Sinopsis Kulfi 2 Maret 2021 Episode 52 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 52 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 3 Maret 2021 yang tayang hari Selasa, adegan dimulai dengan Sikander marah pada Lovely dan bertanya di mana Kulfi. Lovely tidak menjawab dan Sikander berjanji akan menemukan Kulfi lebih awal. Lovely mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa menemukannya. Mahinder, Sushila, dan Gunjan masuk.

Sikander mulai menangis dan Mahinder memeluknya. Lovely memberi tahu Sikander bahwa keluarganya tahu bahwa Kulfi adalah putrinya tetapi mereka tidak memberitahunya.

Sikander bertanya mengapa mereka tidak memberitahunya bahwa Kulfi adalah putrinya. Sushila ingat bagaimana Lovely mengancam mereka untuk tidak mengungkapkan kebenaran di depan Sikander. Sikander memberi tahu semua orang bahwa hanya karena mereka tidak mengungkapkan kebenaran, Lovely mengirim Kulfi menjauh dari semua orang.

Sikander berjanji pada Sushila bahwa dia akan pulang hanya jika dia menemukan Kulfi. Sikander pergi mencari Kulfi. Seorang pria memegang Kulfi dan membawanya ke suatu tempat. Sikander menangis dan mengingat waktu yang dihabiskannya bersama Kulfi.

Kulfi bangun dan mengetahui bahwa dia ada di kamar. Seorang wanita (Ammaji) memakai sarung tangan dan membuka tas Kulfi. Dia mengatakan kepada pelayannya bahwa Kulfi tidak boleh mengambil apapun dari kopernya. Ammaji mencuci tangannya dan membuang barang bawaan Kulfi. Kulfi bangun dan memanggil ayah-nya. Dia terkejut melihat Ammaji dan ketakutan. Kulfi mengatakan bahwa dia tahu tengah berada di sekolah berasrama. Dalam kilas balik, terlihat bahwa Lovely berbicara kepada Ammaji dan mengatakan bahwa Kulfi adalah gadis yang licik dan dia juga menyerang putrinya Amyra. Lovely mengirim Kulfi dan menyuruh Ammaji untuk merubahnya.

Ammaji memberi tahu Kulfi bahwa dia harus mengikuti semua aturan. Kulfi setuju dan mengatakan dia akan mengikuti setiap aturan. Ammaji memberi tahu Kulfi bahwa dia tidak bisa lari dari tempat itu dan Kulfi berjanji untuk tinggal.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Ammaji menyuruh pelayan untuk mengambil barang-barang Kulfi di dalamnya. Kulfi memberi tahu Ammaji bahwa dia membutuhkan walkman-nya tempat Sikander merekam suaranya. Ammaji memberi tahu Kulfi bahwa ketika dia akan mengikuti semua aturan, dirinya akan memberikan semua miliknya.

Sikander bergegas pulang dan Sushila serta Gunjan mencoba berbicara dengannya. Sikander mengatakan kepada mereka bahwa mereka bertanggung jawab atas Kulfi yang tidak bersamanya dan kakak laki-lakinya sendiri Mahinder telah berkhianat.

Kulfi mengenakan seragam dan Ammaji memintanya untuk memanggilnya Ama. Dia bahkan memberi tahu Kulfi bahwa orang akan mengenalinya sesuai nomor batch dan memanggilnya 168. Kulfi merasa tidak enak karena mulai sekarang tidak ada yang akan memanggilnya dengan namanya.

Sinopsis Kulfi 3 Maret 2021 Lengkap

Lovely duduk bersama Amyra dan mengirim pesan kepada seseorang yang menanyakan apakah Kulfi dihubungi. Sikander masuk dan duduk bersama Amyra. Sikander meminta Lovely untuk bergabung dengannya untuk minum kopi dan Sikander meminta Amyra untuk pergi.

Lovely terkejut melihat polisi dan Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat berbicara di depan Amyra. Dia berteriak pada Lovely dan bertanya dimana Kulfi.

Di sisi lain, Kulfi semakin antusias melihat kelas barunya. Ammaji bertanya padanya apakah dia takut tapi Kulfi menyangkal. Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia tidak tahu tentang Kulfi. Polisi meminta Sikander untuk mengajukan laporan hilang untuk putrinya dan pengaduan lain terhadap Lovely. Sikander memberi tahu polisi untuk memberinya waktu dan dia akan segera mengambil keputusan. Dia memberi tahu Lovely bahwa dia tidak ingin Amyra merasa sakit hati melihat ibunya masuk penjara.

Kulfi berjalan ke dapur dan senang melihat anak-anak. Ammaji menegur seorang anak karena ketidakrapihan dan memberinya surat penghentian. Dia menyuruh anak lain untuk mengajari Kulfi cara memanggang roti. Sikander memberi tahu manajer untuk mencari rekaman CCTV gedung tersebut. Ammaji meminta Kulfi untuk melakukan pekerjaan itu dan Kulfi menjatuhkan nampannya. Ammaji menyuruhnya untuk menggunakan tangannya dan memasukkan adonan ke dalam oven. Tangan Kulfi terbakar dan dia berteriak keras.

Ammaji memberi tahu Kulfi bahwa dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari dan memintanya untuk tidur. Kulfi menutupi dirinya dengan selimut dan menangis teringat ayahnya Sikander. Dia mengatakan bahwa dia ingin segera mendapatkan walkmannya sehingga dia bisa mendengar suara Sikander. Kulfi bangun ketakutan dan menjatuhkan segelas air. Dia berpikir setelah mendengar suara keras mengapa tidak ada yang bangun. Dia melepas selimut dan melihat bantal di dalamnya. Kulfi pergi mencari semua orang dan mendengar beberapa suara.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 3 Maret 2021 ANTV Episode 66

Semua anak mencuri makanan dan berbagi satu sama lain. Kulfi mengikuti suara-suara itu dan di sisi lain, Sikander melihat rekaman CCTV dan mencoba mencari petunjuk agar Kulfi segera pulang. Kulfi masuk ke dalam kamar dan tidak menemukan siapa pun. Ammaji masuk dan menangkap basah Kulfi.

Sikander menemukan detail taksinya dan mencoba mendapatkan detailnya. Ammaji mulai meneriaki Kulfi karena mencuri makanan dan mengatakan dia akan dihukum. Kulfi memberitahu Ammaji bahwa dia tidak mencuri makanan tapi Ammaji tidak mendengarkannya. Ammaji membangunkan Rajan dan berkata Kulfi akan membersihkan seluruh dapur dan mencuci peralatan. Sikander berdiri di balkon dan mengingat Kulfi. Kulfi mulai bekerja dan Sikander bernyanyi.

Sikander mengunjungi layanan taksi dan menanyakan siapa yang memesannya. Pemiliknya mengatakan bahwa supirnya meninggalkan pekerjaan itu dan pergi ke kota asalnya. Seseorang masuk dan mengatakan bahwa dia mendapat paket dari mobil pengemudi. Sikander merampas paket itu dan menemukan ikat rambut Kulfi. Kulfi bangun dan kembali bekerja.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 3 Maret 2021

Sikander berjalan ke arah Lovely dan memintanya untuk menyerahkan telepon kepadanya. Dia mengambil ponselnya dan menanyakan kata sandinya. Sikander mengetahui bahwa Lovely menghapus semua log dan menantangnya. Semua orang terkejut melihat Kulfi bernyanyi dan membersihkan dapur. Ammaji bermeditasi dan merasa terganggu.

Ammaji marah-marah mendengarkan lagu Kulfi. Dia datang ke dapur dan merasa senang melihatnya bersih.

Sikander mencari petunjuk untuk menemukan Kulfi dan melihat barang-barang Lovely. Lovely mencoba memeras Sikander dengan menyebut nama Amyra. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia akan membawa Amyra ke dokter yang baik di Amerika untuk perawatannya.

Kulfi bertanya pada teman sekamarnya tentang mencuri makanan. Mereka menyembunyikan sesuatu darinya dan berbohong.

Ammaji bertanya kepada siswa yang menyanyikan lagu tersebut. Kulfi meminta makanan dari Rajan. Ammaji mengisi piring Kulfi dengan makanan ekstra dan memintanya untuk menghabiskannya.

Kulfi mulai makan dan muntah. Ammaji berteriak padanya karena menuntut lebih banyak makanan dari Rajan. Kulfi mulai merindukan Sikander. Salah satu siswa menyuruh Kulfi menyanyikan lagu dan membuat Ammaji terkesan.

Dokter memberi tahu Sikander bahwa Amyra telah mengonsumsi sesuatu yang menyebabkan kesehatannya memburuk. Sikander memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya.

Kulfi datang ke kamar Ammaji dan mulai bernyanyi untuk membuatnya terkesan. Ammaji menghentikan Kulfi tapi dia tidak mendengarkannya. Kulfi memberi tahu Ammaji bahwa siswa memintanya melakukan hal itu. Ammaji menjadikan Kulfi sebagai pengawas kelas rahasia dan memberitahunya untuk menginformasikan segala hal tentang siswa kepadanya.

Sikander memberi tahu Lovely apa yang dikatakan dokter kepadanya tentang Amyra. Lovely mulai menangis dan berdoa kepada Dewa. Ammaji memberi tahu Rajan bahwa dia ingin semua siswa tidak menyukai Kulfi.

Kulfi mengatakan dia akan mengikuti Ammaji karena dia mempercayainya. Anak-anak mendiskusikan bagaimana mereka akan membuat Ammaji marah. Kulfi bergabung dengan semua dan Ammaji memberi tahu anak-anak bahwa tamu akan datang menemui mereka. Dia memberi tahu anak-anak bahwa dia ingin mereka membuat tamunya terkesan.

Kulfi merasa senang dan berkata bahwa dia akan bekerja keras untuk membuat para tamu merasa spesial. Ammaji memanggil Kulfi dan memberitahunya bahwa dia adalah pemantau rahasia. Anak-anak berencana melawan Ammaji dan mengatakan bahwa mereka harus menghancurkan segalanya sebelum para tamu datang.

Sinopsis Kulfi Episode 52 Lengkap

Sikander memanggil petugas kebersihan untuk membersihkan kamar Amyra dan Lovely menangis. Dia terlihat berdoa kepada Dewa untuk menghukumnya dan bukan putrinya. Di rumah tahanan, Kulfi masuk ke dapur dan melihat anak-anak memasak. Dia merindukan Sikander dan mengingat waktu yang dia habiskan bersamanya. Dia pun mulai menangis.

Anak-anak menambahkan batu ke dalam muffin dan Kulfi melihatnya. Dia mengatakan bahwa dia akan memberi tahu Ammaji tentang anak-anak. Rajan masuk dan memberi tahu anak-anak bahwa petugas itu telah datang. Anak-anak mengambil muffin dan pergi.

Pelayan menemukan sebotol racun di tempat tidur dan memberikannya kepada Sikander. Lovely membuatkan minuman herbal untuk Amyra dan mengira putrinya akan baik-baik saja setelah meminumnya.

Ammaji memperkenalkan petugas kepada anak-anak dan mengatakan mereka telah membuatkan muffin untuk mereka. Kulfi menyebarkan asap di dalam kamar dan petugas tidak menyantap muffin.

Sikander memberi tahu Lovely bahwa dokter telah memeriksa Amyra dan laporannya akan datang. Ammaji menunjukkan kepada petugas apa yang diberikan kepada anak-anak. Kulfi membantu pekerjaannya. Kulfi masuk ke kamar dan terpeleset. Dia takut pada kegelapan. Sikander pergi mencari Kulfi dan mengingatnya. Sikander menemukan saputangan Kulfi dan merasa bahagia. Kulfi melihat anak-anak mengganggunya dan dia berkata bahwa dia akan mengeluh kepada Ammaji. Anak-anak memberi tahu Kulfi bahwa Ammaji tidak baik dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berada di sekolah berasrama tetapi tahanan. Kulfi terkejut dan mengatakan bahwa dia harus pergi karena ayah-nya telah mengirimnya ke sekolah asrama.

Anak-anak memberi tahu Kulfi apakah dia ingin tahu siapa hantu di rumah tahanan. Mereka menunjukkan padanya anjing itu dan mengatakan jika dia berlari dia akan menangkapnya. Sikander menemui polisi dan mengatakan bahwa Kulfi ada di suatu tempat dekat dan dia perlu menemukannya.

Di rumah tahanan, Kulfi bergegas menemui Ammaji dan mengatakan bahwa dia terkejut mendengar bahwa dia ada di rumah tahanan. Dia mengatakan kepada Ammaji bahwa dia perlu menelepon di tempatnya dan Ammaji menghentikannya menelepon.

Sikander dan polisi mencari Kulfi. Polisi memberi tahu Sikander bahwa ada rumah tahanan di dekatnya, mereka bisa pergi dan mencari Kulfi. Sikander ingat Kulfi berjanji bahwa dia akan menemukannya dari mana saja. Sikander marah pada Lovely. Untuk melihat sinopsis kulfi tiap episode bisa cek di Daftar Lengkap Sinopsis KULFI ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari.

Kulfi meminta maaf kepada anak-anak tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Ammaji berbohong padanya. Anak-anak memutuskan untuk meninggalkan Kulfi dan meninggalkannya sendiri. Rajan memberikan pekerjaan kepada seorang anak dan memintanya untuk membersihkan semua kipas sebelum pergi. Rajan memberi tahu Ammaji bahwa seorang pria kaya yang ditemani polisi datang menemui mereka. Rajan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menyumbangkan uang untuk rumah penahanan mereka. Kulfi menaruh sampah di kipas angin dan Ammaji marah melihat kekacauan itu. Dia memberi tahu Rajan bahwa dia akan dihukum karena membuat kekacauan dan Kulfi bersin. Dia mengatakan bahwa Kulfi dan anak itu akan dihukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *