Sinopsis Kulfi Episode 80 Tgl 1 April 2021 Lengkap

Sinopsis Kulfi Episode 80 – Bangkit.co.idSinopsis Kulfi Hari Ini 1 April 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 80. Kisah dimulai dengan Sikander berdiskusi dengan Mahinder bahwa Vikram tidak tepat untuk Kulfi tetapi Mahinder menuduhnya cemburu atas kesuksesannya. Sikander meminta maaf tetapi Mahinder tidak bergeming. Dia menunjukkan kepada semua orang liontin yang sama dengan liontin Amyra untuk Kulfi. Dia mengikatkan liontin itu di sekitar Kulfi tapi Amyra menjatuhkannya dari tangannya. Dia membuat gelang dari kalung yang rusak itu dan mengikatnya ke pergelangan tangan Kulfi. Dia berkata tidak ada yang bisa memutuskan hubungan mereka.

Kulfi senang sedangkan Amyra merasa dikhianati sendiri. Sikander bertemu dengan Kulfi dan berjanji padanya untuk memperbaikinya. Sikander melihat Mahinder mengatur acara untuk Kulfi dan menjadi kesal. Dia menyatakan bahwa dia tidak akan bernyanyi di pesta pernikahan mana pun.

Vikram memberi tahu Mahinder bahwa Kulfi akan menyanyi di pesta pernikahan. Sikander tidak sengaja mendengar percakapan mereka dan marah pada Vikram. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan mengizinkan putrinya bernyanyi di pesta pernikahan.

Sikander memberi tahu Vikram bahwa membuat Kulfi bernyanyi di pesta pernikahan itu tidak tepat untuknya. Vikram menyebut Sikander seorang munafik dan mengatakan bahwa dia bisa menyanyi di pesta pernikahan bersama Amyra tapi tidak mengizinkan Kulfi menyanyi.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander marah pada Vikram dan Vikram memanggil Amyra dan memintanya untuk mengkonfirmasi berita tersebut. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia akan melakukan duet dengannya di acara pernikahan. Sikander terkejut mendengarkannya dan bertanya siapa yang memutuskan itu. Amyra mengatakan kepadanya bahwa mulai sekarang ibunya Lovely adalah manajernya dan akan menangani pekerjaannya.

Sinopsis Kulfi 1 April 2021, Sikander mengajak Lovely ke samping dan menyuruh Amyra untuk tidak pergi. Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia adalah putri Tony Chadda dan mengetahui industri ini lebih baik. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membantu Amyrah mencapai kesuksesan seperti siapa pun. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia menentang tampil di acara semacam itu. Dia menolak tawaran itu dan mencoba membuat Lovely mengerti bahwa dia tidak bisa melanggar peraturannya.

Lovely memberi tahu Sikander bahwa para tamu akan termasuk produser, sutradara yang akan memberikan banyak terobosan kepada putri mereka. Kulfi berpikir bahwa Sikander selalu menentang nyanyiannya di pesta pernikahan, tapi mengapa Mahinder memaksanya untuk menyanyi di pesta pernikahan.

Baca Juga: Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 1 April 2021 Siaran Malam Ini

Sikander berlatih menyanyi dengan Amyra dan memujinya atas nyanyiannya. Mahinder dan Kulfi sampai di rumah. Sikander terkejut melihat kondisi Kulfi dan menyalahkan Mahinder atas segalanya. Mahinder membawa Kulfi ke kamarnya dan Sikander pergi menemuinya. Dia memberinya susu kunyit dan bertanya tentang acaranya. Dia mengatakan kepadanya bahwa acara tersebut bukanlah pengalaman yang menyenangkan baginya.

Di pagi hari, Sikander mengucapkan Selamat Guru Purnima kepada Mahinder. Dia memintanya untuk mengembalikan Kulfi dan menyatukan kembali keluarga. Mahinder menolak permintaannya. Lovely membuat Amyra siap dan bertanya apakah dia membeli hadiah untuk ayahnya, Sikander.

Mahinder bertanya kepada Vikram apa yang akan diperoleh Kulfi setelah bernyanyi di acara-acara seperti itu. Vikram memberi tahu Mahinder bahwa Kulfi bisa sukses memposting ini.

Vikram berjanji kepada Mahinder bahwa dia akan mengajari Kulfi bagaimana menjadi bintang dan akan merawatnya. Mahinder pergi untuk berbicara dengan Sikander dan menuduhnya mendorong Kulfi terlupakan dan selalu berusaha untuk mempromosikan Amyra. Sikander menangis mendengarkan tuduhan Mahinder.

Mahinder dan Gunjan menyiapkan Kulfi untuk acara tersebut. Sikander datang dan menghentikan Kulfi pergi. Mahinder memberi tahu Sikander bahwa dia akan mengirim Kulfi ke acara tersebut. Kulfi meminta restu Sikander dan pergi untuk acara tersebut.

Sinopsis Kulfi Episode 80, Kulfi mulai tampil di acara pernikahan. Dia terganggu oleh produser yang terus meneriakinya. Vikram berteriak pada Kulfi dan menyuruhnya untuk bertindak secara profesional. Dia menjadi emosional dan mengingat saat-saat yang dia habiskan dengan ayahnya. Kulfi mulai bernyanyi dan melakukan itu untuk ayahnya. Semua orang terkejut mendengarkan lagunya. Produser berteriak padanya dan menyuruhnya untuk tidak bernyanyi. Seseorang mendorong Kulfi dan dia terluka. Mahinder mendatanginya dan mengoleskan obat padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *