Sinopsis NAZAR 2 Maret 2021 ANTV Episode 65

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 2 Maret 2021 episode 64 diceritakan: Ansh melihat Piya tenggelam dan membawanya keluar. Dia memintanya untuk bangun tapi dia pingsan. Dia bilang tolong buka matamu .. dia berteriak Piya .. Piya bangun, dia bertanya apakah dia baik-baik saja? Dia ingat bagaimana dia tenggelam ketika mencoba menemukan ibunya. Piya melompat dan memeluknya. Mere Sajan bermain, Ansh memeluknya.

Mohana berkata kepada Ruby bahwa Piya tidak akan diselamatkan hari ini dan saya memiliki satu rencana lagi untuk membuat mereka saling membenci. Vedsheree berkata kepada keluarga bahwa Mohana tidak bisa menghentikan Ansh dan Piya menjadi satu.

Ansh bertanya pada Piya apa yang dia sembunyikan? mengapa kamu setuju untuk menikahi Naman, dia bilang kamu tidak punya hak untuk bertanya padaku, kamu tidak peduli. Ansh bilang aku tidak akan membiarkanmu pergi sampai kamu menjawab.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya bilang kamu pikir kamu bisa menghentikan devik? dia bilang kamu pikir kamu bisa menghentikan davansh? Piya bilang aku akan menemukan ibuku. Dia bilang aku akan pergi denganmu. Piya bilang aku akan pergi sendiri.

Ansh mengatakan apa kebenarannya? Dia bilang kamu tidak akan bisa mendengar kebenaran. Dia meraihnya dan memintanya untuk memberi tahu. Dia mengatakan kebenaran adalah bahwa ibuku ada di kandang ibumu, dia pembohong, penyihir yang bisa menjauhkan anak dari ibunya tidak bisa memiliki cinta keibuan di dalam hatinya, dia pergi dari sana.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Sushant melihat pesan suara Piya .. Dia mendengarnya dan melihat keputusasaannya. Dia mengatakan bayiku, dia memanggilnya dan bertanya apa yang terjadi? Piya bilang aku dalam bahaya, selamatkan aku papa, Dia bilang aku akan datang. Panggilan berakhir dan itu menunjukkan bahwa itu adalah Mohana, dia telah menggunakan rambut Piya untuk menggunakan suaranya.

Ansh berkata kepada Piya bahwa jika kamu benar maka aku bersamamu. Piya bilang kamu memiliki darahnya jadi aku tidak bisa mempercayaimu, kamu hanya bisa berjanji tapi tidak bisa memenuhinya, aku tidak bisa mempercayaimu karena kamu mencintai ibumu.

Ansh bilang tolong percayalah padaku. Piya mengatakan tidak, aku tidak bisa mempercayai seorang davansh, kata Ansh lalu keluar dan mendorongnya. Dia akan jatuh tapi Sushant datang ke sana dan memeluknya. Dia ingat bagaimana dia meninggalkannya di usia muda, dia bilang sayang .. dia bilang papa dan peluk dia.

Sushant memelototi Ansh dan berkata kepada Piya bahwa jangan khawatir, ayahmu bersamamu. Dia mengeluarkan tali dan melemparkannya ke Ansh, dia meraihnya, Piya berlari ke Ansh tetapi Sushant membuat lingkaran di sekitarnya dan mengatakan aku akan menanganinya sendiri.

Sinopsis NAZAR 2 Maret 2021 ANTV

Ansh merobek talinya dan mencoba pergi ke Piya tetapi Sushant mengalahkannya. Sushant menyerang Ansh dengan panah, dia bilang aku tahu sifat binatangmu akan keluar,beraninya kamu menyentuh Piya? Ansh mengeluarkan panah darinya, sushant bilang aku akan membunuhmu sebelum kamu mendekati Piya, dia melemparkannya ke kaca.

Piya berteriak Ansh .. Vedsheree mendengarnya. Mohana datang ke ruang tunggu dan menemukan darah Ansh di lantai, dia mengambilnya dan berpikir bahwa ketika darah saya bercampur dengan Ansh maka dia akan mendapatkan semua kekuatan jahat saya, saya harus melakukannya untuk membuat Piya melawan Ansh. Dia mencampur darahnya dengan darahnya, kekuatannya masuk ke Ansh.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 65

Mohana mengatakan kekuatan saya akan tetap di dalam dirinya sampai dia terluka. Dia meminta Ansh untuk mengalahkan. Ansh bangkit dan mulai memukuli Sushant. Piya berteriak dan berteriak agar lingkaran menghilang. Ansh mengalahkan Sushant. Piya mencoba menghentikannya tetapi dia mendorongnya dan memukulinya.

AR.Mohana meminta Ansh untuk melemparkannya dari balkon. Ansh melemparkannya dari balkon .. dia jatuh dari lantai 50. Ansh menyembuhkan dan kembali ke dirinya sendiri.

Prist bertanya pada Saanvi dimana Sushant? Dia bilang saya tidak tahu, saya harus tahu bahwa penyihir dapat mengendalikan pikiran davansh dan menggunakannya untuk melakukan pekerjaannya, dia hanya bisa melakukannya ketika dia mencampur darahnya dengan darahnya dan dia dapat menggunakannya sampai luka-lukanya sembuh. Imam mengatakan bahaya itu besar.