Sinopsis NAZAR 5 Maret 2021 ANTV Episode 68

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 5 Maret 2021 episode 68 diceritakan: Piya melihat sekeliling di hutan dan menemukan sesuatu yang muncul dari lumpur, dia tertegun. Piya melihat sebuah rumah muncul dan berkata bagaimana bisa datang ke sini? Dia mulai bergerak ke arah itu.

Mohana berkata kepada keluarga bahwa jika terjadi sesuatu pada Ansh maka saya tidak akan mengampuni siapa pun. Vedsheree mengatakan kemudian mencintainya, jangan gunakan dia. Mohana mengatakan dia davansh, dia tidak bisa tetap bahagia dengan Piya.

Vedsheree mengatakan dia memiliki hati manusia. Mohana mengatakan kejahatan akan menariknya. Vedsheree mengatakan devik akan menariknya menuju kebaikan, dia akan menikahi Piya dengan biaya berapa pun.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Naman datang ke kamar mandinya dan menemukan Ruby di bak mandi. Dia bernafsu padanya. Dia bilang aku bisa menangani kamu. Ruby bilang kamu harus melakukan pekerjaanku, bodoh Piya. Naman mengatakan kamu tahu seberapa banyak mereka memukuli saya, tubuh saya tidak memiliki kekuatan, tolong beri saya kekuatan. Ruby menunjukkan kepang potongnya padanya dan mengatakan itu memiliki banyak kekuatan. Ruby memintanya untuk pergi ke Piya dengan jalinan ini.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ansh datang ke hutan dan mengatakan di mana Piya? Dia mengatakan kunang-kunang dan ingat bagaimana hal itu membawanya ke Piya sebelumnya juga. Dia meminta kunang-kunang untuk membawanya ke Piya, kunang-kunang mulai terbang. Piya memasuki rumah dan mendengar seseorang memanggilnya.

Mohana akan jatuh tapi Ruby menahannya dan berkata sekarang kamu tahu penyihir tanpa kekuatan? Mohana mengatakan ini bukan waktunya untuk bercanda, Ansh telah pergi di belakangnya, Piya akan mencari ibunya dan pergi ke sebuah rumah tapi jika Ansh menghentikannya maka. mereka akan menjadi satu dan kita tidak akan bisa menghentikan mereka.

Ruby bilang jangan khawatir, Ansh tidak akan bisa menghentikan Piya karena aku telah mengirimnya .. Ruby berbalik dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Aku mengirimmu ke belakang Piya, Naman bilang aku berpikir untuk bertemu penyihir sebelum pergi.

Sinopsis NAZAR 5 Maret 2021 ANTV

Piya ada di rumah dan mencari ibunya. Dia mendengar suara Divya dan melihat burung beo .. dia bilang maa dan mulai mendatanginya. Piya tiba-tiba dikelilingi air. Semua anggota keluarga melihat Naman, Avi bilang kamu ingin masuk penjara?

Vedsheree mengatakan mengapa kamu di sini? Naman mengatakan kalian sangat sering memukuli saya, saya harus membalas dendam. Avi mengatakan jika kamu tidak pergi maka akan lebih buruk kali ini. Ruby memintanya untuk pergi.

Naman bilang aku bukan hambamu, dia berkata kepada Vedsheree bahwa kamu berjanji untuk membuatku menikahi Piya, dia merebut Piya ku dariku, aku harus membalas dendam darinya. Dia akan pergi kepadanya tetapi Mohana datang ke depan dan mengatakan kamu harus menghadapiku sebelum pergi ke saudara perempuanku.

Naman bilang kamu tidak bisa melakukan apa-apa, kamu tidak berdaya.. penyihir junior kamu Ruby memberitahuku itu, dia mendorongnya pergi tapi Vedsheree menahannya. Naman mencoba menyerang Vedsheree tapi Shekhar dan Avi menghentikannya. Avi mengarahkan pistol ke arahnya.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 68

Piya menangis minta tolong. Ansh mendengarnya dan melihat sekeliling. Piya dikelilingi oleh air dan tangisan. Ansh mendengar ritme anting-antingnya dan berkata di mana dia? Piya menangis membantu. Ansh melihat sekeliling dan menemukan belati, dia menusuk dirinya sendiri dan melompat ke depan rumah.

Avi meminta Naman pergi. AR.Naman mengatakan tembak jika kamu bisa, kamu tidak bisa menembak orang yang tidak bersalah tapi aku punya senjata, dia menaburnya pisau tajam.

Sushant sedang mencari senjatanya dan mengatakan Saanvi tidak bisa melakukannya. Pendeta datang kesana. Sushant mengatakan saya takut Saanvi pergi untuk membalas dendam, saya khawatir untuknya, dia tidak dapat menghadapi penyihir. Imam mengatakan dia tidak akan melakukan apa pun yang tidak menguntungkannya.