Baca Sinopsis Kulfi Episode 71 Tgl 22 Maret 2021 Hari Ini

Sinopsis Kulfi Episode 71 – Bangkit.co.id – lanjutan cerita dalah Sinopsis Kulfi 22 Maret 2021 yang mana hari ini telah sampai pada EPS 71. Kisah dimulai dengan Roket bertanya bagaimana kita menyedot linen sebanyak-banyaknya, kata Kulfi mengapa kita akan mencoba, dan yang lebih penting, kita semua bersama-sama.

Amyra telah dipaksa untuk mulai berlatih, Sinkander mengatakan bahwa Amyra terus memaksa, Sikander akhirnya menerima, Amyra menyentuh kakinya sebelum latihan dan berkata bahwa Anda adalah ayah saya, tetapi guru saya mulai hari ini, Sikander dan Amyra memulai pelatihan mereka.

Amyra sangat bersemangat dan mengatakan bahwa saya akan bekerja sangat keras, Sikander ingat betapa keras kepala dan merusak Amyra memiliki kebiasaan Amyra yang berperilaku berperilaku, Sikander mengingat latihannya dengan Kulfi dan berpikir bahwa musik saya tidak lengkap tanpa Anda dan saya juga. Para penjaga bertanya apa yang mereka lakukan dengan sprei.

Zinda mengatakan dia suka bersih dan dia memerintahkan kami untuk membersihkan dan Anda ingin kami melawannya, dia takut dan mengatakan kiri, tolong. Sikander dan Amyra berlatih bernyanyi, Amyra mencoba bernyanyi sendirian dan mencekik dirinya sendiri, Sikander punya air dan meminta yang indah untuk jatuh ke dokter.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Vaishali membuat pengaturan menjahit. Dokter mengatakan kepada Sikander Amyra adalah hari Minggu dan dia tidak ingin bernyanyi sekarang dan saya pergi memasak dan bertanya di mana 186 dan 404, Zinda mengatakan membersihkan kamar, Kulfi dan Vaishali sakit seperti pembersih dan berbaring di linen kiri Tempat tidur.

Sikander berkata untuk pertama kalinya Amyra bertanya sesuatu padaku, Amyra jatuh Sikander dan berkata jangan khawatir, aku baik-baik saja ketika kita akan berlatih selanjutnya. AMA meminta anak-anak di mana 220.666, mengapa seseorang menghilang sepanjang waktu, berbicara 186.

Kulfi mengatakan bahwa jika kita semua bekerja di sini, yang membersihkan kamar lain, jadi kami membagi ruangan dan kami merasa curiga dan pergi ke dapur. Dan berkata biarkan mereka berpikir bahwa saya tidak memiliki indeks yang akan saya tangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *