Sinopsis Kulfi 2 Maret 2021 Episode 51 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 51 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 2 Maret 2021 yang tayang hari Selasa, adegan dimulai dengan Lovely bangun, Nimrat menyuruhnya pergi dan mengungkapkan kebenaran kepada Sikander. Nimrat mengunci Lovely di dalam lemari dan mengatakan dia akan melakukan yang diperlukan.

Kulfi pergi ke balkon dan mulai menangis. Sikander menghampirinya dan dia bertanya mengapa dia ingin pergi ke sekolah asrama. Dia mengatakan padanya untuk tidak berbohong dan mengatakan yang sebenarnya. Kulfi memeluknya. Nimrat melihat mereka bersama dan menjadi emosional. Nimrat melihat lalat di sisa makanan. Dia menjatuhkan botol kecap dan lalat menempel pada saus tomat. Mereka menulis Kulfi adalah putri Sikander.

Lovely mencoba keluar dari lemari tetapi menyadari dia terkunci. Dia merasa tegang memikirkan apa yang akan terjadi jika Nimrat mengungkapkan kebenaran. Lovely keluar dari lemari dan lari. Nimrat melihat Lovely dan terkejut. Lovely melihat gelasnya dan ketakutan. Dia berlari menuju Sikander dan menyuruhnya untuk mendapatkan obat untuk Amyra. Kulfi merasa tidak enak dan pergi dari sana.

Nimrat mulai melempar barang ke Lovely yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Sikander mengetahui kebenaran tentang Kulfi. Dia kemudian menantang Nimrat. Dia mengatakan kepadanya bahwa Sushila dan Mahinder mengetahui kebenaran tentang Kulfi tetapi tidak akan pernah mengungkapkannya kepada siapa pun.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Lovely memberi tahu Nimrat bahwa dia akan mengusir Kulfi dari rumahnya dalam dua hari. Nimrat duduk di samping Kulfi saat Sikander masuk. Dia melihat Kulfi sedang tidur. Sikander masuk ke kamar Kulfi dan melihatnya sedang tidur. Dia duduk di samping Kulfi dan Nimrat menyuruhnya untuk mengenali putrinya.

Sikander mengatakan pada Kulfi dirinya tidak berdaya sekarang. Lovely melihat Sikander dan mengatakan bahwa Nimrat tidak bisa menyakitinya sekarang. Dia berjanji akan mengusir Kulfi dari rumahnya. Nimrat mengatakan dia tidak akan menyerah dan akan menyelamatkan putrinya.

Kulfi menulis surat kepada Sikander yang memintanya untuk menjaga dirinya sendiri. Sikander mengemasi tas Kulfi dan mengatakan dia akan merindukannya. Nimrat melihat saputangan yang dia berikan pada Sikander. Dia melemparkannya padanya. Sikander mengambil saputangan dan menciumnya. Dia dengan cepat mengingat Nimrat.

Lovely senang melihat tas packing Sikander untuk Kulfi. Dia memberinya sebuah kotak dan mengatakan itu untuk Kulfi. Lovely memberi tahu Sikander untuk memberinya formulir sekolah asrama dan memberitahunya bahwa Amyra sedang dalam pemulihan. Sikander marah pada Lovely.

Sinopsis Kulfi 2 Maret 2021 Lengkap

Sikander berjalan ke kamar Kulfi dan keduanya menghabiskan waktu berkualitas bersama. Kulfi membuka tasnya dan berterima kasih kepada Sikander karena telah merawatnya. Kulfi memberinya surat yang dia tulis untuknya dan Sikander menangis.

Kulfi menemukan buku harian di barang-barangnya dan Sikander mengatakan kepadanya bahwa dia biasa menulis buku harian ketika dia masih kecil. Nimrat ingat bahwa Lovely menyembunyikan buku hariannya dan mengatakan dia perlu mencarinya.

Hantu Nimrat masuk ke kamar Lovely dan sengaja menjatuhkan cincinnya. Lovely mulai mencari cincinnya dan membuka lemari. Kulfi berjalan ke kamar Amyra dan menyuruhnya untuk menjaga Sikander. Lovely menjatuhkan buku harian Nimrat dan Sikander masuk. Nimrat mendorong buku harian itu dan menyuruh Sikander untuk membaca buku harian itu untuk mengetahui kebenaran tentang Kulfi. Amyra menyuruh Kulfi jangan pernah kembali ke rumah. Kulfi terkejut dan meninggalkan ruangan. Sikander mengambil buku harian itu dan menyerahkannya kepada Lovely.

Lovely merasa lega dan mengejek Nimrat karena tidak bisa menyelamatkan Kulfi-nya dan mengungkapkan kebenaran kepada Sikander. Nimrat yang dalam wujud hantu merasa tidak berdaya namun kemudian anjing Johnny merampas buku harian itu dari tangan Lovely dan memberikannya kepada Sikander.

Sikander akan membuka buku harian itu ketika Lovely mengambilnya dan membawanya. Dia mengingatkannya bahwa hanya 24 jam tersisa baginya untuk mengirim Kulfi ke sekolah berasrama.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 2 Maret 2021 ANTV Episode 65

Kulfi terkejut dan dia meminta Sikander untuk membuatnya bernyanyi dengan Kumar Sanu sekali. Sikander menelpon Kumar Sanu tetapi Kumar Sanu menolak untuk datang karena dia kekurangan waktu. Saat itu Lovely masuk ke pasar dan membakar buku harian itu. Dia kembali mengejek Nimrat. Nimrat memastikan Kumar Sanu datang ke rumah mereka dan bertemu Kulfi.

Lovely terlihat berbicara dengan seseorang tentang membunuh Kulfi. Dia memberi tahu orang itu bahwa Kulfi tidak boleh sampai di sekolah berasrama. Kumar Sanu bernyanyi bersama Kulfi dan Sikander. Kulfi senang bisa tampil dengan ayahnya tapi Lovely kesal.

Kulfi terlihat berbicara dengan hewan peliharaannya dan bagaimana dia akan pergi dari rumah ini. Dia menyerahkan sejumlah uang kepada penjaga dan memintanya untuk merawat anjingnya.

Di rumah, Sikander terlihat berbicara dengan Kumar Sanu ketika Kumar Sanu meminta Sikander untuk melafalkan beberapa baris. Kumar Sanu terkesan dan dia kemudian berkata dia juga akan mengatakan beberapa baris tapi dia tidak tahu siapa penulisnya.

Sikanderpun mendengar kalimat itu dan dia terkejut mengetahui bahwa inilah yang dia tulis untuk istri pertamanya, Nimrat. Kumar Sanu menyerahkan buku harian setengah terbakar yang ditemukan asistennya di jalan dimana Nimrat memang sengaja melemparkan halaman buku hariannya ke wajah asisten Kumar Sanu.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 2 Maret 2021

Sikander membaca buku harian itu halaman demi halaman dan mengetahui bahwa dia memiliki seorang putri dengan Nimrat. Lovely melihat Sikander membaca buku harian itu dan berpikir bahwa rencananya tamat sudah.

Lovely bergegas memberi tahu Amyra tentang bagaimana Sikander mengetahui bahwa dia memiliki anak perempuan lagi tetapi dia tidak tahu siapa putrinya. Amyra mulai menangis tapi Lovely berjanji untuk membuat semuanya baik-baik saja.

Nimrat terus meminta Sikander untuk membaca lebih lanjut agar dia bisa tahu siapa putrinya. Kulfi datang mengetuk pintu Sikander dan menemukannya menangis. bertanya pada Sikander kenapa dia begitu emosional. Dia bercerita tentang putrinya tetapi sebelum dia dapat berbicara dengannya, Lovely meneriakkan nama Amyra.

Sikander bergegas memeriksa Amyra tetapi membawa buku harian itu bersamanya. Amyra tidak mengizinkannya membaca buku harian itu dan mengatakan padanya bahwa dia bersamanya dan tidak akan pergi.

Sinopsis Kulfi Episode 51 Lengkap

Lovely takut Sikander akan membaca buku harian itu. Untuk menghentikannya, Lovely mengancam Kulfi dan memintanya untuk pergi ke Sikander dan berbicara dengannya karena dia akan pergi keesokan paginya.

Hantu Nimrat yang melihat semua ini tidak berdaya dan terus meminta Sikander untuk membaca buku harian itu.

Keesokan paginya Kulfi bersiap-siap berangkat ke asrama. Lovely memanggil seseorang dan mengarahkan orang itu untuk tidak membiarkan Kulfi mencapai asrama.

Lovely senang Nimrat tidak bisa berbuat apa-apa. Sikander sangat sedih saat Kulfi pergi. Lovely mencoba mengambil buku harian itu, tetapi Sikander bergegas masuk dengan buku harian di tangannya.

Untuk melihat sinopsis kulfi tiap episode bisa cek di Sinopsis KULFI ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari.

Sikander akhirnya membaca buku harian itu tetapi nama putrinya tidak jelas. Dia kemudian memikirkan saputangan yang dimiliki Kulfi dan dia dengan bahagia menyadari bahwa Kulfi adalah putrinya. Nimrat menangis dan dia akhirnya meninggalkan rumah dengan perasaan bahagia karena Kulfi akan bersama ayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *