Sinopsis NAZAR 12 Maret 2021 ANTV Episode 75

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 12 Maret 2021 episode 75 diceritakan: Vedsheree mengambil pistol dan pergi ke kamar. Keluarga berjalan di belakangnya. Vedsheree menembak di pintu, lubang dibuat dan cahaya masuk ke kamar. Naman bilang aku anti peluru. Mohana melihat cahaya dan rambutnya menjadi hitam, matanya menyala dan dia mendapatkan kekuatannya kembali. Dia menyeringai pada Naman yang buta.

Chudail menyeringai dan datang ke rumah. Piya mengatakan dia pergi, hanya kamu dan aku dengan kesepian. Dilruba bilang kamu bisa menjadi temanku. Piya mengatakan kamu tidak bisa masuk. Dilruba menyeringai dan memasuki rumah. Piya kaget.

Vedsheree dan yang lainnya melihat saat pintu runtuh dan Mohana keluar dengan kepang menjebak Naman. Dia menyeretnya keluar.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya melihat pisaunya di tangan Dilruba dan bertanya bagaimana dia mendapatkannya? Dilruba bilang aku mendapatkannya dari Ansh.

Naman bilang maafkan aku penyihir, tolong. Mohana meraih kepangannya dan memotongnya. Semua kaget. Naman menjadi manusia dan matanya kembali. Dia melihat sekeliling dan berterima kasih pada Mohana. Dia mulai pergi tetapi Mohana menangkapnya.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Dilruba berkata kepada Piya bahwa ibumu menculikku dan aku tetap seperti itu selama 20 tahun, sekarang kamu akan kalah dalam permainan dan kamu akan mati. Dia mendekatinya dan berkata maukah kamu bermain denganku? Anda tidak memiliki kekuatan apa pun tanpa pisau Anda? dia memberikannya padanya. Piya menyerangnya tetapi Dilruba menoleh ke Divya dan mengatakan kamu akan membunuh ibumu?

Naman meminta keluarga untuk menyelamatkannya tapi semua membenci dia. Naman berkata ibuku sendirian, siapa yang akan menjagaku? Vedsheree meminta Mohana untuk meninggalkannya. Mohana mengatakan dia adalah putra seseorang jadi maafkan dia. Mohana bilang aku bukan manusia, aku tidak memaafkan, aku ingat semua yang dia lakukan, cara dia menjebak putriku Kajal. Dia menariknya.

Sinopsis NAZAR 12 Maret 2021 ANTV

Divya berkata kepada Piya bahwa kamu ingin membunuhku? Piya bilang kamu bukan ibuku. Dilruba bilang aku bisa mengganti fasad, bunuh aku jika kamu bisa. Piya hendak menyerangnya tetapi Dilruba mengambil avatar Sushant.

Sushant datang ke hutan bersama pendeta, dia melempar panah ke segala arah dan melihat satu panah terus bergerak, dia pergi ke sana.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 75

Vedsheree meminta Mohana meninggalkan Naman. Mohana mulai memakan hidupnya. Vedsheree bilang dia akan mati .. Mohana bilang aku sudah membuatnya tua, dia tidak akan mati tapi dia tidak akan punya kekuatan, rambut Naman memutih. Dia mendorongnya dalam lift dan mengatakan menjalani hari-hari terakhir hidup Anda seperti ini.

Sushant berkata kepada Piya bahwa kamu akan membunuhku? Piya bilang kamu bukan ayahku. AR.Dilruba mengatakan lalu serang aku, aku akan menjadi orang lain .. Dia mengambil avatar Ansh, dia bilang dia cantik jadi bagaimana kamu bisa menyerangnya? Piya mengatakan tidak, saya tidak bisa melakukan ini. Dilruba bilang kamu kalah. Dia menjebak Piya.

Episode Selanjutnya