Sinopsis NAZAR 7 Maret 2021 ANTV Episode 70

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 7 Maret 2021 episode 70 diceritakan: Mohana bersembunyi dari Naman. Naman mengatakan dimana kamu? jangan membuatku kesal. Vedsheree berkata kepada keluarga bahwa Mohana sendirian, dia tidak bisa melawan Naman, aku harus keluar.

Shekhar bilang kamu tidak bisa melakukan itu, biarkan dia. Vedsheree mengatakan Mohana adalah ibu Ansh, jika terjadi sesuatu padanya lalu apa yang akan saya jawab? Chitali mengatakan dia adalah adikmu juga.

Naman berkata Ruby memberitahuku bahwa aku bisa menggunakan kekuatan penyihir untuk melenyapkan Ansh.
Vedshree bilang aku berjanji pada Ansh bahwa aku akan melindungi Mohana, kalian tidak harus datang untuk melindungi adikku dan janjiku, dia meninggalkan ruangan dan melihat Naman mencari Mohana.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh berkata kepada Piya bahwa jangan pergi, jika kamu mendapat masalah maka saya tidak akan bisa membantu. Dia melihatnya kesakitan. Dia mendorong tangannya dan mengeluarkan belati dari perutnya, dia mengernyit kesakitan. Piya mengontrol dirinya sendiri.

Keluarga datang ke Vedsheree, Chitali berkata jika kamu peduli dengan adikmu maka kami peduli padamu, kami bersamamu. Avi mengatakan kami semua bersamamu. Mereka melihat Mohana bersembunyi di balik pilar dan Naman hendak pergi padanya. Naman keluar dari kamar Ruby dan berkata aku akan membalas dendam nanti.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Piya berkata kepada Ansh bahwa kamu menyelamatkan saya, saya menyelamatkan kamu, kami rata, jangan datang di belakangku. Dia mencoba menghentikannya tetapi Piya menggunakan kekuatannya untuk menghentikannya, dia tidak bisa mengikutinya karena dinding tak terlihat yang dia buat di sekitarnya, Piya pergi.

Keluarga membawa Mohana dan mulai pergi bersamanya. Naman berlari di belakang mereka tapi mereka bersembunyi di kamar. Naman melihat Rishi di ruang tunggu dan berlari di belakangnya.

Chitali bertanya pada Mohana apakah dia baik-baik saja? Dia memberikan airnya. Mohana mengira mereka merawatku, dia bilang kamu membahayakan hidupmu untukku? Vedsheree bilang aku berjanji untuk melindungimu, kamu tidak mengikuti kami karena kamu ingin pergi ke belakang Ansh? Mohana mengatakan dia dalam bahaya. Vedsheree mengatakan kamu tidak ingin Piya dan Ansh menjadi satu, kamu tidak bisa pergi ke sana.

Sinopsis NAZAR 7 Maret 2021 ANTV

Chitali bilang aku tidak berpikir ada yang bisa meninggalkan ruangan ini. Mereka melihat Naman menempel di jendela kami. Dia mulai memecahkan jendela. Semua anggota keluarga lari dari sana dan menguncinya di kamar. Mohana bilang dia bisa mendobrak pintu ini.

Shekhar bilang kita harus pergi ke ruang penyimpanan, tidak ada jendela di sana. Vedsheree meminta Mohana untuk pergi ke sana, jangan khawatirkan kami. Mohana berlari. Mohana berlari di rumah tetapi Saanvi datang ke sana, Saanvi mengatakan kematian tidak datang dengan peringatan, apa yang seharusnya dilakukan ayah saya, saya akan melakukannya. Dia menunjukkan trishulnya.

Naman bertanya, Vedsheree mengatakan dimana Mohana? Vedsheree mengatakan kami tidak akan membiarkan kamu mencapai Mohana, semua anggota keluarga berdiri di depannya. Naman bilang aku akan mengirim penyihir itu pergi, kami membantu kamu, aku tidak ingin membunuhmu jadi menjauhlah. Shekhar bilang kita laki-laki, kita tidak memakai kepang.

Naman bilang aku akan memberitahumu kekuatan itu, dia memukulnya dengan kepang dan meraih lehernya. Ruby juga datang kesana. Vedsheree melihatnya dengan kotak, Ruby melempar kotak padanya. Vedsheree membukanya dan menemukan benih, dia melemparkannya ke Naman. Naman jatuh kembali dan melompat ke dinding, dia melompat dari jendela.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 70

Sushant melihat ke luar dan melihat kelelawar menutupinya. Dia bilang begitu banyak kelelawar? itu artinya .. tidak, aku tidak bisa membiarkannya terjadi.

Mohana meminta Saanvi untuk pindah dari jalannya. AR.Saanvi mengatakan kamu adalah penyihir, tugas kami untuk membunuhmu, dia akan memukulnya tetapi Rishi datang ke sana dan mengatakan itu berbahaya di sini, Saanvi bilang aku tahu dia penyihir. Rishi mengatakan pergi dari sini, ini masalah rumah kita. Mohana melihat batu hitam jatuh dari tas Saanvi dan berpikir bagaimana bisa dengan Saanvi?

Sushant mengatakan bagaimana kekuatan jahat itu bisa meninggalkan penculikan saya? jika itu benar maka saya harus menangkapnya lagi.