Sinopsis Kulfi Episode 86 Tgl 7 April 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 86 – Bangkit.co.id – Sinopsis Kulfi 7 April 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 86. Lanjutan Kulfi Hari ini 7-4-2021 Kisah dimulai dengan Amyra menyalahkan Kulfi karena telah merebut ayahnya darinya. Dia berjanji untuk menghancurkan Kulfi dan menyuruhnya pergi dari drama musikal.

Kulfi membantah akan pergi dan mengatakan bahwa dia akan mengambil bagian dalam drama musikal. Kulfi memulai dengan penampilannya dan Sikander merasa bangga padanya. Dia pergi menemui Peter dan Peter mengatakan bahwa putrinya sangat berbakat.

Peter bertanya pada Sikander mengapa dia ingin Amyra dan Kulfi memainkan peran utama. Dia memberitahu gadis-gadis itu untuk menyanyikan sebuah lagu dan kemudian dia akan memutuskan siapa yang lebih baik. Kulfi dan Amyra mulai saling bersaing. Peter pergi ke lokasi syuting dan memberi tahu Amyra bahwa Kulfi akan memainkan peran utama dalam drama musikal.

Peter memberi tahu Amyra bahwa dia memiliki peran penting untuknya dan memintanya untuk berperan sebagai pengganti Kulfi. Amyra menolak mengambil peran itu. Peter menjelaskan arti pengganti kepada Kulfi dan Amyra.

Dalam kilas balik, terlihat bahwa Sikander memberi tahu Peter bahwa Amyra cukup keras kepala sementara putrinya yang lain Kulfi tidak bersalah. Dia memberi tahu Peter bahwa Amyra harus menghadapi kegagalan sementara Kulfi perlu bersuara melawan hal yang salah.

Sikander kemudian memberi tahu Peter bahwa Amyra meninggalkan sekolah dan memintanya untuk menanyainya. Amyra memberi tahu Peter bahwa dia meninggalkan sekolah karena dia ingin fokus pada drama musikal. Peter mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa bekerja dengan artis cilik yang telah berhenti sekolah. Amyra setuju untuk pergi ke sekolah dan dia berjanji untuk menjadi aktris utama dalam drama musikal tersebut.

Lovely berusaha membuat Amyra mengerti bahwa dia tidak boleh menyakiti Kulfi untuk menggantikannya. Sikander memberitahu Peter untuk bertemu dengan para penyandang dana tetapi kemudian menolak dan mengatakan bahwa mereka pernah berkencan tetapi kemudian berpisah.

Pesta diadakan karena Kulfi mendapat peran utama dalam drama. Sikander melihat mereka dan memberi tahu Mia bahwa dia ingin berbicara dengan Kulfi. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa jika dia terlibat dalam drama musikal maka dirinya akan berhenti.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Amyra memberi tahu semua orang bahwa ayahnya adalah Sikander Singh Gill dan dia mencoba mempermalukan Kulfi. Kulfi tidak terpengaruh oleh ejekan Amyra dan mulai berbicara dengan anggota kru. Peter memberitahu Sikander bahwa Ritu yang menjadi penyandang dana akan datang untuk menonton drama tersebut dan akan mendanai mereka jika dia menyukainya.

Sinopsis Kulfi 7 April 2021, Kulfi merasakan kehadiran Sikander di sekitarnya dan mulai mencarinya. Amyra mulai mencari produser.

Pemilik auditorium memberi tahu Sikander bahwa Amyra dan Kulfi sedang menuju ruang ganti. Gunjan memutuskan untuk mengirimkan barang milik Amyra ke Kulfi. Lovely menyuruh Gunjan untuk tidak mengatakan hal buruk terhadap putrinya.

Sikander terkejut dan berdiri seperti patung. Peter meminta Kulfi dan Amyra untuk mempelajari dialog mereka dan membuat Ritu terkesan dengan penampilan mereka.

Latihan dimulai dan Kulfi tidak bisa mengucapkan dialognya. Aktor lain menyalahkan sutradara karena mempekerjakan aktor yang tidak profesional untuk peran utama.

Peter marah dan mengakhiri drama itu. Sikander mencoba menenangkan Peter dan memintanya untuk menyatukan tim.

Para aktor memutuskan untuk memindahkan properti dari satu tempat ke tempat lain. Kulfi mulai menyanyikan sebuah lagu dan berencana untuk memindahkan alat peraga.

Mia memberi tahu Kulfi bahwa lokasi latihan telah berubah. Amyra memberi tahu temannya untuk melatih alur drama dengan benar karena dia akan memainkan perannya dalam drama musikal. Kulfi tiba di auditorium dan mengejek Amyra.

Ritu menyuruh Peter untuk memulai drama musikal. Kulfi mencari Tiara dan panik saat tidak menemukannya. Amyra menyembunyikan Tiara dan memberi tahu Peter bahwa dia dapat memainkan peran Kulfi sementara temannya dapat memainkan perannya. Sikander panik karena tidak menemukan Kulfi.

Sinopsis Kulfi Episode 86, Di sisi lain, Kulfi mengetahui bahwa dramanya sudah dimulai. Dia berlari menuju aula tetapi Peter menghentikannya.

Ritu melihat keseluruhan drama dan memberi tahu Peter bahwa dia tidak akan berinvestasi dalam drama tersebut karena dia tidak menyukainya. Dia akan pergi saat Kulfi mulai bernyanyi dan membuatnya terkesan dengan nyanyian. Ritu memberi tahu Kulfi bahwa dia menyukai suaranya dan memberi tanda. Ritu memberi tahu Peter bahwa dia akan berinvestasi dalam permainan itu dan memeluk Kulfi.

Amyra cemburu melihat Kulfi dan mulai menangis. Gunjan menelepon seseorang dan memintanya untuk menemukan pengemudi yang dipesan Lovely untuk Pathankot. Dia memutuskan untuk menghukum Lovely karena membunuh Nimrat (ibu kulfi). Kulfi dan Amyra memulai drama musikal dan Sikander senang melihat mereka.

Peter mendapat telepon dari Jimmy yang menyuruhnya membuat video untuknya. Tapi Peter menolak dan mengatakan bahwa dia mengarahkan drama musikal untuk temannya Sikander. Jimmy ingat saat Sikander mempermalukannya dan memutuskan untuk merusak permainan itu. Jimmy menelepon seseorang dan memintanya untuk mencari informasi tentang permainan Sikander.

Kulfi melatih dialognya dan Amyra membantunya dengan kalimat bahasa Inggris. Sedangkan Kulfi membantu Amyra dengan ritme dan nada yang tepat. Amyra menegur Kulfi dan memberi tahu Peter bahwa dia tidak ingin terus bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *