Bocoran Sinopsis Kulfi 7 Maret 2021 Episode 56 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 56 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 7 Maret 2021 yang tayang hari Minggu, adegan dimulai dengan Kulfi dan teman-temannya bersembunyi dari semua orang sementara polisi mengikuti mereka. Anak-anak berusaha keras untuk melarikan diri dan bersembunyi di dalam truk. Mahinder gagal menemui Kulfi. Kulfi dan gengnya datang ke set Little Superstar.

Rocket dan semua anak lainnya memotivasi Kulfi dan memintanya membantu mereka agar bisa memenangkan kompetisi. Anak-anak menginginkan makanan. Kulfi melihat ketidakberdayaan mereka dan memutuskan untuk memenangkan kompetisi untuk menyelamatkan anak-anak lain dari amukan Ammaji.

Anak-anak khawatir karena saat bernyanyi wajah mereka akan terlihat di televisi. Zinda berkata kami akan menutupi wajah kami saat berpartisipasi dalam kompetisi.

Mahinder menyembunyikan kebenaran dari Sikander dan menolak memberitahunya tentang Kulfi. Amyra bersiap untuk kompetisi. Kulfi dan gengnya menyembunyikan topeng mereka agar tidak tertangkap, para kontestan bersiap untuk tampil di audisi. Kulfi dan kawan-kawannya merasa lapar dan tidak bisa berkonsentrasi pada kompetisi. Kulfi melihat makanan disajikan secara gratis dan mereka buru-buru memakannya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander mengajak Amyrah ke kompetisi. Penyelenggara memeriksa cerita yang akan membuat pertunjukan mereka lebih besar. Mereka segera menemukan beberapa cerita yang memalukan dan lebih baik untuk pertunjukan mereka. Produser acara mengawasi Kulfi dan timnya.

Produser memberi tahu timnya bahwa Kulfi dan timnya mengenakan pakaian kotor dan memakai topeng di wajah mereka. Dia memberi tahu mereka bahwa mereka akan memiliki cerita yang menarik. Kulfi dan timnya menceritakan sebuah cerita kepada produser tapi dia mengabaikannya. Sikander merindukan Kulfi dan memutuskan untuk berbicara dengan Mahinder tentang Kulfi.

Di sisi lain, Mahinder mencari Kulfi namun tidak menemukannya. Lovely menelpon Mahinder dan bertanya tentang Kulfi tetapi dia berbohong. Dia memberi tahu Sikander bahwa Kulfi baik-baik saja. Produser memperhatikan Kulfi dan timnya. Dia tiba-tiba teringat bahwa Kulfi dan kelompoknya melarikan diri dari ashram Ammaji dan dia telah menyatakan hadiah sebesar Rs. 50.000 untuk setiap anak. Dia meminta timnya untuk mengawasi mereka.

Kulfi dan kawan-kawannya sangat menunggu giliran untuk audisi. Produser mengirim rekan-rekannya dan menyuruhnya menelepon Kulfi dan gengnya untuk audisi. Sikander dan Amyrah tiba di tempat tersebut dan dia merasakan kehadiran Kulfi di sekitarnya.

Kulfi dan anak-anak rutan yang memakai topeng diminta untuk bersantai dan salah satu gadis dari tim penyelenggara membuat mereka duduk di audisi.

Seseorang datang dan menanyakan audisi mereka. Produser marah dan meminta asistennya untuk membawa anak-anak cepat ke audisi. Penyelenggara mulai menanyai anak-anak dan mereka semua memberikan jawaban yang kontradiktif. Produser memberi tahu asistennya bahwa semua anak berbohong dan dia ingin mengekspos mereka. Dia mencoba untuk menggali kebenaran dari anak-anak tetapi dia gagal.

Sinopsis Kulfi 7 Maret 2021 Lengkap

Anak-anak menamai grup mereka ‘Benaam’. Produser memberitahu asistennya untuk berhenti menanyai anak-anak dan membawa mereka untuk audisi karena anak-anak ini kemungkinan besar akan memberi mereka yang terbaik.

Wanita itu memanggil anak-anak dan memberi tahu mereka bahwa mereka dapat menikmati makanan sebelum mengikuti audisi. Anak-anak senang mengetahui bahwa mereka dapat memperoleh makanan secara gratis. Tapi sebelum mereka semua bisa makan, mereka dipanggil untuk audisi.

Saat itu Sikander dan Lovely juga masuk bersama Amyra untuk audisi. Banyak anak datang dan tampil di atas panggung dan sementara beberapa ditolak oleh juri twpit beberapa dipilih.

Di audisi reality show, Sikander ditanyai oleh media dan dia memuji Amyra karena telah bekerja keras. Amyra berkata bahwa dia akan menyanyi seperti yang diajarkan ayahnya. Kondisi Amyra semakin memburuk saat audisi. Sikander mencoba menghibur Amyra dan dia memintanya untuk bernyanyi. Kulfi ada di atas panggung dan menurutnya ayahnya memintanya untuk menyanyi. Semua anak lupa dialog mereka dan ketakutan. Produser dan juri lainnya terus mengamati anak-anak dan berencana untuk mengekspos mereka. Saat itu Kulfi mulai bernyanyi dan membuat semua orang tidak bisa berkata-kata.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 7 Maret 2021 ANTV Episode 70

Pembawa acara memuji Kulfi dan kelompoknya atas bakat mereka dan bertanya kepada pendeta apakah dia menyukai penampilan mereka. Pendeta mengatakan bahwa dia mendedikasikan seluruh hidupnya untuk musik dan tidak berpikir bahwa anak-anak melakukan keadilan untuk itu. Amyra terpilih untuk putaran kedua dan Sikander serta Lovely merasa senang untuknya.

Pendeta marah pada Kulfi dan gengnya karena menghina musik dan memberi mereka skor 2. Produser kesal dengan perilaku Pendeta. Kulfi dan kawan-kawannya kesal dan putus asa. Penonton memberikan 4 poin untuk Kulfi dan gengnya.

Produser memutuskan untuk mempertahankan Kulfi dan teman-temannya di acara itu dan mengubah skor mereka menjadi 5. Kulfi dan gengnya terpilih untuk putaran berikutnya. Anak-anak menunggu di sebuah ruangan dan produser menghargai nyanyian mereka.

Produser meminta timnya membawakan makanan untuk anak-anak. Dia bahkan memberi tahu mereka untuk merekam video mereka yang dapat mereka gunakan nanti dan mendapatkan TRP. Kulfi dan gengnya melepas topeng mereka dan mulai makan. Amyra memberi tahu Sikander dan Lovely bahwa Pendeta memuji nyanyiannya dan juga memberinya nilai bagus. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia juga akan memenangkan putaran kedua. Sikander menyuruhnya untuk beristirahat.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 7 Maret 2021

Produser melihat rekaman tersebut dan mengatakan bahwa Kulfi adalah pahlawan acaranya. Dia mengatakan bahwa rekaman itu akan mendapatkan simpati dari penonton. Seorang anggota kru memberi tahu Kulfi dan gengnya bahwa mereka harus menyanyikan lagu baru di babak kedua. Kulfi dan gengnya mulai berlatih.

Lovely berjalan ke arah Hansika (kontestan yang memenangkan ronde pertama) dan memberitahunya bahwa ronde kedua akan berlangsung besok.

Amyra melihat perbuatan Lovely dan bertanya mengapa dia melakukannya. Lovely mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan siapa pun masuk di antara putrinya. Sikander menelpon Mahinder dan mengetahui bahwa Mahendra ada di kantor polisi. Sikander melihat Vaishali, seorang anggota dari geng Kulfi yang gugup dan khawatir dengan persaingan. Dia mencoba memotivasi dan menyuruh anak-anak untuk percaya diri.

Sinopsis Kulfi Episode 56 Lengkap

Salah satu anak dari rumah Ammaji memberitahu Kulfi bahwa mereka bertemu dengan orang (Sikander) yang mendorong mereka untuk percaya diri. Kulfi senang mendengarnya. Sementara itu, Amyrah bersiap untuk putaran kedua dan Sikander memberikan harapan terbaik padanya. Pendeta Wisnu Bhave kesal dengan produser acara karena dia tidak ingin Kulfi dan timnya terus maju dalam kompetisi. Produser mencoba membuatnya mengerti, tetapi dia tidak mendengarkan.

Kulfi dan Amyra maju ke babak sistem gugur. Produser acara, Mia menjelaskan detail tentang babak sistem gugur dengan anak-anak di mana mereka harus mengalahkan pesaing mereka di babak tersebut. Menurut aturan babak sistem gugur, setiap kontestan atau tim harus mengambil bola dari kotak dan tim atau kontestan mana pun yang mendapatkan bola dengan warna yang sama, akan bersaing satu sama lain.

Amyra dan Kulfi sama-sama mendapatkan bola berwarna hijau dan karenanya mereka bersaing satu sama lain untuk babak sistem gugur. Lovely dan Sikander menonton visual di TV di ruang tamu.

Kulfi memulai dengan penampilannya dan TV mereka berhenti bekerja. Amyra merasa gadis yang bernyanyi itu adalah Kulfi dan gugup. Tapi dia mengabaikan pemikiran ini dan fokus pada penampilannya. Kulfi dan Amyra sama-sama tampil satu per satu. Produser Mia membuka tirai dan Kulfi serta Amyra bertatap muka. Kulfi terpana melihat Amyra dan kilas balik mulai melintas di benaknya bagaimana Amyra memintanya untuk menjauh dari kehidupan mereka.

Kulfi berdiri tertegun tapi kemudian mulai bernyanyi. Saat penampilan mereka berakhir dan pembawa acara datang, dia memuji Amyra. Kulfi kabur dari sana. Sementara itu, Mia mengetahui bahwa Amyra adalah putri Sikander Singh Gill. Pembawa acara mengetahui bahwa Kulfi telah menghilang dari panggung dan dia bertanya kepada rekan satu timnya yang tidak tahu tentang dia. Mia meminta asistennya untuk mencari Kulfi.

Di tempat lain, Amyrah membanggakan nyanyiannya dan mengejek Kulfi dan timnya saat dia tidak ada. Pembawa acara menjelaskan bahwa tim Kulfi tidak bisa maju dalam kompetisi tanpa penyanyi utama mereka.

Pembawa acara mengingatkan anak-anak tentang aturan permainan. Teman Kulfi merasa tegang karena Kulfi tidak hadir. Kulfi naik ke atas panggung dan diam-diam menunjukkan wajahnya ke Amyra. Amyra takut melihatnya.

Mia mengatakan penonton akan memilih babak sistem gugur. Grup Amyra dan Benaam mendapatkan nilai yang sama dan sama-sama lolos ke babak selanjutnya. Amyra berbicara pada dirinya sendiri dan khawatir Kulfi akan mencuri Sikander darinya. Sikander memanjakan Amyra. Kulfi mengawasi mereka bersama.

Amyra masuk dalam sepuluh besar kontestan. Kulfi senang. Selain itu, Kulfi dan grup Benaamnya juga masuk dalam daftar sepuluh besar. Amyra meragukan Sikander dan memutuskan untuk mencari tahu kebenaran tentang kehadiran Kulfi di acara itu. Mia menginformasikan bahwa anak-anak tersebut harus tinggal di Gurukul.

Kulfi dan teman-temannya datang untuk tinggal di Gurukul. Kulfi mengingat kenangan masa lalunya dan merindukan Sikander. Amyra datang ke Kulfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *