Lanjutan Sinopsis Kulfi 5 Maret 2021 Episode 54 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 54 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi tanggal 5 Maret 2021 yang tayang hari Kamis, adegan dimulai dengan Ammaji memberi tahu anak-anak bahwa keluarga mereka telah tiba. Mereka senang akan melihat keluarga nya datang. Kulfi dan teman-temannya menunggu anggota keluarganya datang hingga acara hari keluarga berakhir.

Kulfi dan teman-temannya kesal karena tidak bertemu keluarga mereka. Kulfi mulai menangis dan mempertanyakan Rajan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Ammaji terluka saat Kulfi menyelesaikan tantangannya. Dia kemudian menyampaikan pesan palsu kepada keluarga mereka bahwa anak-anak mereka telah dihukum. Anak-anak mulai menangis.

Kulfi dan teman-temannya menanyai Ammaji karena tidak mengizinkan mereka bertemu keluarga. Ammaji berteriak pada Kulfi karena tidak mematuhi perintahnya. Anak-anak mendukung Kulfi dan mengatakan dia kembali untuk persahabatan mereka. Ammaji memberi tahu anak-anak bahwa mereka tidak bisa berteman di rumah tahanan.

Sikander menemui dokter tersebut dan Dokter memberi tahu dia bahwa mereka tidak dapat mengidentifikasi penyakit Amyra karena banyak waktu terbuang percuma. Sikander hancur. Dokter memberi tahu Sikander bahwa mereka tidak akan bisa menyelamatkan Amyra dan dia sedang sekarat. Sikander bergegas ke arahnya dan memeluknya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander mencoba menenangkan Amyra dan mengatakan padanya bahwa dia akan segera baik-baik saja. Sementara Kulfi dan anak-anak berencana kabur dari rumah tahanan.

Anak-anak menjatuhkan obor dan Ammaji menanyakan tentang kebisingan tersebut. Kulfi ketakutan dan bertingkah seolah dia menjatuhkan gelasnya. Anak-anak memutuskan untuk melarikan diri dari rumah tahanan pada pukul 12 malam.

Sikander berjalan ke kamar Lovely dan dia bertanya kepadanya hukuman apa yang akan dia berikan padanya sekarang. Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia bukan orang yang menghukumnya. Lovely bertanya padanya apakah dia telah memaafkannya. Dia mengatakan padanya bahwa Dewa telah menghukumnya.

Sikander mulai menangis dan memberitahunya bahwa dokter telah memberikan keputusannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan bisa menyelamatkan Amyra. Lovely terkejut mendengarkannya. Dia bergegas menemui Amyra dan mereka saling berpelukan. Amyra memberi tahu Lovely bahwa dia mendengar dokter mengatakan bahwa dirinya akan mati. Dia memohon pada Lovely untuk menyelamatkannya.

Ammaji mematikan lampu dan menyuruh anak-anak untuk tidur. Kulfi membangunkan anak-anak lain agar mereka bisa kabur dari rumah tahanan. Bhola (anjing) mulai menggonggong saat ia melihat Kulfi dan anak-anak lain lari dari rumah tahanan. Kulfi menyuruh Bhola untuk tidak menggonggong karena anak-anak adalah temannya. Dia mengatakan padanya untuk duduk dengan tenang dan menggonggong ketika dia melihat seseorang datang. Anak-anak memasuki dapur dan memutuskan untuk lari dari cerobong asap.

Sinopsis Kulfi 5 Maret 2021 Lengkap

Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia akan mati jika terjadi sesuatu pada putrinya, Amyra. Dia menyalahkannya dengan mengatakan bahwa putri mereka sekarat karena dirinya. Lovely menangis dan memberi tahu Sikander bahwa dia akan memberinya alamat Kulfi. Dia menyuruhnya pergi dan menjemputnya.

Kulfi meraih ke atas cerobong asap dan memberitahu semua orang bahwa cerobong itu memiliki jaring yang tidak bisa dibuka. Bhola melihat Ammaji dan mulai menggonggong. Ammaji memanggil Rajan dan mengatakan kepadanya bahwa Bhola sedang menggonggong padanya. Anak-anak memutuskan untuk turun dan Raghav mendengar Ammaji datang. Ammaji memasuki dapur dan mencari tikus.

Amyra meminta Lovely untuk tidak memberi tahu Sikander di mana Kulfi berada. Sikander bergegas menemui Amyra dan dia memeluknya. Amyra mempertanyakan Sikander mengapa dia masih mencintai Kulfi dan bukan dirinya. Dia memberi tahu Lovely bahwa dia meminum racun dan menanggung banyak rasa sakit, namun Sikander mengkhawatirkan Kulfi dan bukan dirinya. Sikander khawatir jika Amyra tahu segalanya. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia telah berbagi segalanya dengan Kulfi tetapi dia tidak akan berbagi tentang ayahnya meskipun Kulfi adalah putri mereka (Sikander dan Nimrat). Sikander terkejut mendengarnya.

Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra tahu segalanya dan menambahkan bahwa itu bukan salahnya. Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia akan memberitahunya tentang keberadaan Kulfi tetapi Amyra menghentikannya. Amyra menangis dan mengatakan bahwa dia memiliki lebih sedikit waktu dalam hidup dan ingin menghabiskannya dengan Sikander. Sikander yang emosional memeluk Amyra.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 5 Maret 2021 ANTV Episode 68

Kulfi kesal karena rencana mereka gagal. Dia mulai menangis dan mengatakan bahwa dia harus bertemu dengan ayah-nya. Anak-anak mulai memotivasinya dan mencoba membuatnya tertawa.

Amyra meminta Sikander berjanji bahwa selagi dirinya masih hidup, dia tidak akan membawa Kulfi kembali dan jika dia melanggar janjinya maka dirinya akan mati. Dia memintanya untuk tidak membicarakan Kulfi. Sikander meletakkan tangannya di atas kepala Amyra dan berjanji padanya. Amyra jatuh pingsan.

Sikander menemukan foto Kulfi dan terkejut melihatnya. Sikander menyadari bahwa dia tanpa sadar mengambil foto Kulfi dari toko Xerox. Dia bergegas mencari alamat Kulfi. Tapi kemudian dia mengingat janjinya kepada Amyra dan menghentikan dirinya sendiri. Sikander berbicara kepada Nimrat dan mengatakan bahwa sejarah terulang kembali karena dia harus meninggalkan Kulfi demi Amyra.

Ammaji marah karena Kulfi melihatnya bersama anak-anak lain. Dia berteriak padanya karena melanggar aturan. Dia bertanya pada Kulfi bagaimana seragamnya bisa kotor. Anak-anak memihak Kulfi dan berkata bahwa mereka menyuruhnya membersihkan oven. Ammaji menegur anak-anak karena mengganggu dan menyuruh Kulfi membersihkan dirinya sendiri.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 5 Maret 2021

Sushila bertanya pada Sikander apa yang dia rencanakan untuk ulang tahun Amyra. Sikander mengingat rumah tahanan tersebut dan mengatakan akan mendapatkan banyak berkah dalam hal doa di hari ulang tahunnya.

Kulfi melihat Raghav mencuri jam tangan dan bertanya. Raghav memberi tahu Kulfi bahwa ayahnya sakit dan dia biasa mendengarkan detak jantungnya. Tapi dirinya kehilangan ayahnya. Raghav memberi tahu semua orang bahwa jam tangan membantunya mengingat detak jantung ayahnya. Kulfi merasakan sakitnya dan memeluknya.

Ammaji datang dan meminta mereka untuk bersiap-siap karena mereka harus menghadiri pesta ulang tahun di malam hari. Para siswa di panti asuhan menjadi bersemangat dan berpikir bahwa mereka akan berhasil membebaskan diri darinya. Mereka semua memutuskan untuk menyelinap keluar dari pesta untuk melarikan diri dari Ammaji.

Di rumah Sikander, dia merencanakan kejutan untuk Amyra di hari ulang tahunnya. Dia juga memberi hadiah gaun baru dan mengatur pesta besar untuknya. Di rumah tahanan, Kulfi sangat bersemangat dan berharap bisa bertemu dengan ayahnya hari ini.

Sinopsis Kulfi Episode 54 Lengkap

Kulfi dan anak-anak lainnya akhirnya sampai di rumah Sikander untuk bernyanyi di pesta ulang tahun. Kulfi tidak sadar bahwa itu adalah pesta ulang tahun Amyra. Amyra naik ke panggung saat Kulfi mendengar suara Sikander. Kulfi berlari ke arah seorang pria berpikir dia adalah ayahnya, tetapi menganggapnya sebagai orang lain. Ammaji meminta asistennya Rajan untuk membawa semua anak di sebuah ruangan dan membuat mereka menunggu. Anak-anak menemukan bahwa mereka terkunci di dalam ruangan. Kulfi meminta semua temannya untuk tetap tenang dan mereka akan segera menemukan cara untuk melarikan diri.

Lovely menangis melihat kondisi putrinya. Lovely melihat Amyra menari dan berdoa kepada Dewa agar dia tidak pernah kehilangan putrinya. Ammaji pergi menemui Sikander dan dia menanyakan anak-anak. Dia meminta Ammaji untuk memanggil semua anak agar mereka bisa menikmati. Ammaji mengatakan bahwa begitu anak-anak memberikan penampilan mereka, dia akan memanggil mereka ke luar. Sikander memutuskan untuk pergi dan menemui semua anak.

Sikander akan menemui anak-anak tapi dia mendapat telepon dan pergi. Amyra meminta Sikander untuk datang dan menghabiskan waktu bersamanya. Sikander meminta Rohan untuk berbicara dengan Ammaji dan merawat anak-anak.

Ammaji memberi tahu anak-anak bahwa mereka akan segera dipanggil ke atas panggung untuk tampil. Sikander mengirim makanan ringan untuk anak-anak dan mereka mulai menatap makanan itu. Ammaji berteriak pada mereka untuk berhenti menatap makanan dan tidak memakannya karena itu akan merusak perut mereka.

Mahinder berjalan ke Amyra dan dia memeluknya. Sikander menyuruh Amyra untuk memotong kue dan dia meminta Dewa untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Saat Amyra hendak meniup lilin, dia merasa sesak napas. Sikander dan Amyra memotong kue itu bersama-sama. Ammaji menyuruh Rajan untuk mengawasi anak-anak. Rajan memberi makanan kepada anak-anak dan meminta maaf karena bersikap kasar dengan mereka.

Ammaji bertanya pada Sikander apakah dia harus memanggil anak-anak untuk tampil. Dia memperkenalkan Lovely kepada Ammaji dan dia mengenali suaranya. Ammaji menyuruh Rajan memanggil anak-anak untuk pertunjukan mereka. Rajan berharap yang terbaik untuk anak-anak dan anak-anak mendapat ide untuk melarikan diri dari tempat itu.

Sikander terkejut melihat gadis seperti Kulfi dan Kulfi merasa seolah Sikander sedang duduk di depannya. Amyra mendapat serangan panik dan Sikander membawanya ke kamar. Kulfi mulai bernyanyi dan Sikander mendengar lagunya. Dia merindukan Kulfi. Dokter memberi tahu Sikander bahwa Amyra lelah dan memintanya untuk rileks. Sikander mengajak Amyra keluar. Lampu dimatikan dan Ammaji terkejut melihat tidak ada orang di atas panggung.

Amyra berterima kasih kepada ayahnya karena telah mengatur pesta terbaik untuknya. Dia dengan penuh kasih mencium keningnya. Dia menyuruhnya untuk menyanyikan lagu itu.

Ammaji menyuruh Rajan untuk mencari anak-anak dan mengatakan bahwa dia akan mengajari mereka pelajaran yang sulit. Anak-anak menyamar dengan kostum lain. Sikander naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu untuk Amyra.

Ammaji datang di depan anak-anak dan mereka ketakutan. Dia tidak mengenali mereka dan pergi. Sikander mulai bernyanyi dan Kulfi mendengar suaranya. Dia keluar dari kostum dan memanggilnya ayah. Kulfi bergegas mencari Sikander.

Anak-anak pergi keluar dan merasa bahagia karena bebas dari Ammaji. Salah satu anak memberi tahu mereka bahwa Kulfi tidak ada. Kulfi melihat Sikander dan bergegas ke arahnya. Ammaji datang di depannya dan menghentikannya untuk melangkah lebih jauh. Kulfi memutuskan untuk memanggilnya ayah dengan keras tapi Ammaji menghentikannya lalu membawa Kulfi pergi.

Sikander memperhatikan Ammaji dan mengikutinya. Ammaji menangkap semua anak lalu menempatkan mereka di dalam van. Sikander merasa terganggu karena dia merasa seolah Kulfi memanggilnya. Amyra berjalan menuju Sikander dan mengatakan dia menyukai lagu itu.

Untuk melihat sinopsis kulfi tiap episode bisa cek di Daftar Lengkap Sinopsis KULFI ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari.

Ammaji mulai memarahi anak-anak dan menyuruh Rajan untuk meningkatkan tingkat keamanan. Amyra menyuruh Sikander untuk memberikan pelajaran musiknya. Sikander setuju untuk mengajarinya. Kulfi mengingat ayah-nya dan mulai menangis. Anak-anak mencoba menenangkan Kulfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *