Sinopsis Kulfi Episode 83 Tgl 4 April 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 83 – Bangkit.co.id – Sinopsis Kulfi 4 April 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 83. Lanjutan Kulfi Hari ini 4-4-2021 Kisah dimulai dengan Amyra bertemu Ron dan berkata kau adalah teman lamaku jadi aku hanya mempercayaimu dan membutuhkan bantuanmu untuk membuat tim melawan gadis kotor, dia telah melakukan begitu banyak kerugian, untukku dan dia harus menghadapinya juga, kita perlu merusak citra online-nya juga.

Vikram mengatakan pada Kulfi, kau perlu meningkatkan lagumu, jadi aku telah mengubah beberapa aturan untuk mendengarkannya. Murphy mengatakan apa yang telah kau lakukan, ini tidak persis lagu, apa yang telah kau lakukan. Vikram mengatakan kau adalah agen bukan penyanyi jadi diamlah dan sekarang kita akan merekam kisah cinta pada lagu ini, Kulfi di sini ada gaun yang dirancang untukmu, periksalah. Kulfi pergi melihat.

Vikram meminta Kulfi bersiap untuk syuting dengan benar, Kulfi melihat wawancara Sikander dan Amyra lalu berkata ya, aku siap.

Amyra sangat bersemangat untuk merusak citra Kulfi, Gunjan mendengarnya dan menegur Amyra, Lovely pun menegur Gunjan hingga akhirnya pertengkaran tak terhindari, Mahinder menegur mereka dan menghentikan mereka lalu membawa pergi Gunjan. Amyra bertanya pada Lovely mengapa Kulfi akan menempatkanmu di penjara, Lovely berkata Amyra tenang, Kulfi pergi sendiri, bibimu hanya marah.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Vikram tengah bekerja bersama Mia untuk agensi PR. Murphy bertanya pada Kulfi mengapa dia tidak menghentikan Vikram, Kulfi menonton wawancara, Murphy mengatakan lihat ayahmu dia tidak senang, Kulfi berkata aku tahu dia tidak baik, dia melakukan hal yang sama dengan ibuku, sekarang aku. Sikander memikirkan bagaimana meyakinkan Kulfi agar tidak mengatakan tidak pada video. PR Amyras yakni Megha bertemu Sikander, Sikander marah padanya saat memanggil Kulfi dan Amyra satu sama lain, Sikander mendengar video Kulfi telah dimulai dan pergi.

Sikander menelpon Vikram dan mengatakan dia harus bersama Kulfi saat syuting dan pergi ke lokasi, Lovely pun mengikuti Sikander.

Sinopsis Kulfi 4 April 2021, Kulfi belajar menari dengan Anmol untuk videonya, Sikander turun dari mobil sebagai Murphy. Anmol sangat terkejut, dan berpikir siapa sardarji ini, Mia berkata Vikram kau perlu menurunkan nada, aku pikir bahkan Kulfi tidak terlihat percaya diri, Vikram mengatakan baiklah, Lovely turun dari mobilnya dan mengikuti.

Murphy berteriak apa yang sedang terjadi, ini adalah anak-anak apa yang kau lakukan dan berteriak pada Anmol, Vikram marah dan menegur Murphy berkata kau manajer dan aku bosmu lakukan apa yang aku katakan dan jika kau tidak bisa maka kau bisa keluar, Murphy mengatakan setidaknya dengarkan aku, Kulfi bertanya apakah benar anak-anak tidak diizinkan melakukan tarian seperti itu, Vikram mengatakan tidak ada yang salah dalam hal ini, sebenarnya itu sedang tren akhir-akhir ini dan untukmu apa yang benar, aku akan memutuskan, dan sekarang percaya padaku, Kulfi mengangguk ya dan berkata aku berjanji akan mendengarkanmu, aku akan memenuhi janjiku.

Lovely menelepon Sikander dan melihat Murphy memutuskan panggilan, Lovely pun terkejut. Lovely akhirnya menyadari bahwa Sikander berpakaian seperti sardar untuk bertemu Kulfi.

Sikander tidak senang melihat gaun pendek Kulfi. Sikander menyabotase gaun itu dengan teh dan Vikram mengkhawatirkan hal yang sama.

Gunjan mulai menyalahkan Amyra lagi karena telah merusak segalanya. Mia memutuskan untuk memilih gaun untuk Kulfi dan kesal karena dia harus mengenakan pakaian kecil. Dia meminta Vikram untuk tidak membiarkannya memakai gaun seperti ini.

Amyra sangat marah pada Kulfi dan menyuruh Ron mengomentari hal-hal buruk pada postingan Kulfi. Lovely menghentikan mereka melakukan itu.

Murphy membawakan rok yang indah untuk dikenakan Kulfi tapi Vikram tidak puas dengan itu. Murphy alias Sikander semakin kesal melihat gaun barunya. Sikander merusak seluruh kotak sekring untuk menghentikan syuting.

Di dalam mobil, Vikram kesal dengan kehilangan video tersebut, tetapi Mia mengatakan bahwa video tidak direkam untuk yang terbaik. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Kulfi akan berangkat ke sekolah mulai keesokan harinya dan bukan setelah satu bulan. Sikander senang dengan keputusan Mia sementara Kulfi terkejut. Vikram menyalahkan Amyra atas segalanya dan menunjukkan video musiknya. Sikander marah pada Lovely karena memposting video musik Amyra dengan kostum cabul.

Amyra dan Lovely menyalahkan Sikander karena tidak hadir dalam semua keputusan penting. Dia memerintahkan mereka untuk menghapus video itu dari internet.

Sikander tiba di rumah Mia dan menemukan Kulfi tidak sehat. Dia memutuskan untuk membawanya ke rumahnya.

Sinopsis Kulfi Episode 83, Kulfi dengan Murphy, Murphy bertanya pada Kulfi mengapa dia melamun, Murphy menjelaskan konsep kepahlawanannya, Kulfi berkata jalan ini aku tahu kemana perginya kenapa kita pergi kesana, Murphy berkata karena kau sakit di rumah. Kulfi berkata hentikan mobilnya, aku tidak ingin melihat dia atau rumahnya.

Murphy berkata aku akan menutupi mukanya, Kulfi berkata kau adalah teman kerja tetap seperti itu, jangan coba satukan aku dengan Sikander, aku tidak pernah mau pergi ke tempatnya, Murphy berkata oke ayo pergi ke rumahku. Kulfi berkata oke. Murphy berkata kau tetaplah di sini aku akan kembali.

Murphy menelepon temannya Rajat, dan berkata aku memiliki pekerjaan penting, berikan aku keluarga dan rumahmu, dan jelaskan situasinya. Rajat sebagai Dharmendra dan temannya Neha sebagai Pammi, dan Saroj pembantunya sebagai istri Murphy, dan dia menangani semua pekerjaan mereka.

Murphy masuk dengan Kulfi. Churpy bertanya siapa yang ingin kau temui, Kulfi mengatakan kau berada di rumah yang salah, Murphy mengatakan keluargaku sedikit lucu, Kulfi mengatakan betapa membingungkannya, Kulfi melihat ibunya dan menjadi bersemangat dan mengatakan kau sangat baik, ibu Murphy bertanya di mana kau menemukan gadis imut dan siapa yang menamai kau Kulfi, Kulfi ingat Nimrat, dan sambil menangis berkata ibuku.

Dharmendra di belakang anak-anak, Murphy pergi memeluknya dan berkata oh saudaraku, Kulfi mengatakan anak-anak ini milikmu, Murphy berkata iya, Kulfi mengatakan ya tapi kau berkata kau punya anak perempuan, Murphy membuat alasan. Kulfi menanyakan nama mereka, mereka berkata tunggu kami tidak ingat, Murphy berkata mereka sangat nakal, nama mereka Rupi dan Muni.

Pammi memperkenalkan dirinya dan berkata kau bisa memanggil kami bibi dan paman, Kulfi merindukan Gunjan dan Mahinder. Churpy menegur anak-anak, Kulfi berkata oh, dia mengingatkanku pada bibiku. Dharmendra berkata, mari kita makan makanan ringan, Murphy berkata aku akan memasak beberapa dan membawamu. Dharmendra meminta Kulfi untuk bernyanyi, Kulfi mengatakan aku tidak ingin, Dharmendra mengatakan jangan khawatir, bernyanyilah ketika kau merasa ingin atau kau tidak dapat memberikan 100% suaramu.

Kulfi mengatakan Murphy mengatakan hal yang sama dan menirunya, Murphy senang melihat Kulfi bahagia. Dharmendra berkata bahkan aku milik chiroli. Kulfi terus berbicara dan berbicara tapi Dharmendra tidak mengerti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *