Trailer dan Sinopsis Hostiles Tayang Jam 21.00 Wib Bahasa Indonesia

Jadwal bioskop trans TV Malam ini, Sinopsis Hostiles lengkap dengan Trailer penayangan 27 Oktober 2021 jam 21.00wib. Film Hostiles diangkat dari karya penulis Donald E Stewart bercerita tentang ketidakadilan atas perbedaan ras.

Besutan Sutradara kondang Scott Cooper film ini memusatkan cerita rekonsiliasi dari permusuhan di antara Amerika dan Indian. Hostiles dibintangi oleh Christian Bale, Wes Studi, Scott Shepherd, Rosamund Pike, Ava Cooper, Stella Cooper, David Mishunder, dan Gray Wolf Herrera. Hostiles bercerita tentang Kapten Joseph J Blocker (Christian Bales) yang mendapatkan tugas sebagai pengawal Yellow Hawk (Wes Studi) dari atasannya, Colonel Abraham Biggs.

Sinopsis Hostiles Bahasa Indonesia

Pertempuran brutal bertahun-tahun antara orang kulit putih dan warga Indian, Kapten Joseph Blocker, yang diperankan oleh Christian Bale, diperintahkan atasannya untuk mengawal musuh bebuyutannya yang sedang sekarat, Kepala Suku Cheyenne Yellow Hawk, dari New Mexico ke tanah leluhurnya di Montana. Keputusan politis ini diambil di Washington DC, menyusul pemberitaan negatif pers mengenai perlakuan terhadap penduduk Indian oleh militer Amerika. Blocker harus mematuhi perintah tersebut.

Christian Bale memainkan peran yang pantas diganjar Oscar sebagai Kapten Angkatan Darat Amerika, yang melegenda karena serangan-serangan tak kenal ampunnya terhadap warga India. Terlepas dari kemungkinan ia mengamuk tanpa kendali, sosoknya terlihat begitu tenang. Bale mengatakan Hostiles bertolak dari kisah tradisional di mana para koboi adalah orang-orang baik versus warga Indian yang jahat.

Sutradara Scott Cooper dalam film ini melihat bahwa pada kedua pihak, ada kemampuan manusia untuk melakukan kekejaman karena mereka berjuang agar bertahan hidup di tengah situasi yang tidak menguntungkan.

Christian Bale mengatakan ada unsur horor dalam film ini. Ia mengalami semacam perasaan terkungkung di tengah lansekap Amerika yang sangat indah. Bale juga merasakan ada perasaan sangat menyeramkan, karena begitu banyak teman yang meninggal untuk mempertahankan wilayahnya.

Seperti film-film Western lainnya, Hostiles menggambarkan perjalanan fisik maupun simbolis sekelompok orang dari berbagai latar belakang. Ada seorang perempuan muda kulit putih, yang baru saja kehilangan seluruh keluarganya dalam serangan keji suku Comanche, seorang tentara yang depresi karena kekejaman yang ia lakukan; seorang tentara lainnya yang tidak menyesali perannya dalam pembunuhan yang biadab. Namun penekanan film ini adalah pada rekonsiliasi bertahap antara dua musuh bebuyutan: Kapten Blocker dan Kepala Suku Yellow Hawk yang diperankan oleh Wes Studi, aktor keturunan Indian.

Trailer Hostiles Sub Indo

Leave a Comment