Sinopsis NAZAR 28 Februari 2021 ANTV Episode 63

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 28 Februari 2021 episode 63 diceritakan: Vedsheree meminta Ansh untuk tidak mendengarkan Mohana. Mohana berkata kepada Ansh bahwa hanya masalah hubungan darah dengan penyihir yang aku miliki denganmu.

Ansh bilang itu artinya aku bukan manusia? Vedsheree bilang kamu manusia, kamu punya darah Mitul juga itu sebabnya kamu mengerti hubungan, penyihir bukan siapa-siapa, dia membunuh Mitul dan akan membunuh anak-anaknya juga, dengarkan aku, kamu adalah bagian dari keluarga ini.

Mohana bilang aku penyihir tapi aku tidak pernah mengorbankan orang darahku sendiri. Chitali mengatakan apa? Mohana mengatakan apakah dia menyembunyikan kebenaran? Saya bukan hanya saudara perempuan Vedsheree, saya memiliki hubungan darah dengannya.

Chitali mengatakan hubungan apa? Mohana bilang aku dan Vedsheree adalah saudara perempuan. Semua tercengang.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Avi mengatakan sampah apa. Mohana bilang aku tahu kamu tidak akan mempercayaiku jadi aku akan membuktikannya. Dia menyentuh kepangannya dengan Vedsheree dan itu bergabung dan kusut bersama, semua terkejut.

Shekhar mengatakan apa yang kamu lakukan? Mohana mengatakan kepang penyihir dapat digabungkan dengan yang lain hanya jika dia memiliki hubungan darah dengannya, saya akan menunjukkan lebih banyak bukti. Dia memotong tangannya dan tangan Vedsheree juga dipotong, Mohana menyakiti dirinya sendiri dan Vedsheree juga merasakannya.

Mohana mengatakan ibu kami sama, saya adalah putri pertama ibu saya jadi saya mendapatkan semua kekuatannya dan Vedsheree tetap sebagai manusia, dia mencoba membunuh saudara perempuannya sendiri.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Shekhar bilang kamu sudah cukup terbukti, hentikan. Mohana menyeka memarnya. Ansh ingat bagaimana dia bisa melakukannya juga. Mohana melepas kepangannya dari Vedsheree. Mohana berkata kepada Ansh bahwa saya sedang menunggu waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda semua ini, ini bukan dunia kita, tujuan hidup kita berbeda, sekarang Anda tahu segalanya jadi ikutlah dengan saya.

Vedseree mengatakan dia tidak akan pergi kemana-mana, dia adalah anakku.Dia berkata kepada Ansh bahwa aku ingin menjauhkanmu dari penyihir itu sebabnya kami tidak memberitahumu. Shekhar bertanya pada Ansh apa yang dia pikirkan? Vedsheree menyerahkan hidupnya untukmu, dia tidak memiliki anak untuk membesarkanmu, dia membakar adiknya untukmu, dia melakukan segalanya untukmu.

Mohana mengatakan dia membakar saya agar dia bisa menjadi ibu anak-anak saya, dia membuat saya menangis dalam hidup untuk anak-anak saya. Ansh bilang cukup .. aku bingung, aku tidak tahu siapa ibuku, aku tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah, tinggalkan aku sendiri.

Sinopsis NAZAR 28 Februari 2021 ANTV

Vedsheree bilang dengarkan hatimu .. Ansh bilang tolong dan singkirkan tangannya darinya. Dia pergi dari sana, semua tertegun dan menangis.dia membuatku menangis dalam hidup untuk anak-anakku. Ansh bilang cukup .. aku bingung, aku tidak tahu siapa ibuku, aku tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah, tinggalkan aku sendiri.

Vedsheree bilang dengarkan hatimu .. Ansh bilang tolong dan singkirkan tangannya darinya. Dia pergi dari sana, semua tertegun dan menangis.dia membuatku menangis dalam hidup untuk anak-anakku. Ansh bilang cukup .. aku bingung, aku tidak tahu siapa ibuku, aku tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah, tinggalkan aku sendiri.

Vedsheree bilang dengarkan hatimu .. Ansh bilang tolong dan singkirkan tangannya darinya. Dia pergi dari sana, semua tertegun dan menangis.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 63

Ansh datang ke kamarnya dan mengingat kembali wahyu yang dia ketahui, kebenaran tentang Mohana dan Vedsheree. Dia dengan marah mulai merusak barang-barang. Vedsheree datang ke sana dan melihat kekacauan. Dia memanggilnya. Dia secara emosional menatapnya. Vedsheree bilang aku tahu kebenaran menyakitkan itu sebabnya aku membuatmu aman darinya, Anshh bilang tinggalkan aku sendiri.

Vedsheree mencoba bergerak ke arahnya dan menginjak kaca, dia berteriak. Ansh menoleh padanya dan merasakan sakitnya .. dia berlari ke arahnya dan mengeluarkan gelas dari kakinya. Dia menangis. Ansh membalut kakinya dan bertanya apakah itu sakit? Vedsheree mengatakan jika saya meminta sesuatu, apakah Anda akan memberikannya? Ansh bilang kamu bisa menanyakan hidupku. Vedsheree bilang aku hanya ingin pengampunan, tolong maafkan aku. Ansh menghentikannya dan memeluknya. Dia menangis.

Ruby berkata kepada Mohana bahwa Ansh tidak akan membiarkan saya tinggal di rumah ini sekarang, rencanamu akan gagal, Ansh akan menikahi Piya lalu apa yang akan kamu lakukan? AR.Mohana mengatakan ada gerhana malam di suatu hari nanti dan dia akan menjadi davansh saat itu, saya harus menjauhkan Piya darinya sampai saat itu, saya punya rencana.

Vedsheree berkata kepada keluarga bahwa Mohana dapat merencanakan sesuatu. Chitali menjauh darinya dan mengatakan kamu adalah saudara perempuannya? Vedsheree bilang kamu takut padaku? Saya Vedsheree Anda, Anda orang-orang dulu mencintaiku dan sekarang Anda takut?