Sinopsis Gopi 25 November 2021 Episode 253 Full Indo

Sinopsis Gopi 25 November 2021 Episode 253 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 253 jadwal antv hari ini tayang 25 11 2021, pada episode ini menceritakan:

Ormila masuk ke kamar bayi dan melihat Tulu / Molo berbicara tentang Guppi dan bertanya kapan Rashi akan kembali. Urmila memberitahu kita di mana Rashi dan ketika guppy sampai di sana dan memberikan anak-anak pena, mereka akan mengatakan yang sebenarnya. Anak-anak mengatakan bagaimana dia tahu mereka menginginkan pena. Guppi mengatakan Rashid memberitahunya dan memberinya pensil warna. Dia memintanya untuk pergi keluar dan bermain. Anak-anak pergi ke tempat Urmila mencoba menghentikan mereka dan mengatakan yang sebenarnya.

Kokila memberitahu Urmila bahwa dia bisa memahami situasinya, tapi dia tidak bisa menyalahkan Guppi atas kematian Rashid. Dia memintanya untuk meninggalkan rumahnya sekarang. Urmila mengatakan dia mengatakan yang sebenarnya kepada anak-anak dan mereka membenci guppy dan pergi.

Kokila menuduh Guppi menyembunyikan kebenaran, mengatakan anak-anak memiliki hak untuk mengetahui tentang kematian Rashid. Guppy mengatakan dia ingin anak-anak tenang dulu, dan dia yakin ini saat yang tepat untuk mengatakan yang sebenarnya kepada anak-anak. Dia bilang dia akan berbicara dengan Jaeger tentang hal itu dan kemudian meninggalkan Guppi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 130
Sinopsis Gopi ANTV

Perdi melihat Jiger duduk dengan sedih dan memintanya untuk pergi bersamanya. Jiger mengatakan dia tidak dalam mood yang baik untuk pergi keluar. Ahim menelepon Jaeger, tapi teleponnya rusak. Peridi mencoba meyakinkan Jaeger, tapi Jaeger berteriak dan mengatakan dia tidak mau keluar. Guppy, Kokila dan Hattal tiba di sana. Pardi memberitahu Guppi untuk mematuhi perintahnya dan meminta Giger untuk pergi bersamanya. Saat kau memberitahunya, Jubi bertanya padanya. Dia bilang di luar Hattal bilang Pardy terlalu seksi. Peridi bertanya pada Jiger lagi apakah mereka bisa keluar. Hati menjadi marah dan keluar.

Guppi memberi tahu Jaeger bahwa dia tidak punya apa-apa untuk menghiburnya dan dia harus menerima kenyataan bahwa Rashi tidak akan kembali dan tidak akan pindah. Dia mendesak kita untuk hidup untuk orang yang kita cintai dan untuk mengatakan yang sebenarnya kepada anak-anak. Jiger mengatakan ini bukan waktunya. “Kita tidak bisa menunggu terlalu lama, kita harus memberitahu mereka sekarang,” kata Guppy.

Jiger mengatakan jika dia tidak bisa menahan rasa sakit, bagaimana anak-anak bisa menerima rasa sakit karena kehilangan ibu mereka, dan mengatakan Anda tidak memiliki keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya.

Urmila pulang. Kinjal mengatakan mereka khawatir tentang dia. Urmila mengatakan Guppi tidak berani membunuhnya. Kinjal mendesaknya untuk tidak terus menyalahkan Guppi dan mengatakan bahwa anak-anak telah kehilangan ibu mereka, dia seharusnya tidak mencoba menculik ayah mereka sekarang. Mado juga mendukung Kingal, dengan mengatakan bahwa anak-anak harus tinggal di rumah Modi karena ada banyak orang yang menjaga mereka. Urmila mengatakan Guppy juga ada dan membunuh seperti Rashid.

Tulu/Molo menangis dan bertanya-tanya kapan ibu mereka akan kembali. Mereka melihat Guppy dan memeluknya dan bertanya kapan ibu mereka akan kembali. Guppy menerima pesan itu dan mengatakan bahwa Rashid mengirimi mereka pesan lagi. Kokila melihat ini dan mengatakan bahwa dia memperingatkan Guppi untuk tidak bermain dengan emosi anak-anak, tapi dia melanjutkan. Kokila ingin menghentikan guppy sementara hati berhenti dan membaca pesannya.

Gupi membaca surat itu dan mengatakan bahwa Rashi pergi ke rumah Lord Krishna. Jiger mengatakan dia tidak akan pergi ke sana lagi. Tulu/Molo bilang mereka butuh ibu mereka. Guppy bilang aku akan mengirimimu hadiah, dia bersenang-senang di sana.

Geiger mengatakan semua lilin menyala kecuali lilin Rashid. Anak-anak bertanya mengapa. Guppi mengatakan dia tersentuh oleh air matamu dan memintanya untuk tidak menangis, atau Rashi akan terluka. Berjanjilah pada anak-anak untuk tidak menangis lagi

Sinopsis Gopi 25 November 2021 Full Indo

Tulu dan Molu bertanya pada ibu mereka. Tulu bilang dia tidak menangis. Rumi bertanya apakah Tuhan menjaga ibuku? Jiger berkata Tuhan menjaga semua orang, kita harus menjaga ibumu. Dia memintanya untuk tidak menangis dan berperilaku baik. Dia bilang ibumu akan senang melihat dia baik-baik saja. Guppy mengatakan bahwa ibu mereka dekat dengan mereka dan meminta mereka untuk berbuat baik untuk ibu mereka. Anak-anak mempersiapkannya. Guppy memeluknya.

Kokila dan Hital terlihat menangis. Guppy memberi tahu anak-anak bahwa dia adalah ibu mereka sekarang. Ohm meminta Jiger untuk beristirahat. Pardeh bertanya padanya apakah saya bisa mengunduh lagu yang bagus untukmu? Hati tidak menerima ini dan berterima kasih padanya. Guppy bertanya pada Paridi apa yang kamu inginkan? Pare mengatakan tidak. Anak-anak meminta dia untuk membantu mereka dengan pekerjaan rumah mereka. Pareh mengatakan dia berbicara dengan seorang teman.

Hutal memberitahu Kokila bahwa anak-anak mencoba untuk hidup tanpa ibu mereka. Kokila mengatakan anak-anak selalu ada di sekitar guppy. “Saya khawatir tentang hati,” kata Hotal. Kokila meminta dia untuk menjaga Tuhan dan Tuhan akan memperbaiki semuanya. Dia berpikir tentang hati.

Pare dengan mudah memikirkan hati dan mencari di internet. Geiger berbicara dengan foto Rashid. Robek melihatnya. Jiger mengatakan ingatanmu tertanam di dinding ruangan ini. Dia memintanya untuk kembali. Brady merasakan sakitnya. Pardeh yakin dia tidak terlihat dalam situasi ini. Temukan teman dalam buku Cara Membuat Orang Bahagia. Membaca komentar bodoh. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu yang tidak direncanakan. Peridi masuk ke kamar Jiggers dan menatapnya dan mengatakan bahwa dia terlihat sangat aneh.

Guppy membangunkan anak-anak dan meminta mereka bersiap-siap ke sekolah. Kokila meminta Mitty untuk menyetrika pakaian Ohm. Peridi menyalakan proyektor dan memintanya untuk mencolokkan proyektor sehingga sebuah bintang jatuh di dinding.

Guppy membawa Tulu ke kamar mandi dan mengatakan dia akan mengirim Molo. Peridi menghubungkan kabel ke kotak listrik dan mulai menghitung. Listrik padam karena korsleting. Brady menangis.

Hattal mengatakan apa yang terjadi dengan suara itu. Guppy memberi tahu anak-anak bahwa dia ingin menjaganya. Kokila bilang kita akan memeriksa ruang hati. Jiger bertanya pada Paridi apa yang kamu lakukan? Pardeh mengatakan dia merencanakan kejutan untuknya dan tidak tahu mengapa itu terjadi.

Mereka terkejut melihat wajah yang menghitam. Kokila bertanya apa itu? Ahm menunjukkan padanya korsleting. Pardeh mengatakan dia ingin menunjukkan padanya bintang-bintang melalui proyektor. Kokila menyalahkan dia. Pareh mengatakan seorang tukang listrik akan memperbaikinya. Kokila menyalahkan dia. Guppy bilang anak-anak harus pergi ke sekolah, mereka belum mandi.

Sinopsis Gopi Episode 253 Tayang di ANTV

Paridhi berkata, kita punya air. Paridhi meminta mereka untuk memesan sarapan dari luar dan mengirim pakaian ke binatu. Kokila marah. Ahem mengatakan, dia akan memanggil tukang listrik. Jigar terlihat tegang.

Gopi menyajikan makanan untuk anak-anak dan mengatakan dia akan meminta Ahem untuk mengantar mereka ke sekolah. Ahem datang. Gopi meminta Ahem untuk mengantar anak-anak ke sekolah. Paridhi khawatir tentang proyektornya. Semua orang duduk untuk sarapan. Paridhi pergi untuk memanggil Jigar. Hetal mengatakan, dia tidak buruk hati. Paridhi kembali dan mengatakan Jigar tidak ada di kamarnya. Semua orang menjadi tegang. Gopi berkata, dia ada di kamarnya saat aku memberinya teh.

Ahem menelpon nomornya. Tolu mengkhawatirkan Jigar. Molu bertanya, akankah Papa mereka meninggalkan mereka seperti ibu mereka. Semua orang tegang. Hetal mengatakan ayah mereka akan segera datang. Dia meminta mereka untuk pergi ke sekolah. Paridhi bertanya-tanya kemana Jigar pergi. Ahem mengatakan akan menelepon teman-temannya. Nenek berdoa untuk keselamatan Jigar.

Urmila mengubah nama Urmila Mansion menjadi Rashi Mansion. Dia meminta Rashi untuk meneleponnya. Dhaval memintanya untuk menjaga dirinya sendiri. Urmila mengatakan, putrinya meninggalkannya dan dia tidak bisa melihat anak-anaknya juga. Urmila menyeka air matanya dan memutuskan untuk membawa Tolu Molu ke rumahnya. Dhaval mengatakan tapi. Urmila mengatakan dirinya melakukan yang benar.

Semua orang khawatir untuk Jigar. Gopi meminta Ahem untuk memeriksa di luar. Ahem mengatakan, dia akan memeriksa di taman. Paridhi berbicara dengan temannya Sameer dan memintanya untuk menghubungkannya ke GPRS.

Episode Sebelumnya: