Lanjutan Kisah Sinopsis Kulfi 14 Maret 2021 Episode 63 Lengkap

Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Kulfi 14 Maret 2021 Episode 63 Lengkap: episode kali ini diawali Kulfi gugup dan tiba-tiba melihat videonya dan Sikandie. Dia mulai bernyanyi sambil berpikir dan mulai bernyanyi. Dia ingat Sikander dan bernyanyi untuknya.

Amyra tamu cantik di sekolah dan bertanya mengapa dia kesal. Amyra menyatakan bahwa dia tidak bahagia karena Sikander membawa Kulfi untuk merekam. Amyra yang indah membuatnya jelas bahwa karena Sikander kembali dia memperhatikannya.

Senang bertemu Nandini dan Nandini memberi tahu tahun yang indah bahwa setiap kali dia tidak memiliki putrinya dan suaminya, dia melihat fotonya.

Bhola dan Pakhi akan membeli kacamata untuk Nandini. Pakhi telah memilih pengaturan untuk ibunya dan pemilik toko memberi tahu Bhola untuk membayarnya. Bhola tidak bisa membayar jumlah dan pemilik toko menghinanya.

Penjual lain memberi tahu Boly bahwa ia harus mencoba menjual benda-benda kuno dari rumahnya dan menghasilkan uang.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Merasa tertegun dan nandini yang indah bergegas membantunya. Dia berkata manis sekali dia harus minum obat. Nandini mengatakan kepada Lolly tentang Bhola dan menawan memberitahunya bahwa dia mendapat kesan berbicara tentang suaminya, Sikander.

Bhola mendengarkan penjual dan pergi ke rumahnya dan kemudian menjual semua artikel rumahnya. Bhola mendapat uang setelah menjual benda-benda kuno kepada penjual dan merasa bahagia.

Sikander (Chandan) memberi tahu Kulfi bahwa ia akan menyelesaikan pekerjaan kecil. Chandan menghargai dan menyebarkan uang dengan teman-temannya.

Ketika Nandini kembali ke rumah, Bhola marah padanya karena dia datang terlambat. Dia kemudian mengembalikan kacamata baru yang dia beli untuknya. Nandini (disebut MaAA) kepada Nandini bahwa Bhola memutuskan untuk menjual buku medisnya untuk membeli kacamata baru untuknya. Mendengarkan itu, Nandini menjadi tidak bahagia dan memberi tahu BHOL bahwa buku-buku itu sangat penting untuk karirnya. Sementara itu, Kulfi memata-matai Chandan karena dia terlihat membeli narkoba di dealer.

Naani menyerang Bhola tetapi Nandini membela kepadanya. Nandini mengatakan itu bukan salahnya dan dia tidak melakukannya dengan sengaja. Nandini mengatakan kepada ibunya untuk tidak bosan dengan Bhola. Bola hilang dan Nandini khawatir sementara Maani bahagia karena itu.

Bhola memutuskan untuk mendapatkan buku yang dia jual untuk Nandini. Tiba-tiba dia melewati di luar mobil Chandan. Tapi tidak satu pun dari mereka yang bertemu. Ketika Kulfi mencoba melihat, dia tidak bisa melihat Bhola juga.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Chandan terus menyembunyikan uang di vas yang juga dilihat oleh Kulfi. Dia memutuskan untuk mengekspos Chandan dengan memecahkan vasinya.

Nandini ingin keluar dan mencari Bhola tetapi Maani menghentikannya. Sementara indah melihat kapal yang rusak berisi uang, dia terkejut. Tapi Chandan telah menyelamatkan dengan menipu cantik dan membuat cerita palsu.

Bhola pergi ke toko tempat dia menjual buku dan pose. Pemilik mengatakan kepadanya bahwa dia harus membayar Rs 2000 untuk membelinya.

Chandan memaksakan Kulfi untuk bernyanyi. Dia kemudian berencana untuk mengambil acara Kvarious dan pesta untuk bernyanyi. Chandan berteriak padanya dan menyuruhnya bernyanyi dengan benar.

Amyra datang ke Sikander (Chandan) dan bertanya mengapa dia tidak membantunya berlatih. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia adalah putri seorang superstar dan tidak perlu bekerja. Menawan terkejut setelah melihat perilaku aneh Sikander melawan Kulfi.

Di pagi hari, Pakhi pergi ke Nandini dan bertanya kepadanya tentang Bhola. Dia bertanya kepadanya di mana ayahnya dan mulai menangis. Dia memberi tahu Nandini untuk membawa ayahnya kembali. Bhola berlari ke Pakhi dan Pakhi senang melihatnya. Dia memberi tahu Bhola untuk tidak meninggalkannya sendirian. Nandini memperingatkannya untuk tidak pergi ke mana pun.

Tampan memutuskan untuk mengikuti Sikander. Dia diperpanjang mengingat perilaku kasar Sikander dengan gadis Kulfi-nya sendiri. Dia kemudian ingat bahwa Kulfi mengatakan kepadanya bahwa dia telah meragukan Sikander bahwa dia bukan ayahnya.

Bhola mengatakan kepada Pakhi bahwa dia membutuhkan dua ribu rupee. Mereka bergegas untuk mendapatkan 10 uang kertas RS dan fotokopi pada Rs 2000.

Kulfi telah menemukan paket obat yang memanjang di lantai. Dia menunjukkan paket itu kepada teman-temannya. Roket memberi tahu Kulfi bahwa itu adalah obat. Dia kemudian menerima dengan Kulfi dan berkata dia bisa benar untuk meragukan Sikander.

Chandan bermain dengan Amyra dan memberitahunya bahwa dia adalah seorang superstar dan dia tidak perlu berlatih. Menawan menatap mereka dan berkata bahwa Sikander benar-benar menyukai Amyra.

Chandan datang ke studio rekaman dan berkelahi dengan produser. Bhola dan Pakhi telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam prosesi politik untuk mendapatkan uang. Nandini telah membuat teh dan tiba-tiba pemilik rumah itu mencoba menyentuhnya. Ibu Nandini menghentikannya untuk menyentuh putrinya. Bhola tahu bahwa penjual adalah Trompe. Dia pergi dan mulai berkelahi dengan penjual.

Chandan bertemu dengan seorang pria yang memberitahunya bahwa dia akan menjadi manajer Kulfi. Pria itu kepada Chandan bahwa dia akan memiliki banyak pekerjaan untuk Kulfi dan dia bisa menghasilkan banyak uang. Chandan senang setuju.

Bhola dan Pakhi berpartisipasi dalam rapat umum politik. Dia memutuskan untuk mendapatkan Rs 2000 dan memulihkan buku Nandini.

Chandan dan manajer mengatakan kepada Kulfi untuk bernyanyi untuk partai politik. Kulfi berkata dia tidak tahu siapa pun di pesta itu dan takut melihat semua orang. Chandan memberitahunya bahwa itu adalah kampanye pemilihan dan memintanya untuk bernyanyi. Kulfi menolak bernyanyi dan Chandan mulai memarahinya dan dia memaksanya untuk bernyanyi. Kulfi merasakan kehadiran Sikander di sekitarnya. Manajer memberi Chandan uang dan memberi tahu Kulfi untuk pergi ke ruang khusus.

BHOLA telah meminta uang untuk berurusan dengan pekerja, tetapi dia mengatakan Bhola akan menerima uang setelah Majelis Umum.

Senang bertemu Nandini di kafe. Cantik membahas kasus Sikander dengan Nandini. Dia bertanya kepada Nandini jika ada yang bisa berubah setelah kecelakaan. Nandini ingat Bhola dan menyatakan bahwa dia juga merasakan kasus yang sama. Nandini berusaha menenangkan keindahan dan memintanya untuk berkomunikasi dengannya.

Bhola menemukan topi dan pintu. Pekerja pesta mencari seorang pemimpin muda bernama Bhola untuk berbicara dengan para pekerja. Mereka meminta jawaban Bhola dan Sikander.

Baik adalah font yang dia lewatkan apakah Anda Edale, memulai parliter de l’évrete dan beberapa dari des femmes, komitmen. Kulfi Peserta SA VIX ET meninjau prestasi kertas Voiss dan jika Anda telah mengirim ke rumah sakit. Downtown qui adalah Bhu Bhola adalah Sair sebagai keju gerenemble dan polos dan polos untuk memohon sou menuangkan Sou.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *