Sinopsis NAZAR 13 Maret 2021 ANTV Episode 76

Lanjutan cerita serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 13 Maret 2021 episode 76 diceritakan: Mohana mulai memakan nyawa Naman, semua lihat. Dia membuatnya tua dan mengatakan sekarang dia akan menjalani hari-hari terakhirnya sebagai manusia. Dia melemparkannya ke dalam lift dan memelototi Ruby.

Ruby mengira dia tahu kebenaran saya, saya pikir. Mohana berkata kepada Ruby bahwa sekarang giliran Anda, Anda bodoh untuk memberinya kekuatan Anda, Anda tidak dapat menjadikan Ansh milik Anda dan tidak dapat menjauhkan Piya dari Ansh maka Anda memberikan kepang Anda kepada Naman, saya tidak akan membiarkan Anda tinggal di sini lagi, tersesat.

Ruby duduk di kaki Vedsheree dan berkata aku menantu perempuanmu, tolong beritahu Mohana untuk tidak melakukan ini denganku. Mohana hendak melemparnya tapi Vedsheree menghentikannya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Priest dan Sushant melempar panah ke segala arah. Sushant melihat panah yang memberinya arah. Imam mengatakan Piya bisa melawan chudail. Sushant mengatakan kamu benar. Sushant meletakkan kantong di pohon yang diberikan Guru Maa padanya.

Vedsheree berkata kepada Mohana bahwa mari kita menunggu Ansh sebelum membuang Ruby. Mohana mengatakan dia adalah seorang penyihir, dia membebaskan Naman, dia membakar rumah, dia menempatkan semua orang dalam bahaya di sini.

Vedsheree bertanya pada Ruby? Ruby bilang aku tidak punya pilihan. Vedsheree bilang kamu mencoba membunuh anak-anak kita? Ruby bilang aku cinta Ansh. Vedsheree mengatakan bahwa Anda tidak akan membahayakan saudara Ansh, Mohana benar.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Dilruba mengikat Piya tetapi Piya berteriak dan memutuskan lingkarannya. Dilruba mengatakan mari kita lihat apa lagi yang kamu bisa. Piya hendak menyerangnya tetapi Dilruba mengatakan Ansh? Piya berbalik dan melihat Ansh berlari ke Piya. Dilruba mengatakan cinta itu buta, itulah mengapa dia tidak bisa melihat panah di sekitar rumah ini, itu memiliki cairan patal sehingga akan membunuh Ansh. Piya berteriak pada Ansh untuk berhenti.

Mohana mengatakan Ruby tidak punya kamar di rumah ini. Dia mendorongnya keluar tetapi Ruby mengatakan bahaya nyata adalah Mohana, dia adalah penyihir, dia tidak ada di pihak Anda. Vedsheree melihat saat lift mendekati Ruby.

Sinopsis NAZAR 13 Maret 2021 ANTV

Sushant berkata kepada Imam bahwa saya sepertinya jejak kaki di hutan ini dibuat oleh chudail untuk menipu kita. Klon pendeta datang kesana. Mereka berdua berpendapat bahwa mereka nyata. Sushant meminta mereka untuk menghentikannya. Dia memukul satu pendeta dan ternyata kelelawar. Pendeta sejati berkata apa itu? Sushant mengatakan chudail mengirim klon ini.

Ansh berlari ke Piya, Dilruba mengatakan kamu bisa membuat kesepakatan denganku untuk menghentikan Ansh. Piya mengambil pisaunya dan menyerang Dilruba. Tiba-tiba anak panah menghilang saat Ansh memasuki rumah.

Ansh melihat darah hitam Dilruba mengalir saat Piya menikamnya. Ansh bilang Piya kamu .. Piya bilang aku membunuhnya. Ansh bertanya apakah dia baik-baik saja? Piya bilang aku minta maaf, seharusnya aku mendengarkanmu dan tidak datang ke sini. Ansh mengatakan jika kamu selesai maka akankah kita pergi?

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 76

Vedsheree berkata kepada Mohana bahwa aku melihat cahaya dalam dirimu, berpikirlah sebagai seorang ibu bukan sebagai penyihir, kebaikan Ansh adalah tinggal bersama Piya. Mohana bilang aku ingin mendengarkanmu tapi aku penyihir, kamu adalah ibu Ansh dan aku ibu davansh dan aku tidak bisa membiarkan dia bertemu dengan seorang devik, tidak pernah, Ansh dan Piya tidak akan pernah bisa menjadi satu denganku di sini.

Vedsheree melihat ke pintu dan berkata Tuhan akan menghentikan penyihir mana pun. Mohana berbalik dan melihat Piya dan Ansh berdiri di dekat gerbang. Semua anggota keluarga tersenyum. Mohana jengkel. Vedsheree berlari ke Ansh.

Sushant berkata kepada Imam bahwa jika Divya masih hidup maka dia akan menemukan Piya, saya tidak dapat menemukan putri saya, saya tidak dapat menemukan bahwa putri saya masih hidup, saya bahkan tidak dapat membantunya sekarang. Imam berkata jangan khawatir, ayo temukan putrimu.

ARmSushant melihat sungai dan mengatakan bagaimana itu bisa datang ke sini? Pendeta tidak bisa melihat sungai. Sushant melihatnya pergi dan tertegun. Imam berkata saya pikir kamu harus istirahat. Sushant mengatakan kamu benar, saya pikir saya membayangkannya.

Episode Selanjutnya