Baca Sinopsis Kulfi Episode 72 Tgl 23 Maret 2021 Hari Ini

Sinopsis Kulfi Episode 72 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita dalah Sinopsis Kulfi 23 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 72. Kisah dimulai dengan Anak-anak menjahit lembaran kain seprai untuk parasut, roket mengatakan bahwa kami melakukannya, anak-anak yang puas dari ciptaan mereka, mereka mulai mendiskusikan apa yang harus mereka lakukan setelah pergi, semua mendiskusikan keluarga mereka.

Zinda mengatakan aku bahagia untukmu, tetapi aku tidak punya siapa-siapa di luar sana, roket berkata kamu memilikinya, keluargaku milikmu, kamu akan tinggal bersama kita, tapi bagaimana kita akan mengatur dari uang dan apa yang akan kita beri tahu anggota keluarga.

Zinda mengatakan kita akan bernyanyi dalam kompetisi ini, kata Bansi tetapi siapa yang akan mengajar kita untuk bernyanyi, Kulfi menyatakan Baba, jika dia memberi tahu kita bahwa kita tidak akan pernah lepas. Sikander mengatakan musik saya adalah pengabdian saya, saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun dan saya tahu itu tidak akan menelannya, dan jika dia ingin bernyanyi.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander meminta dokter untuk memungkinkannya bernyanyi, katanya, Amyra menjadi sangat bersemangat dan mengatakan ibu saya dapat berpartisipasi dalam kompetisi saat ini, kata Sikander ..

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

AMA dalam misinya untuk menangkap anak-anak. Sikander berkata mulai besok, kita akan memulai pelatihanmu dan ingat bahwa tidak ada yang bisa menghentikanmu, kata Amyra terima kasih, aku mencintaimu.

Bansi menyaksikan AMA dan dengan cepat berkata kepada semua orang, Kulfi dan Vaishali bersembunyi, dengan pintu masuk, Zinda dan roket sengaja mulai berkelahi dan menegur mereka, tetapi mereka tidak berhenti dan menelepon Rajan.

Rajan menghentikan mereka menghukum mereka dan meminta mereka berlutut. Lembar yang sama. Kulfi dan Vaishali keluar, Bansi mengatakan mereka menyelamatkan kami, kata Kulfi karena kami tidak akan tidur sepanjang malam sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *