Baca Sinopsis Kulfi Episode 73 Tgl 24 Maret 2021 Hari Ini

Sinopsis Kulfi Episode 73 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita dalah Sinopsis Kulfi 24 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 73. Kisah dimulai dengan Amyra dan Sikander berlatih, Amyra memiliki perawat untuk merawatnya dan mengatur napasnya. Vaishali dan Kulfi membahas apa yang mereka butuhkan.

Roket dan Zinda berjalan dengan lutut yang sakit, Kulfi mencium mereka, Kulfi berterima kasih kepada saya, Anda melakukan semua ini untuk menyelamatkan kami, roket mengatakan bahwa hukuman itu sangat berguna sehingga kami menemukan banyak hal yang bisa kami gunakan.

Sikander mengatakan Amyra kita akan melakukannya dengan cara lain dan mari kita fokus pada pernapasan Anda, dan membantu Anda rileks dan mengatakan bahwa kita akan mengambil napas dalam-dalam dan membaca om, berdoa dengan luar biasa bahwa Allah berdoa hidupku tetapi menyembuhkan bayiku, dia bekerja sangat keras. .

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Zinda dan roket menunjukkan kepada anak-anak yang mereka temukan. Kulfi mengatakan bahwa upaya kami telah berhasil, kami akan segera melarikan diri bahwa kami tidak akan berbaring, hanya positif, langkah selanjutnya adalah: bagaimana kita akan membuat udara panas, pikirkan.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Vaishali mengatakan pengering rambut, roket bertanya di mana kami pergi begitu banyak perbatasan, roket mengatakan sesuatu yang lain, Zinda mengatakan idenya itu dan menjaga wignya, dan membeli pengering rambut baru. Setiap kali berkata kurang dari 15, kata Rocket Listrik, Bansi mengatakan aku punya ide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *