Sinopsis Kulfi 28 Februari 2021 Episode 49 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 49 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 28 Februari 2021 yang tayang hari Sabtu, adegan dimulai dengan Kulfi setuju untuk berbicara dengannya. Sushila dan Mahinder mengatakan bahwa Kulfi adalah harapan terakhir mereka dan mereka ingin Kulfi meyakinkannya untuk menikah.

Lovely mencoba menghibur Amyra yang mengatakan bahwa dia ingin keluarganya kembali. Lovely mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa dan Amyra menangis tersedu-sedu. Lovely mencoba menenangkan Amyra, Amyra menyuruhnya menghentikan perceraian.

Sikander memeriksa pekerjaan rumah Kulfi dan menghargai usahanya. Kulfi mengatakan bahwa Sikander selalu menjaganya dan sekarang ingin dia memenuhi keinginannya. Kulfi mengatakan kepadanya untuk berjanji bahwa dia akan menetap dengan Nimrat. Tiba-tiba Nimrat masuk dan tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Sikander melihat Nimrat bahagia dan dia pergi. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dia berjanji yang artinya dia akan menikah dengannya.

Lovely menyuruh Apoorva untuk membuat syarat di depan Sikander agar perceraiannya bisa dihentikan. Dia kemudian mengatakan kepadanya untuk membuat dokumen hukum sehingga dia bisa mendapatkan waktu.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander menegur semua orang karena menaruh pemikiran pernikahan di benak Kulfi. Kulfi menghentikannya untuk memarahi semua orang dan mengatakan kepadanya bahwa dia pantas untuk bahagia.

Lovely masuk dan mengatakan bahwa Kulfi baru berusia 7 tahun dan dia membuat rencana pernikahan Sikander. Dia menuduh Kulfi mempermainkannya dan mulai meneriakinya. Sikander menghentikan Lovely, dan Kulfi meminta maaf atas kesalahannya. Baik Lovely dan Sikander bertengkar dan terus bertengkar. Dia mengatakan bahwa Kulfi merusak kebahagiaannya. Sikander meminta Lovely untuk tetap berada dalam batasannya.

Lovely memberi tahu Nimrat bahwa begitu dia menikah dengan Sikander maka dia akan mati menunggunya karena Sikander akan membawa pulang orang secara acak. Sikander kehilangan ketenangannya pada Lovely dan mengatakan bahwa dia akan menjadi suami yang baik jika mendapatkan pasangan yang baik. Sikander menjadi emosional dan mengatakan bahwa dia akan menikah dengan Nimrat. Nimrat berjalan ke Kulfi dan bertanya apakah dia benar-benar ingin dirinya menikah dengan Sikander.

Sikander berjalan ke Amyra dan melihat kue serta dekorasi. Sikander bertanya padanya apakah dia ingat hari ulang tahunnya dan memeluknya. Amyra mengatakan bahwa ulang tahunnya adalah hari yang membahagiakan baginya tetapi mulai sekarang, itu akan menjadi hari terburuk baginya. Dia menyalahkan Sikander karena telah merusak segalanya dan sekarang akan menikah dengan Nimrat. Sikander meyakinkannya bahwa dia akan selalu menjadi bagian dari keluarganya. Amyra mulai mengalami serangan panik.

Sinopsis Kulfi 28 Februari 2021 Lengkap

Kulfi bertanya pada Nimrat apakah dia akan mencintai Amyra seperti dia mencintainya. Lovely meminta Sikander untuk meninggalkan Amyra dan keduanya bertengkar. Lovely berteriak pada Sikander karena merusak kebahagiaan mereka tetapi Sikander mengatakan kepadanya bahwa dirinya bahagia karena dua alasan, pertama ini adalah hari ulang tahunnya dan kedua dia akan bercerai dari Lovely. Sikander memberi tahu Amyra bahwa dia adalah putrinya dan memberi tahu Lovely bahwa Kulfi akan tinggal bersamanya.

Amyra panik dan Lovely memberitahunya bahwa dia akan menghentikan Sikander. Nimrat mengatur kue untuk Sikander dan berjalan ke arahnya. Sikander memberi tahu Nimrat bahwa dirinya tidak bisa menikahinya dan apa pun yang dikatakan olehnya hanyalah untuk menutup Lovely.

Kulfi bertanya pada Sikander alasan di balik kue dan perayaan tersebut. Sikander memberitahunya bahwa ini hari ulang tahunnya, dan dia memeluknya. Amyra berjalan ke Sikander dan keduanya mulai menari. Lovely masuk ke rumah dan terpana melihat Amyra, Kulfi dan Sikander menari. Nimrat melihat Lovely dan mulai menari. Lovely berjalan ke Nimrat dan mulai berteriak padanya. Dia mengatakan bahwa Sikander akan menikah dengan Nimrat.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 28 Februari 2021 ANTV Episode 63

Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia memutuskan untuk tidak lari dari masalahnya. Dia kemudian mengatakan bahwa menikah dengannya adalah kesalahan terbesarnya. Dia memberi tahu Lovely bahwa Nimrat menyukainya dan itulah sebabnya dia menikah dengannya. Amyra mulai menangis.

Sikander bertanya kepada Nimrat apakah dia akan mengurus Amyra dan Kulfi-nya. Kulfi terlihat berbicara dengan ibunya tentang kejadian terbaru. Amyra memberi tahu Kulfi bahwa dia telah mencapai apa yang diinginkannya. Amyra bertanya pada Kulfi apakah dia juga akan memberi tahu Sikander bahwa Sikander adalah ayahnya tetapi Kulfi mengatakan tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya kepada Sikander.

Lovely mulai bertepuk tangan dan meminta orang lain untuk merayakan kehidupan baru Nimrat dan Sikander bersama. Kulfi dan Amyra terkejut melihat Lovely mabuk. Lovely sengaja muntah pada Nimrat. Lovely tersenyum dan memeluk Amyra. Lovely meminta semua orang untuk bersenang-senang dan menikmati pesta. Dia pergi untuk minum lagi dan kemudian menari. Sikander meminta Amyra dan Kulfi pergi dari pesta.

Kulfi melihat Lovely minum di halaman. Dia pergi menemui Lovely dan memintanya untuk tidak minum. Lovely memberi tahu Kulfi bahwa dia adalah masalah terbesarnya. Lovely menyalahkan Kulfi karena telah menghancurkan hidupnya dan mengatakan kepada Kulfi bahwa dia harus membayar semua yang telah dia lakukan padanya.

Lovely sengaja mendengar percakapan Nimrat dan temannya. Nimrat mengakui rencananya kepada temannya, bagaimana dia merencanakan masuk ke rumah Sikander dan hidupnya. Nimrat juga mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Namrata. Dia lebih lanjut memberi tahu temannya bahwa dia akan mengusir Kulfi dan Amyra dari kehidupan Sikander dan setelah menikah, dia juga akan memastikan bahwa Sushila, Gunjan dan Mahinder juga meninggalkan rumah mereka agar dia bisa menjalani hidupnya bersama Sikander. Lovely terkejut dengan apa yang baru saja dia dengar dan betapa jahatnya rencana Nimrat.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 28 Feruari 2021

Lovely pergi untuk berbicara dengan Sikander dan mengungkapkan kebenaran tentang Nimrat. Tapi dia membatalkan rencananya dan akhirnya pingsan.

Seorang wanita berjalan ke Nimrat dan dengan senang hati melihatnya lalu memanggilnya sebagai Namrata. Dia bertanya padanya bagaimana kabarnya tapi Nimrat yang sebenarnya Namrata menolak untuk mengenalinya. Kulfi berpikir kenapa Nimrat tergagap. Nimrat melihat Sikander dan panik. Dia mengatakan pada Kulfi bahwa dia sedang tidak enak badan dan pergi. Kemudian wanita tadi memberi tanda pada Lovely.

Kulfi mempertanyakan Nimrat dan dia menjadi panik. Dia mulai memarahi Kulfi dan bergegas ke kamarnya. Sikander berjalan ke Kulfi dan menanyakan kenapa dia kesal. Lovely berjalan ke rumah Sikander dan mendapat telepon dari temannya. Lovely sengaja memanggil Nimrat sebagai Namrata dan dia berbalik. Tindakan yang menyenangkan seolah-olah dia sedang menelepon. Kulfi bingung melihat perubahan perilaku Nimrat.

Sinopsis Kulfi Episode 49 Lengkap

Nimrat bergegas ke lift dan Lovely mengikutinya. Lovely mulai mempertanyakan Nimrat dan mengatakan dia merasa namanya Namrata dan bukan Nimrat. Dia memberi tahu Nimrat bahwa dia harus takut karena Kulfi akan mengungkapkan identitas aslinya.

Kulfi menangis dan dia berbicara dengan sang bintang. Nimrat masuk dan memberi tahu Kulfi bahwa ibunya meninggal dan bintang itu bukan ibunya. Dia kemudian mengolok-olok pengetahuan Kulfi. Kulfi memberi tahu Nimrat bahwa dia mengolok-olok ibunya dan tidak akan pernah memaafkannya. Nimrat mengunci Kulfi di kamar dan merobek buku itu lalu membakarnya.

Kulfi merasa takut dan berjanji untuk mengungkapkan kebenarannya di depan seluruh keluarga. Kulfi bergegas ke Amyra dan dia menangis terisak-isak. Amyra berjanji pada Kulfi bahwa dia akan menyatukan kembali semua orang dan memeluknya. Lovely mengapresiasi sikap Amyra.

Lovely berjalan ke Amyra dan mengatakan bahwa sekarang permainan ada di tangan mereka. Dia memberi tahu Amyra bahwa mereka akan sukses dalam rencana mereka. Sikander berlatih dengan Kulfi. Dia melihat ke arah Nimrat (Namrata) dan menyanyikan lagu yang menggambarkan karakter palsunya. Nimrat mendapat telepon dan ketakutan. Kulfi mengejarnya dan mendengar percakapan Nimrat.

Kulfi memberi tahu Amyra bahwa Nimrat telah meminta seseorang untuk menemuinya di kafe. Amyra menyuruh Kulfi untuk mengikuti Nimrat dan mencari tahu kebenarannya. Kulfi mengubah penampilannya dan pergi mengejar Nimrat.

Lovely menghargai kemampuan akting Amyra dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan kembali ayahnya dalam 2 hari. Kulfi mendengar Nimrat berbicara dengan seorang pria yang memintanya untuk tidak menghancurkan hidup Sikander. Nimrat memintanya untuk menjauh dari hidupnya dan pergi. Kulfi berbicara dengan pria itu dan meminta bantuan. Pria itu kemudian menelepon Lovely dan mengatakan bahwa dia setuju untuk membantu Kulfi.

Pria itu tiba di rumah Sikander dan mengungkapkan kebenaran Nimrat. Dia memberitahu semua orang bahwa dia adalah mantan pacar Nimrat dan nama aslinya adalah Namrata. Sikander tidak mempercayainya dan meminta pria itu pergi. Pria itu memberi tahu Sikander bahwa dia memiliki bukti melawan Nimrat tetapi Sikander tidak mendengarkannya. Dalam kilas balik, terlihat bahwa Namrata pernah mengenali Kulfi di kedai kopi.

Sikander memberi tahu semua orang bahwa Nimrat sudah memberitahunya bahwa dia telah mengirim pria itu ke penjara karena melecehkannya. Nimrat menarik Kulfi ke samping dan mulai mengancamnya. Dia memberi tahu Kulfi bahwa dia akan menikah dengan Sikander dengan cara apapun dan kemudian akan mengusir semua orang dari rumah.

Kulfi dan Amyra mulai tertawa dan menunjukkan rekaman mereka pada Nimrat. Nimrat merebut ponsel dan menghapus videonya. Amyra tertawa terbahak-bahak dan mengatakan bahwa dia telah mengirimkan video ancamannya terhadap Kulfi ke Sikander. Nimrat memecahkan pot bunga dan mencoba mengalihkan perhatian Sikander. Sikander khawatir melihat cedera Nimrat dan dia menghapus videonya. Nimrat mengancam Kulfi dan Amyra dan mengatakan bahwa dia terobsesi dengan Sikander. Amyra dan Kulfi berjanji untuk menghentikan pernikahan Sikander dan Nimrat.

Sikander masuk dan Kulfi memeluknya. Nimrat memberi tahu Sikander bahwa dia ingin mengambil tanggung jawab Kulfi. Sikander memberi tahu Kulfi dan Nimrat bahwa dia harus menghadiri suatu pesta dan akan dihormati di sana.

Kulfi menjadi bersemangat tetapi Sikander mengatakan kepadanya bahwa anak-anak tidak bisa bernyanyi dalam acara tersebut. Sebaliknya, dia meminta Nimrat untuk bernyanyi bersamanya. Nimrat menjadi bersemangat dan mengejek Kulfi bahwa Sikander memilihnya.

Nimrat mendapat telepon dan mengatakan bahwa dia menerima bungkusannya. Amyra dan Kulfi mendengar percakapan Nimrat di mana dia mengatakan bahwa alat musiknya akan membantunya untuk mengawasi Sikander. Nimrat kemudian mengatakan bahwa alat itu akan rusak jika terkena air.

Kulfi dan Amyra membuka bungkusan itu dan membasahinya dengan air. Nimrat masuk dan mulai memarahi mereka. Nimrat menunjukkan kepada Sikander bahwa Kulfi dan Amyra menumpahkan air ke piano yang ingin dia berikan kepadanya. Sikander bertanya siapa yang melakukannya dan mulai memarahi Amyra. Tapi Kulfi mengatakan bahwa dia yang menumpahkan air ke piano. Nimrat menunjukkan video ke Sikander dan mengatakan bahwa Amyra dan Kulfi tidak menyukainya.

Untuk melihat sinopsis kulfi tiap episode bisa cek di Daftar Lengkap Sinopsis KULFI ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari. Sikander membuat Amyra dan Kulfi mengerti. Nimrat memberi tahu mereka bahwa dia akan mengalahkan mereka dan akan mengusir mereka dari rumah. Dia memberi tahu Kulfi dan Amyra bahwa dia akan melamar Sikander.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *