27 Oktober 2021 Judul Film Bioskop Trans TV Hari Ini Jam 21.00 dan 23.00

Judul Film Bioskop Trans TV Hari Ini jam 21.00 dan 23.00 hari selasa 27 Oktober 2021. Pecinta film action pasti sangat penasaran apa judul bioskop transtv malam ini, melanjutkan artikel sebelumnya kali ini bangkit kembali membagikan jadwal bioskop trans tv beserta sinopsis serta trailernya.

Jadwal Bioskop Trans TV 27 Oktober 2021 akan hadir film unggulan berjudul Hostiles dan Dog eat dog masing-masing akan tayang pada jam 21.00 dan 23.00 malam ini. Ok, kita langsung saja melihat cuplikan trailer serta ringkasan sinopsis dari kedua film tersebut.

Judul Film Bioskop Trans TV Hari Ini Jam 21.00 dan 23.00 tanggal 27 Oktober 2021

Hostiles

Hostiles adalah sebuah film Amerika Serikat tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Scott Cooper, berdasarkan pada cerita karya Donald E. Stewart. Film tersebut menampilkan Christian Bale, Rosamund Pike, Wes Studi, Ben Foster, Stephen Lang, Jesse Plemons, Rory Cochrane, Adam Beach, Q’orianka Kilcher, Timothée Chalamet, Jonathan Majors, dan Scott Wilson dalam peran film terakhirnya.

Pada 1892 di New Mexico, seorang Kapten Angkatan Darat legendaris bernama Joseph J. Blocker bertugas mengawal Yellow Hawk, kepala perang suku Cheyenne yang sekarat beserta keluarganya menuju daerah berbahaya.

Meski awalnya mereka saling bermusuhan di medan perang, kini keduanya harus saling percaya dan menemukan kedamaian di tanah yang penuh pertikaian.

Film hostiles ini akan tayang pada jam 21.00 WIB hari selasa tanggal 27 Oktober 2021

Dog Eat Dog

Dog Eat Dog adalah film Amerika Serikat produksi 2016 bergenre drama aksi komedi yang disutradarai oleh Paul Schrader berdasarkan skenario yang ditulis oleh Matthew Wilder is based on Edward Bunker dari novel terbitan 1995 dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage dan Willem Dafoe. Dog Eat Dog menjadi sesi penutup Directors’ Fortnight pada perhelatan Festival Film Cannes 2016. Film ini mulai diproduksi pada 19 Oktober2015 di Cleveland, Ohio, termasuk mengambil gambar di Sheffield Lake, berakhir 23 November 2015

Kisah dimulai ketika seorang mantan narapidana bernama Mad Dog menghabisi nyawa mantan pacarnya. Mad Dog tampak membasahi dinding kamar sang mantan pacar yang semula berwarna pink menjadi merah darah.

Ia pun bertemu kembali dengan rekannya sesama mantan narapidana. Mereka cukup putus asa ketika harus mencari pekerjaan. Di saat itu mereka bertemu dengan bos mafia asal Meksiko.

Film Dog Eat Dog ini akan tayang di bioskop trans TV Malam ini jam 23.00 WIB

Penayangan Bioskop trans TV terkadang terjadi perubahan jam tayang, untuk memastikan malam ini tayang jam berapa sobat dapat melihatnya pada halaman Jadwal Trans TV Hari ini