Sinopsis Gopi 23 November 2021 Episode 251 Full Indo

Sinopsis Gopi 23 November 2021 Episode 251 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 251 jadwal antv hari ini tayang 23 11 2021, pada episode ini menceritakan: Anurag memberi tahu Gopi bahwa mereka akan menikah di sekolah ini dan hidup bahagia selamanya.

Ahem dan seorang polisi bertanya tentang Anurag di dekat sekolah. Anurag keluar dari rumah untuk mengambil air. Gopi menangis Ahem. Polisi menelepon Ahem dan mengatakan orang-orang memberi tahu mereka bahwa mereka melihat Anurag di dekat pasar. Ahem mengatakan dia akan datang ke sana. Rashi datang ke sekolah, mencari Gopi. Gopi melihat Rashi di tanah dan memanggilnya.

Anurag bangun dan memasukkan kain ke mulutnya dan memarahinya dan membuatnya duduk di lantai. Anurag juga menyelenggarakan acara untuk pernikahan. Chirag dan Parag kembali ke rumah. Mereka mengatakan Ahem tidak melihat Gopi. Anak-anak datang untuk bertanya tentang orang tua mereka.

Meera datang dan menjelaskan kepada anak-anak bahwa mereka tidak boleh memaksa orang tua untuk mengatakan apapun. Anak-anak memutuskan untuk berdoa. Anurag mengendalikan segalanya. Gopi melempar rakhi ke pipa, dan Rashi melihat bahwa menurutnya Gopi sudah dekat. Ponsel Rashi jatuh ke air, jadi dia tidak bisa menelepon. Ahem dan Jigar menemukan bahwa Rashi tidak menjawab telepon.

Jigar mengatakan dia akan menemukan Rashi dan dia akan menemukan Gopi. Anak-anak berdoa untuk orang tua mereka. Kokila, Madhu dan Urmila terus mencari gopi. Urmila berpikir hal buruk akan terjadi tapi Kokila mengatakan untuk tidak melakukannya.

Anurag membuat Gopi duduk di sampingnya untuk pernikahan. Rashi melihat bahwa sekolah itu terkunci. Jadi dia kembali ke pipa. Rashi menemukan pipa dari atap dan berpikir untuk turun ke tanah.

Chirag diberitahu oleh polisi bahwa Ahem berada di sekolah umum. Jadi Hetal, Chirag, Parag katakan dengan baik. Pada titik ini Anurag memulai proses pernikahan. Rashi keluar dari pipa dan mencapai ruangan tempat Gopi dan Anurag berada. Dia mencoba menelepon Gopi tetapi suaranya tidak dapat mencapainya karena rekaman itu. Rashi memecahkan jendela dan masuk.

Cerita Serial Gopi Hari Ini
Cerita Serial Gopi Hari Ini

Gopi senang melihat Rashi. Tas Anurag itu sendiri. Rashi masuk melemparkan mentimun ke Anurag dan meninggalkan Gopi. Kemudian Gopi berteriak pada Anurag bahwa dia mencintai Ahem dan dia tidak bisa menikahinya. Rashi dan Gopi mencoba melarikan diri tapi Anurag meraih rambut Gopi dan mengusir Rashi. Rashi jatuh dari bangku cadangan dan melihat Gopi berjuang menuju Anurag. Rashi membawa seorang pekerja dan memukuli Anurag. Kedua wanita itu memukuli Anurag dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Jigar tiba di sekolah dan menemukan sepatu Rashi. Urmila dan Kokila juga datang. Semua orang berteriak memanggil kedua wanita itu. Ahem dan polisi juga datang. Gopi dan Rashi mendengar keluarga Modi memanggil mereka dan lari ke pintu. Kedua wanita itu merasa bahwa keluarga mereka ada di depan pintu dan bahagia.

Urmila, Kokila, dan yang lainnya lega menemukan Rashi di Gopi. Jigar mencoba memecahkan kunci dengan batu tetapi tidak bisa membukanya. Anurag turun dengan rencana untuk membunuh Gopi. Koboi berteriak dan melihat ke belakang. Mereka melihat Anurag mencoba memukul Gopi tapi Rashi melepaskan Gopi dan Anurag memukul kepala Rashi. Semua orang tercengang.

Jigar mencoba membuka kunci lagi dan berhasil membukanya. Mereka semua melarikan diri ke Rashi. Ahem berlari ke Anurag dan mengalahkannya. Polisi menangkap Ahem dan menangkap Anurag. Jigar memegang tangan Rashi dan berlari keluar. Sebuah ambulans tiba. Kekurangan energi.

Sinopsis Gopi 23 November 2021 Full Indo

Di ambulans, semua orang bersimpati dengan Rashi dan mencoba membangunkannya. Tak lama setelah Rashi bangun, Rashi meminta maaf kepada Gopi karena tidak memahaminya. Rashi berterima kasih kepada Hetal karena mencintainya sejak hari pertama dia menjadi ibu mertua. Rashi meminta Urmila untuk menjaga anak-anaknya.

Rashi meminta maaf kepada Jigar karena tidak menjadi istri yang baik untuknya. Kokila memarahi Rashi untuk pidato terakhirnya. Rashi mengatakan hari ini bahwa dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri dan menegurnya. Rashi meminta Gopi untuk membuat rakhi. Gopi melakukannya.

Tak lama kemudian, Rashi meninggal. Dokter menatapnya dan berkata bahwa Rashi sudah tidak hidup lagi. Semua orang ketakutan.

Di rumah Modi, nenek Revati menangis, dan Savitha mencoba menghibur mereka. Nenek memohon Savitha untuk membawa anak-anak ke rumahnya karena mereka tidak akan mampu menanggung kehilangan ibu mereka. Savita setuju. Savitha meminta anak-anak datang ke rumahnya untuk membuat kerajinan tangan. Meera mencurigai perilaku orang tua. Anak-anak menyambut dan meninggalkan Savitha.

Meera kembali dan bertanya pada nenekku apa yang terjadi. Nenek berkata Rashi sudah tidak ada lagi. Meera juga menangis. Keluarga Kinjal tiba dan datang ke keluarga Modi.

Jithubhai jatuh menangis di depan tubuh Rashi. Urmila dan Gopi masih ketakutan. Jigar termotivasi dan memotivasi Rashi untuk membela anak-anak mereka. Ahem pergi ke Jigar untuk menghiburnya. Gopi pergi menemui Rashi dan meminta dia untuk membuka matanya dan menangis untuk Tolu-Molu. Gopi pergi ke Lord Krishna dan meminta dia untuk mengembalikan Rashi mereka. Gopi kembali dan memotong pakaian Rashi lagi.

Sinopsis Gopi Episode 251 Tayang di ANTV Hari Ini

Urmila melihat Gopi dan mendekatinya dan menyeretnya keluar dan menamparnya. Semua orang berpikir. Urmila menangis Gopi dan Rashi mati karena itu. Urmila menegur Gopi karena tidak menyelamatkan Rashi, Anurag datang untuknya dan mengapa Rashi menderita.

Ahem marah tapi Kokila menghentikannya. Urmila menghina Madhu karena tidak melakukan apapun. Ahem mengatakan kepada Jigar bahwa mereka harus mempersiapkan tubuh. Tapi Urmila berteriak bahwa semua orang di keluarga Modi tidak punya hak untuk menelepon Rashi dan mereka akan melakukan segalanya dari rumah sendirian.

Kokila datang ke Urmila dan mengatakan bahwa Rashi juga putrinya dan dia akan menerima tanda tangannya. Tapi Urmila tidak setuju. Hetal datang ke Urmila dan memohon padanya untuk tidak membawa Rashi ke rumah Modi. Bahkan nenek memohon untuk Urmila. Jitubhai memeluk Urmila dan mengatakan bahwa mereka berdua bertindak sebagai wali untuk keluarga Modi, jadi dia akan meninggalkan rumah Modi. Mereka berdua menangisi bayi mereka yang baru lahir.

Kokila memberitahu Ahem untuk membuat persiapan. Di Savitha, Tolu-Molu kesal karena Savitha tidak menerima konser, sehingga mereka ingin pergi. Tapi Meera menghentikan mereka dan meyakinkan mereka untuk tetap tinggal.

Di rumah Modi, keluarga Modi mempersiapkan pemakaman ini. Urmila ingat Tolu-Molu dan berpikir untuk menunjukkan Rashi terakhir kali kepada anak-anak. Tapi Jigar menghentikannya dan memohon padanya untuk tidak membawa mereka karena mereka tidak akan mampu membawanya. Sementara itu, Tolu-Molu mengira ibu mereka membawakan mainan untuk mereka. Sementara itu, di rumah Modi, setelah kebakaran, Urmila meratapi Rashi lagi. Para pria akan turun. Jigar memeluk Hetal dan menangis.

Gopi merasa bersalah atas kematian Rashi. Jithubhai menghiburnya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia telah kehilangan satu gadis dan bahwa dia tidak ingin kehilangan yang lain. Urmila mendengar ini dan menegur Jithubhai bahwa Gopi adalah pembunuh Rashi dan dia tidak akan mengambil Gopi sebagai putrinya lagi. Kokila mencoba untuk menyenangkan dia.

Tolu-Molu kembali ke rumah dan memohon pada Rashi. Urmila memutuskan untuk membawa Tolu-Molu bersamanya. Kokila memberitahu Urmila untuk tidak melakukannya. Urmila sekarang mengatakan dia telah kehilangan putrinya, jadi tidak ada lagi hubungan antara dia dan rumah Modi.

Episode Sebelumnya:

Hetal, Chirag, Jigar dan Kokila memohon agar Urmila tidak meninggalkan mereka dengan anak-anak. Kokila datang ke Urmila dan memeluknya. Urmila memberitahu Gopi bahwa dia tidak boleh menyentuh anak-anaknya lagi.

Kemudian, Urmila dan yang lainnya kembali ke rumah. Urmila menghentikan Madhu mengatakan dia tidak akan datang ke rumahnya karena dia adalah ibu Gopi. Madhu merasa terluka dan mengakui bahwa dia telah meninggalkan rumahnya. Kinjal dan Dhaval memberi tahu Urmila bahwa mereka akan mendiskusikannya dan akhirnya membawanya masuk. Jithubhai mengatakan kepada Madhu untuk tidak menerima kata-kata Urmila begitu saja karena dia sedang tidak enak badan saat ini. Semua orang setuju.

Di kamar bayi, Tolu-Molu kesal karena suatu hari dia tidak melihat ibunya. Meera mencoba menghibur mereka tetapi mereka tidak mendengarkan. Gopi mengawasi mereka di luar memiliki efek negatif. Saya datang ke sana untuk menghiburnya.

Di kamar Jigar, Jigar memegang foto Rashi menangis karena meninggalkannya sendirian dengan anak-anak. Hetal datang untuk memberinya makanan atas nama Rashi tapi dia terus menangis. Paridhi, yang melihat Jigar mengasihani Rashi, kesal dan bertanya-tanya mengapa dia kesal melihat Jigar menangis.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *