Sinopsis NAZAR 3 Maret 2021 ANTV Episode 66

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 3 Maret 2021 episode 66 diceritakan: Mohana marah. Piya menangis. Dia mengatakan sewa berhenti. Seseorang tolong selamatkan dia. Rerumputan terbentuk dan menghemat Sushant.

Ansh mengatakan bagaimana saya bisa melakukan semua ini? Dan dengan Piya? Mengapa saya tidak dalam kendali saya? Piya berlari ke bawah. Piya berlari menuju Sushant. Dia pingsan. Piya mengatakan papa .. Dia memeluknya. Dia bilang kamu baik-baik saja papa? Piya memeluknya. Dia ingat apa yang dikatakan Mohana dan apa yang dilakukan ansh. Piya membuat Sushant duduk di dalam mobil. Ansh datang dan berkata Piya tolong dengarkan.

Piya mengatakan bagaimana kamu bisa membungkuk begitu rendah. Dia bilang saya minta maaf saya tidak tahu bagaimana ini terjadi. Saya tidak tahu saya bukan diri saya sendiri. seseorang mengendalikan saya. Mohana bilang aku bisa mengendalikanmu kapan saja Ansh.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh mengatakan itu bukan aku. seseorang membuatku melakukannya. piya bilang aku tidak akan mempercayaimu. Anda tidak seperti yang saya pikirkan. Saya pikir hati Anda murni tetapi Anda sama seperti ibumu.Dia bilang tolong percayalah, aku tidak seperti itu.

Mohana menggenggamnya dan mengatakan beraninya kamu berbicara dengan anak saya seperti itu. Piya mendorongnya dan berkata menjauh dariku. Dia bilang aku memaafkanmu setiap kali aku tentang aku. Kali ini tentang orang tuaku. Menjauhlah dari keluargaku. Atau tangan yang menyelamatkan Anda bisa membunuh Anda juga. Piya menjauh darinya.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Ansh sedang mengemasi tasnya. Dia bilang sampai aku kembali kamu harus menangani ini. Jaga rumah ma. Saudara-saudaranya memeluknya. Ansh meninggalkan rumah. Ruby bilang mau kemana ansh? Anda bahkan tidak berbicara dengan saya. Dia mengatakan segala sesuatu tentang Anda adalah kebohongan. Dia bilang aku melakukan apa yang ibumu minta. Aku menikahimu untuk membebaskannya. Dia bilang aku benci pembohong sepertimu. Dia bilang ibumu juga penyihir. Jika Anda dapat menerima ibu Anda, Anda dapat menerima istri Anda juga. Dia bilang juga membodohi ibuku juga. Dia bilang cintaku membuatku melakukannya.

Cintaku bukanlah kebohongan. Aku datang ke hidupmu karena ibumu tapi aku dalam hidupmu karena kamu. Aku mencintaimu tolong percaya padaku Dia mengatakan apakah kamu tahu arti kepercayaan? Jika Anda tidak melakukan semua itu, Piya akan menjadi istri saya. Ruby bilang tolong hentikan Ansh. Anda tidak bisa meninggalkan saya. Aku istrimu Dia pergi. Ruby bilang kamu milikku Ansh. Aku akan menjadikanmu milikku.Piya tidak akan pernah bisa menggantikanku.

Sinopsis NAZAR 3 Maret 2021 ANTV

Vedehsree mengerjakan arti Ansh. dia bilang aku harap kamu berhasil. Dia mengatakan bagaimana kamu tahu ma? Dia bilang aku ibumu. Aku tahu hatimu. saya harap semuanya menjadi lebih baik. Dia berjalan keluar dan melihat pintu itu disegel dengan jaring. Vedehsree mengatakan apa yang Mohana berdiri di depan pintu. Dia bilang aku ibu juga.

Piya sedang dalam perjalanan. dia melihat foto-foto lama. Vedehsree berkata Ansh kamu harus pergi. Mohana mengatakan anak saya tidak akan pergi kemana-mana. Mohana mengatakan dia adalah putraku. Vedehsree mengatakan dia adalah anakku.

Mohana mengatakan jika dia adalah kamu tidak akan mengirimnya ke risiko itu. Vedehsree mengatakan saya mengirimnya karena saya tahu hanya Piya yang bisa menyelamatkannya. Anda berhenti karena ketakutan Anda. Takut dia bertemu dengan piya.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 66

Piya mengejar bulu Sagri bilang aku sudah bilang Ansh bisa menyakitimu. Pandit ji bilang dia bisa melakukan apapun. AR.Sagri mengatakan adalah bahaya bagi manusia. Pandit mengatakan bahwa ibunya mengendalikannya dan membuatnya melakukan semua itu.

Mohana ada di balik semua ini. Sagri bilang aku akan membunuhnya. Pandit ji berkata tapi ini sangat sulit kamu tidak bisa menghadapi Mohana. Dia bilang kamu harus tinggal dengan Sushant dan merawatnya.