih padanya juga, Ravati (ibu Kokla) datang dan bertanya pada Kokila, yang khawatir dengan kejadian itu. Kokila mengatakan gerbang pecah dan jatuh.

Ravati mengatakan dia datang untuk merayakan Raksha Bandan. Dia melihat Pardi dan bertanya siapa dia. Diposting oleh Rashid Rawati melihat dia mengenakan gaun malam berbulu dan mengatakan perempuan tidak boleh memakai gaun jenis ini. Pardi bertanya pada Kokila apakah ibunya masih hidup. Ravati marah saat mendengar ini.

Guppy mengambil arloji Anurag dan pergi ke kamarnya. Jobi bertanya mengapa dia memindahkan gerbang. Envarag menyangkal. Guppi menunjukkan arlojinya sebagai bukti, menanyakan apa yang dia lakukan, lalu menyuruhnya pergi. Rashi tiba di sana, mendengar Guppy memohon padanya untuk pergi dan bertanya bagaimana dia berani menyuruh Anurag pergi. Guppy menunjukkan arloji Anurag dan mengatakan dia menemukannya di dekat tempat itu dan menyalahkannya.

Kisah Sebelumnya:

Sinopsis Gopi 19 November 2021 Episode 247 Full Indo

Sinopsis Gopi 20 November 2021 Episode 248 Full Indo