Lanjutan Sinopsis Kulfi 4 Maret 2021 Episode 53 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 53 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi tanggal 4 Maret 2021 yang tayang hari Rabu, adegan dimulai dengan Lovely terlihat menulis surat kaleng kepada dokter bahwa Amyra telah meminum Red Ruby dan meminta perawatannya segera dimulai.

Sikander mengetahui bahwa Amyra telah meminum Red Ruby. Sushila menatap Lovely dan menyerahkan surat itu padanya. Dokter memberi tahu Sikander untuk menangkap orang yang telah melakukan hal seperti itu kepada Amyra. Sikander memanggil inspektur dan mengatakan tidak ada yang bisa menghentikannya sekarang. Sikander mengambil surat itu dari tangan Lovely.

Di rumah rutan, Kulfi khawatir apa yang akan menjadi tugasnya. Anak-anak memintanya untuk mengatakan tidak pada tugas karena itu yang paling sulit. Ammaji datang dan menegur anak-anak karena mencoba membujuk Kulfi terhadap pekerjaan tersembunyi yang telah dia berikan padanya.

Lovely berjalan ke Sikander dan memutuskan untuk mengungkapkan bahwa dialah yang telah memberikan racun kepada Amyra.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Di rumah tahanan, Kulfi pergi ke Ammaji dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak melakukan kesalahan apapun. Ammaji mengatakan bahwa dia tidak mempercayainya. Kulfi memintanya untuk membiarkan anak-anak bertemu dengan keluarga mereka, tetapi Ammaji menyuruh Kulfi untuk menyelesaikan tugas agar anak-anak dapat bertemu dengan orang tua mereka.

Kulfi pergi dan berpikir jika dia berhasil menyelesaikan tugasnya maka anak-anak akan dapat bertemu dengan keluarga mereka. Kulfi merasa tidak enak melihat anak-anak kesal dan menangis karena tidak bisa bertemu dengan anggota keluarganya. Anak-anak memutuskan untuk tidak memaafkan Kulfi karena mereka tidak dapat bertemu dengan keluarga mereka. Kulfi mengingat Sikander dan mengatakan bahwa dia merindukan ayah-nya.

Lovely sedang membayangkan reaksi Sikander jika dirinya jujur. Lovely pun memutuskan untuk tidak mengatakan apapun kepadanya karena setelah mengetahui kebenaran Sikander akan menjauhkannya dari dirinya sendiri.

Kulfi berjalan ke Ammaji dan mengatakan dia akan menyelesaikan tugasnya. Lovely menulis surat sebagai ucapan selamat Amyra dan menyebutkan tentang racun. Ammaji membawa Kulfi di depan semua orang dan mengatakan bahwa dia ingin hari keluarga terjadi dan akan melakukan suatu tugas.

Sinopsis Kulfi 4 Maret 2021 Lengkap

Sikander membaca surat yang diserahkan oleh dokter dan mengetahui bahwa seseorang memberikan racun kepada putrinya.

Anak-anak menyuruh Kulfi untuk tidak melakukan tugas tersebut karena Ammaji mencoba menjebaknya. Ammaji sengaja mendengar percakapan mereka dan memberitahu semua orang bahwa Kulfi harus melakukan tugas itu.

Dokter memberi tahu Sikander bahwa seseorang di keluarga itu pasti telah memberikan racun kepada Amyra. Sikander terkejut saat membaca surat itu dan memberi tahu Sushila bahwa seseorang telah meracuni Amyra. Dokter memberi tahu Sikander untuk mencari tahu pelakunya dan mengatakan dia akan memulai perawatan. Sikander berjanji untuk menemukan Kulfi dan mengambil surat dari Lovely.

Kullfi diberikan rantai untuk menjinakkan anjing bernama, Bhoot. Kulfi yang ketakutan mencoba menjinakkan anjing itu agar dia bisa memasang rantai di sekelilingnya. Anjing itu ganas dan menyerang Kulfi.

Sikander menyamar dan terus mencari orang yang bisa menjual ruby gelap itu kepadanya yang digunakan untuk meracuni Amyra. Dia akhirnya menemukan seorang pria yang menjual ruby gelap tetapi sebelum Sikander bisa menanyakan apa pun, polisi tiba. Sikander bergegas pergi dari sana.

Kulfi perlahan berjalan menuju anjing (Bhoot) dan menawarkan makanannya. Dia memberi tahu anjing itu bahwa hanya teman yang berbagi makanan satu sama lain dan menyimpan rotinya di lantai. Kulfi merasa takut dan bertanya apakah dia akan memakai rantai itu. Anjing itu mulai menggonggong padanya dan dia berlari.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 4 Maret 2021 ANTV Episode 67

Sikander mendapatkan ruby ​​gelap dari pengepul dan mengatakan dia akan mencari tahu kepada siapa dia menjualnya. Kulfi membuka matanya dan melihat anjing itu duduk di depannya. Ammaji dan anak-anak bingung melihat anjing itu. Kulfi perlahan merangkak ke arah anjing itu dan dia kabur.

Sikander sampai di rumah dan mulai mencari botol serupa. Sikander mengambil botol itu dan membandingkannya.

Kulfi menemukan kalung anjing bertuliskan Bhola. Mereka melihat sebuah bagasi dan mencoba membukanya. Ammaji masuk ke ruang bawah tanah, Kulfi dan anak itu bersembunyi di sana. Kulfi menemukan lembar memo dan mulai membacanya. Dia mengetahui bahwa Manohar bersama dengan anjing Bhoola biasa menjaga rumah tahanan lebih awal.

Lovely memasuki kamarnya dan terkejut melihat botol ruby ​​gelap di lemari. Dia menuangkan racun ke dalam baskom dan menghancurkan botol di tempat sampah.

Lovely takut melihat Sikander dan menyuruhnya membahas rencana diet Amyra. Dia marah padanya. Sikander memutar video di mana Lovely menghancurkan botol ruby ​​gelap ditangkap. Lovely mencoba membela diri dan mengatakan bahwa dia memberikan racun kepada Amyra karena dia merindukan ayahnya. Dia memberi tahu Sikander bahwa dirinya ingin dia dan Amyra bersama. Lovely menyuruh Sikander untuk mengatakan sesuatu padanya.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 4 Maret 2021

Sikander berteriak padanya karena mencoba membunuh putrinya Amyra. Sikander menyeret Lovely dan mengatakan akan mengirimnya ke penjara.

Kulfi mendapatkan foto Ammaji dengan Bhola (anjing) di bagasi. Dia bahkan menemukan kaset dan walkman dengan catatan dari Manohar yang mengatakan bahwa itu untuk Bhola. Baik Kulfi dan anak itu memainkan kaset dan mendengarkan lagunya.

Lovely mencoba membuat Sikander mengerti bahwa dia tidak akan pernah menyakiti Amyra karena dia adalah putrinya. Sikander bertanya pada Lovely apakah dia telah membunuh Kulfi. Lovely mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah bisa menyakiti Kulfi. Sikander menuduhnya membunuh ibu Kulfi.

Sikander mendapat telepon dari Amyra dan dia menyuruh Lovely berhenti menangis. Lovely memberi tahu Amyra bahwa mereka telah keluar untuk suatu pekerjaan. Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra membutuhkan kedua orang tuanya dan dia tidak dapat mengambilnya dari putrinya.

Kulfi berjalan ke Bhola bersama anak-anak lain dan mulai menyanyikan lagu itu. Ammaji terkejut melihat anak-anak dengan Bhola. Rajan tersenyum melihat anak-anak bahagia. Sikander dan Lovely sampai di rumah dan dia berterima kasih padanya karena tidak menghukumnya. Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra membutuhkan mereka dan dia tidak bisa menjauh darinya. Sikander menghentikan Lovely untuk melihat Amyra.

Di rumah tahanan, Kulfi senang melihat Bhola bahagia dan bertanya apakah dia bisa merantai nya. Bhola menghampirinya dan setuju untuk memakai rantai itu. Ammaji terkejut melihat Kulfi akhirnya berhasil mengikat anjing Bhola dan anak-anak memuji Kulfi. Sikander memberi tahu Lovely bahwa Kulfi dan Amyra adalah prioritasnya dan tidak ada yang membutuhkannya.

Ammaji marah pada Kulfi dan mulai memarahinya. Bhola mulai menggonggong pada Ammaji karena memarahi Kulfi. Ammaji memberi tahu Rajan bahwa Kulfi menyatukan kembali semua orang. Dia kehilangan ketenangannya dan mengatakan dia tidak bisa membiarkan dia memenangkan pertempuran. Kulfi masuk dan Ammaji memberitahunya bahwa dia bisa pulang. Dia menyuruh Kulfi melupakan segalanya dan pulang ke rumahnya. Ammaji memberi tahu Rajan bahwa dia tidak akan membiarkan apapun berubah.

Sinopsis Kulfi Episode 53 Lengkap

Di rumah Sikander, dia memberi tahu Lovely bahwa dia hanya memiliki 10 menit untuk bertemu Amyra dan mengatakan bahwa dia akan menyesali setiap saat mulai sekarang. Orang tua Lovely, Tony dan Cutie, meneriaki Sikander karena melecehkan putrinya, Lovely. Sushila dan Gunjan juga tiba. Sikander memberi tahu semua orang bahwa Lovely meracuni Amyra. Lovely mencoba memberi tahu semua orang bahwa apa pun yang dia lakukan tidak disengaja. Tony dan Cutie memutuskan semua hubungan dengan Lovely dan memberi tahu Sikander bahwa dia bisa melakukan apa saja dengannya sekarang.

Kulfi melihat sebuah balon dan Bhola mencoba mendapatkannya. Dia memutuskan untuk pergi ke rumahnya dan bertemu Sikander. Dia menyuruh Bhola untuk merawat anak-anak.

Bhola mencoba menghentikan Kulfi pergi. Dia memberi tahu Bhola bahwa dia merindukan ayah-nya dan perlu bertemu dengannya. Dia melihat pintu terbuka dan bergegas ke arahnya. Kulfi melangkah keluar dari gerbang rumah tahanan dan melihat poster Sikander. Dia mulai tersenyum dan bahagia

Sikander meletakkan foto Amyra di kamar Lovely dan menyuruhnya menulis bahwa dia adalah ibu terburuk di dunia.

Ammaji menyuruh anak-anak berkumpul di aula pertemuan. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia menawarkan Kulfi untuk melupakan semua orang dan pergi ke rumahnya. Dia menuduh Kulfi egois dan memilih kebebasannya atas siapa pun. Ammaji memberi tahu anak-anak bahwa Kulfi bukan teman mereka dan dia jahat. Kulfi kembali dan anak-anak senang melihatnya.

Lovely menangis dan menyelesaikan satu buku. Sikander mulai memarahinya dan mengatakan padanya untuk terus menulis bahwa dia adalah ibu yang terburuk. Kulfi teringat cerita yang diceritakan oleh Sikander yang selalu menyuruhnya untuk melawan orang jahat. Anak-anak bertanya pada Kulfi mengapa dia tidak pergi ke keluarganya. Kulfi mengatakan bahwa dia datang untuk semua orang karena waktu keluarga mereka dibatalkan karena mereka. Anak-anak memeluk Kulfi dan dia menyeka air mata semua orang. Ammaji marah pada Kulfi.

Sikander mengambil buku catatan yang diisi oleh Lovely dan memberitahunya bahwa dia bisa bertemu Amyra selama 2 menit. Dia bergegas menemui Amyra dan meminta maaf padanya. Sikander menariknya keluar dari kamar Amyra dan mengatakan waktunya sudah habis. Dia bertanya padanya tentang alamat Kulfi tapi Lovely menolak. Sikander marah padanya dan mengatakan dia tidak akan mengizinkannya untuk bertemu Amyra.

Ammaji memberi tahu Kulfi bahwa dia telah menang dan sekarang dia akan mengizinkan anak-anak bertemu keluarga mereka pada acara hari keluarga. Kulfi berterima kasih pada Ammaji dan anak-anak bahagia.

Untuk melihat sinopsis kulfi tiap episode bisa cek di Daftar Lengkap Sinopsis KULFI ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari.

Sikander melempar kembali Lovely ke kamarnya dan menguncinya. Sikander merindukan Kulfi dan mulai menangis. Dia memberi tahu Sushila bahwa dia ingin menyakiti Lovely sehingga dia bisa memberitahunya alamat Kulfi. Sushila meminta maaf dari Sikander karena mereka tidak mengungkapkan kepadanya bahwa Kulfi adalah putrinya. Dia memberi tahu Sushila bahwa dia akan terus menghukum Lovely sampai dia merasa Amyra dan Kulfi mendapat keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *