Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 1 April 2021 Siaran Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 1 April 2021 berikut adalah Bocoran Trailer Ikatan Cinta 1 April 2021 full episode siaran malam ini.

Michele mencoba bujuk Ms. Rosa yang tidak mau bertemu dan et al. Michele mengatakan bahwa Andin dan Al datang ke sini karena ada tujuan membuktikan bahwa Andein tidak bersalah. Michele mengatakan bahwa semuanya mengambil saksi.

Ms. Rosa akhirnya ingin bertemu dengan Al dan Andal. Dia kemudian menuju salon, di acara Al dan And And Andean tampak takut menunggu sampai Ms Rosa Wina. Bahkan Andean berpikir Anda tidak ingin bertemu dengannya.

Al dan Andin lega melihat ibu datang, tetapi Mom Rosa selalu terlihat kedinginan di Al dan Andrean. AL kemudian berbicara dengan ibunya, dia meminta maaf malam berikutnya. Al mengatakan dia mengenakan saksi taksi sepeda motor siapa jam yang disampaikan dan makanan.

Sumarno kemudian menjelaskan apa yang terjadi pada Ms. Rosa. Ms. Rosa tampak mendengarkan, tetapi Sumarno tidak mengatakan dia dikatakan membungkam Elsa dan 500 juta.

Setelah kisah Sumarno, Rosa selalu beku dapat sepenuhnya percaya. Tapi hatinya mulai membuka dan berpikir Andean tidak membunuh * H Roy. Itu hanya terjebak oleh aktor.

Elsa tampak lega karena Sumarno tidak menyebutkan namanya. Tapi Elsa masih tidak sepi karena Aldebaran harus terus mencari dengan siapa para aktor benar-benar membunuh * h Roy.

Angga dan Michele bersiap untuk bertemu Reymond, teman-teman Angga yang ahli. Mereka ingin menyelidiki siapa yang mengubah kata sandi akun Roy. Reymond kemudian menemukan jejak membuka akun Roy. Lalu dia memberitahumu ke Angga dan Michele.

Angga dan Michele menemukan Reymond dan Reymond segera membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang membuka akun email raja. Dan Reymond akhirnya dapat menemukan jejak pembukaan email.

Trailer Ikatan Cinta 1 April 2021

Waiting Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *