Sinopsis NAZAR 4 Maret 2021 ANTV Episode 67

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 4 Maret 2021 episode 67 diceritakan: Mohana berkata kepada Vedsheree bahwa Anda memisahkan anak saya dari saya. Vedsheree mengatakan kamu takut davansh dan devik akan menjadi satu dan rencanamu tidak akan berhasil.

Mohan bilang aku hanya takut kehilangan putraku, kamu adalah penyihir sejati, kamu tahu Ansh menikahi Ruby dan masih mengirimnya ke Piya? Anda menghancurkan hidupnya. Vedsheree mengatakan saya melakukan apa yang benar, dia meminta Ansh untuk pergi.

Mohana mengatakan jangan pergi, ada bahaya di sana, Ansh mengatakan itu sebabnya saya pergi karena Piya sendirian di sana. Mohana mengatakan dia devik, dia adalah orang yang mengancam akan membunuhmu.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh bilang aku berjanji pada Piya, Mohana bilang bagaimana dengan istrimu? kamu berjanji padanya. Ansh mengatakan bahwa pernikahan itu bohong. Mohana mengatakan pernikahan memang terjadi. Chitali mengatakan itu adalah penipuan.

Mohana mengatakan Ansh adalah anakku dan aku melakukan segalanya untuk kebahagiaannya. Avi mengatakan cukup, dia meminta Ansh untuk pergi karena Piya mungkin dalam masalah.Mohana mengatakan tidak ada yang khawatir tentang Ruby, apakah dia ingin mengirim suaminya atau tidak.

Chitali mengatakan kami tidak menganggapnya sebagai menantu. Mohana berkata kepada Ansh bahwa jangan mendengarkan mereka, mereka tidak baik, jangan pergi ke sana. Ansh bilang aku akan pergi ke sana.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Piya berjalan tapi tiba-tiba masuk ke dalam jaring dan terperangkap, dia digantung di udara dan beberapa burung gagak berwarna hijau mengelilinginya. Mohana berkata kepada Ansh bahwa Anda tidak bisa pergi ke sana, Anda harus mendengarkan saya, ini tentang darah.

Vedsheree mengatakan dia akan pergi Piya. Mohana bilang aku akan melihat bagaimana dia bisa pergi. Ansh memelototinya dan berkata aku akan melihat siapa yang bisa menghentikanku. Ansh mulai pergi. Mohana mengatakan jangan paksa saya untuk melakukan apa yang tidak saya inginkan, hentikan Ansh. Ansh tidak mendengarkan dan terus bergerak.

Mohana menjambak rambutnya, semua tercengang. Ansh jatuh. Mohana bilang aku sudah bilang untuk tidak memaksaku. Ansh bilang kamu tidak bisa menghentikanku. Ansh mundur dan mulai bergerak lagi. Mohana hendak menangkapnya lagi tapi dia mendorong kepangannya.

Sinopsis NAZAR 4 Maret 2021 ANTV

Burung hijau membebaskan Piya dari jaring. Ansh membuang kepangan Mohana. Semua tercengang. Mohana mengatakan bahwa Anda tidak memberikan pilihan kepada saya, saya harus melakukan apa yang tidak saya inginkan. Ansh berbalik dan mulai pergi.

Mohana mengambil air matanya dan berpikir bahwa aku akan menggunakan air mataku untuk melemahkan Ansh dan kemudian aku akan menghentikannya. Mohana membuang air matanya ke Ansh tetapi Vedsheree berdiri di depan mereka dengan cermin, beberapa air mata melewatinya dan menyentuh rambut Ansh.

Rambut Ansh menjadi merah. Vedsheree melemparkan sisa air mata ke arah Mohana. Rambut Mohana juga menjadi merah. Mohana jatuh dan pingsan.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 67

Naman mengatakan mereka sering memukuli saya. Tukang pijat memijatnya tetapi Ruby datang ke sana dan mengirimnya pergi. Dia berkata kepada Naman bahwa jika kamu mencintai Piya maka kamu harus melakukan pekerjaanku. Naman mengatakan saya tidak ingin Piya, mereka telah sering memukuli saya, tolong tinggalkan saya sendiri. Ruby pergi ke kamar mandinya.

Ansh melihat Mohana terangkat dan rambutnya merah. Dia melihat jaringan akar terlepas dari gerbang. Mohana mengatakan bagaimana Anda bisa meninggalkan ibumu dalam kondisi ini, jangan pergi. Vedsheree mengatakan jangan pikirkan tentang dia, jika air mata jatuh pada Anda maka Anda akan melemah seperti dia. Mohana mengatakan itu berbahaya di sana.

Ansh bilang aku sudah berjanji. Mohana mengatakan jangan membahayakan nyawanya. Vedsheree mengatakan Piya sendirian, saya akan menjaga Mohana, kamu pergi. AR.Ansh pergi dari sana tanpa mendengarkan Mohana. Mohana mengatakan menghentikannya. Dia melihat Ansh pergi dan mengatakan kamu tidak melakukan yang benar, Ansh dalam bahaya. Vedsheree mengatakan kamu hanya bisa berteriak, kamu tidak punya apa-apa sekarang.

Saanvi membuka lemari dan menemukan senjata. Sushant bangun dan tidak melihat Saanvi di sekitar. Saanvi mengatakan ayah lemah jadi saya harus membunuh penyihir itu, dia mengambil trishul dan pergi. Sushant keluar dan melihat lemari terbuka, katanya Saanvi.