Sinopsis Kulfi 27 Februari 2021 Episode 48 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 48 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 27 Februari 2021 yang tayang hari Sabtu, adegan dimulai dengan Kulfi meminta Amyra untuk menarik kembali janjinya karena dia ingin memberitahu Sikander bahwa dirinya adalah putrinya juga tapi Amyra memintanya untuk tidak mengungkapkan kebenaran kepadanya.

Kulfi marah dan memberi tahu Amyra bahwa dia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia meninggalkan kamar Amyra dan sampai di rumah. Sikander melihat Kulfi dan menanyakan keberadaannya. Dia menelpon Kulfi dan mengatakan akan memberinya makan tapi dia tidak mendengarkannya. Sikander terus meminta maaf padanya.

Sikander mengatakan tahu dirinya salah tapi Kulfi menutup matanya dan memintanya untuk tidak berbicara dengannya. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dia telah meninggalkannya sendirian. Dia menjadi emosional dan mengatakan mengapa semua orang memintanya untuk mengerti.

Kulfi memberi tahu Sikander bahwa dia selalu mempercayainya dan mengapa dia tidak lari untuk menyelamatkannya. Sikander menangis dan meminta maaf padanya.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander memintanya untuk memeluknya dan akan selalu menjaganya. Tapi Kulfi tidak berbicara dengannya karena dia ingat bagaimana Sikander telah meninggalkannya lalu pergi. Kulfi terlihat berbicara dengan almarhum ibunya tentang bagaimana dia sendirian di dunia ini dan tidak ada yang bersamanya.

Nimrat memainkan sitar dan Sikander menyanyikan lagu untuknya tapi Kulfi menangis dan tidak mendengarkannya.

Lovely memasuki rumahnya dan Sikander marah padanya. Sikander berteriak pada Lovely karena membahayakan nyawa Amyra dan Kulfi.

Lovely berkata dia meninggalkan Kulfi di dalam bus dan bukan di lintasan rel. Lovely memberi tahu Sikander bahwa Kulfi bukan siapa-siapa bagi mereka tapi Sikander balas berteriak padanya dan menghentikannya. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia memilihnya dan Amyra karena Kulfi jauh darinya. Sikander mengatakan Kulfi bukan siapa-siapa tapi dia adalah hidupnya.

Sikander mengatakan padanya bahwa Kulfi adalah alasan baginya untuk hidup. Sikander mengatakan jika Kulfi terbunuh dalam kecelakaan itu maka dia akan mati. Lovely bertanya padanya jika sesuatu terjadi padanya lalu apa yang akan dia lakukan. Sikander diam dan Lovely mengatakan sudah mendapatkan jawabannya. Lovely mengakhiri hubungannya dengan Sikander.

Sinopsis Kulfi 27 Februari 2021 Lengkap

Nimrat terlihat berdiri bersama Kulfi dan senang mendengar pernikahan Lovely dan Sikander akan segera berakhir. Nimrat ingat bagaimana dia merencanakan segalanya hanya untuk memasuki kehidupan Sikander.

Nimrat (saudara sepupu Gunjan) ingat bagaimana dia telah mengubah segalanya menjadi keuntungannya. Dia ingat bagaimana dia mengikuti Sikander dan berhasil menemukan Kulfi. Dan juga bagaimana dia mengirim pesan dari telepon Sikander yang meminta Lovely untuk datang dan menemuinya.

Nimrat mengatakan tujuannya adalah untuk menikah dengan Sikander dan memisahkan Lovely darinya. Nimrat menidurkan Kulfi dan mulai memikirkan cara untuk membuat Kulfi melawan Lovely. Kulfi mengatakan Sikander tidak menyelamatkannya karena dia bukan anggota keluarganya. Kulfi lebih lanjut memberi tahu Nimrat bahwa Lovely tidak menyukainya.

Nimrat berpikir bahwa dia harus membuat Kulfi percaya bahwa dirinya adalah yang terbaik untuk Sikander. Nimrat bangun pagi-pagi dan menyanyikan bhajan kebaktian yang biasa dinyanyikan ibu Kulfi. Kulfi pergi mencari orang itu dan dia berpikir ibunya Nimrat yang sedang bernyanyi. Ini membawa senyum di wajahnya.

Semua orang memuji Nimrat untuk bhajannya dan Nimrat meminta mereka semua untuk datang sarapan yang telah dia masak. Kulfi senang. Nimrat memasak banyak hal untuk keluarga dan dia mencoba membuat Kulfi terkesan dengan membuat pinnis untuknya. Kulfi memberi tahu Nimrat bagaimana Sikander juga suka makan pinnis. Sikander merasa senang karena Kulfi telah memaafkannya, tetapi dia sama sekali tidak berbicara dengan Sikander.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 27 Februari 2021 ANTV Episode 62

Kulfi menawarkan semangkuk pinnis kepada Sikander tetapi tidak melihatnya. Sikander berterima kasih kepada Nimrat dan memuji keterampilan memasaknya.

Sushila khawatir Lovely akan berpikir lagi untuk menceraikan Sikander. Nimrat kemudian mencoba memanipulasi semua orang untuk melawan Lovely. Terlihat Nimrat merekam percakapan Sushila, Gunjan dan Mahinder. Saat itu Kulfi datang tetapi Nimrat menyembunyikan ponsel tepat pada waktunya. Nimrat mengirim klip itu ke Lovely dan Lovely terkejut melihat videonya.

Lovely melihat video yang dikirim oleh Nimrat dan mengatakan bahwa ibunya benar bahwa Sikander menginginkannya keluar dari hidupnya.

Nimrat bertemu Lovely dan memberitahunya bahwa Sikander mencintainya. Lovely berteriak pada Nimrat dan mengatakan bahwa dia mencoba menggantikannya dan ingin menjadi istri Sikander. Nimrat mengatakan kepadanya bahwa dia hanya tamu mereka dan akan segera pergi. Keduanya bertengkar dan Lovely meninggalkan ponselnya di tangan Nimrat. Lovely pergi dan Nimrat menghapus videonya.

Nimrat mengikuti Lovely dan mencapai rumah Sikander. Lovely mulai menghina Sushila, Mahinder dan Gunjan. Dia mengatakan bahwa mereka sudah mulai bermimpi untuk mengusirnya dari kehidupan Sikander dan menggantikannya dengan Nimrat.

Sikander bertanya pada Lovely apa yang terjadi. Dia menyalahkan keluarganya karena mengeluarkannya dari hidupnya dan membawa Nimrat di rumah mereka. Dia mengatakan kepadanya untuk mengusir Nimrat dari kehidupan mereka. Nimrat mengatakan dia akan meninggalkan rumah.

Sikander berteriak pada Lovely tapi Nimrat meminta maaf atas kesalahannya dan menyuruh Kulfi untuk menjaga dirinya sendiri. Kulfi berjalan ke Sikander dan memegang tangannya. Kulfi mengatakan kepadanya bahwa dia berjanji memberikan apa pun yang dirinya minta. Kulfi memberitahu Sikander untuk menghentikan Nimrat pergi. Sikander menyeka air mata Kulfi dan menghentikan Nimrat pergi. Lovely berkata bahwa Kulfi akan memutuskan siapa yang tinggal di rumah.

Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia telah menyerah pada semua hubungan. Dia menyuruhnya pergi ke rumahnya. Nimrat berterima kasih pada Kulfi dan mengatakan bahwa Lovely mencoba mengusirnya dari rumah tapi sekarang dia pergi.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 27 Feruari 2021

Lovely meminta maaf kepada Amyra karena membawanya ke rel kereta api. Amyra memeluknya dan menyeka air mata Lovely. Sikander menjalankan mobil dalam kemarahan dan memikirkan Nimrat, Lovely, Kulfi. Dia terus meningkatkan kecepatan dan mengemudi lebih cepat. Sikander jatuh dan Kulfi terkejut melihatnya tidak sadarkan diri. Sikander dibawa ke rumah sakit.

Dokter memberi tahu Mahinder dan yang lainnya bahwa Sikander mengalami serangan jantung dan sangat kritis. Kulfi terpana mendengarkan dokter dan menangis sepenuh hati.

Dokter khawatir karena obat-obatan tidak bekerja di Sikander. Kulfi menangis dan berdoa untuknya. Sushila, Mahinder, dan yang lainnya mengkhawatirkan Sikander. Kulfi memberi tahu perawat untuk mengizinkannya bersama Sikander karena dia sangat membutuhkannya. Kulfi melihat Sikander pingsan dan ketakutan. Mahinder bertengkar dengan perawat dan Kulfi menyelinap ke dalam ICU.

Kulfi menyentuh kaki Sikander dan menatapnya. Tiba-tiba dokter melihat kesehatan Sikander memburuk. Nimrat memberitahu Gunjan bahwa musiknya adalah Sikander. Nimrat lebih lanjut mengatakan bahwa ketika mengetahui Sikander sudah menikah, dirinya menangis.

Dokter tetap menyiapkan ventilator dan mengatakan bahwa Sikander tidak punya banyak waktu. Dokter menyuruh perawat untuk membawa Kulfi keluar dari ICU. Dokter mengatakan bahwa jantung Sikander tidak merespon dan di sisi lain, Kulfi berteriak kencang dan pingsan.

Dokter mengatakan bahwa Kulfi tidak bernapas. Kulfi bermimpi dan mencari Sikander. Dia mendengarnya bernyanyi dan mencoba mencarinya. Bahkan Sikander mencoba mencari Kulfi. Keduanya senang bertemu satu sama lain dalam mimpi dan berpelukan.

Sikander meminta Kulfi untuk kembali tapi dia menolak untuk kembali tanpanya. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa ibunya meninggalkannya dan sekarang ayah-nya akan meninggalkannya. Sikander terkejut mendengarnya. Kulfi memberi tahu Sikander bahwa ibunya Nimrat dan Sikander adalah orang tuanya. Sikander merasa tidak enak karena tidak bisa mengenali putrinya.

Sikander memeluk Kulfi dan keduanya bahagia. Dokter merawat Sikander serta Kulfi dan terkejut melihat mereka tidak merespon.

Sikander dan Kulfi menghabiskan waktu bersama dalam mimpi mereka. Kulfi melihat gerbang tertutup yang akan membawa mereka ke dunia nyata dan menyuruh Sikander untuk ikut dengannya. Sikander menolak untuk pergi bersamanya dan mengatakan bahwa tidak ada yang mencintainya dan dia ingin tinggal di sini. Kulfi membuatnya mengerti dan membawanya ke dunia nyata.

Kulfi dan Sikander mulai merespon dan dokter mengatakan keduanya baik-baik saja. Kulfi membuka matanya dan menatap Sikander dan keduanya tersenyum. Dokter keluar dan memberi tahu semua orang bahwa Sikander dan Kulfi baik-baik saja.

Sinopsis Kulfi Episode 48 Lengkap

Sikander dan Kulfi tidur berdampingan. Sikander mengatakan padanya bahwa dia beruntung menjadi ayahnya dan menjadi emosional.

Sushila masuk bersama Mahinder dan Gunjan. Mereka melihat Kulfi dan Sikander tidur berdampingan. Sikander memberi tahu mereka bahwa dirinya hidup karena dia. Amyra dan Lovely tiba di rumah sakit dan mencari Sikander. Lovely melihat Mahinder dan mengatakan kepadanya mengapa dia tidak memberitahunya bahwa Sikander diterima. Mahinder menghentikan Lovely untuk pergi ke ICU, dan Sushila mengatakan bahwa dia bukan istri Sikander lagi.

Mahinder mengatakan mereka telah memaafkannya berapa kali dan Lovely menangis. Kulfi melihat Lovely dan Amyra menangis. Sushila mengizinkan Amyra dan menyuruhnya untuk bertemu ayahnya.

Nimrat berjalan ke Sikander dan menyuruhnya minum obat. Sikander melihat Amyra dan memeluknya. Dia memberinya kartu ucapan agar segera sembuh dan menyeka air matanya. Amyra pergi dan Kulfi mengikutinya.

Kulfi bertanya pada Amyra kenapa dia mengambil namanya saat memberikan kartu. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin Sikander tahu tentang pertikaian mereka. Amyra memberi tahu Kulfi bahwa dia telah membuat ibunya kesal dan sekarang dia bukan temannya.

Sushila mengkhawatirkan kesehatan Sikander. Gunjan dan Sushila melihat Nimrat memeriksakan diri ke dokter. Gunjan memberi tahu Sushila bahwa obat-obatan akan menyembuhkan kesehatan Sikander tetapi bagaimana mereka akan memperbaiki hatinya yang patah. Kulfi sengaja mendengar percakapan mereka dan berjalan ke kamar Sikander. Dia bertanya pada Sikander bahwa setelah dirinya berperilaku kasar dengannya, dia menderita serangan jantung.

Kulfi menyalahkan dirinya sendiri untuk segalanya. Mahinder mendengar mereka dan memberi tahu Kulfi bahwa Sikander perlu istirahat. Mahinder memberi tahu Sikander bahwa dia kesakitan karena Lovely. Kulfi tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Sikander menceritakan seluruh insiden kereta api kepada Mahinder dan dia terkejut. Mahinder bertanya pada Sikander apakah dia masih ingin bersama Lovely.

Kulfi sengaja mendengar percakapan Gunjan dan Sushila. Gunjan memberi tahu Sushila bahwa mereka harus membuat Sikander menikahi saudara perempuannya, Nimrat. Lovely tidak sengaja mendengar percakapan mereka dan berteriak pada mereka. Dia memberi tahu Sushila dan Gunjan bahwa dirinya masih menikah dengan Sikander dan mereka belum bercerai.

Mahinder bertanya apa yang akan dilakukan Sikander sekarang. Dia bertanya apakah Sikander ingin menyelamatkan pernikahannya. Lovely menelpon Sikander tetapi Kulfi mengatakan kepadanya bahwa dia minum obat dan sedang tidur. Lovely memberi tahu Kulfi bahwa semuanya terjadi karena dia.

Sikander dan Mahinder berjalan menuju Lovely. Kulfi bergegas memeluk Sikander. Dia memintanya untuk tidak marah dan merusak kesehatannya. Sikander meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja sekarang. Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia perlu berbicara dengannya. Sikander memanggil konselor pernikahan dan memintanya untuk membuat laporan karena dia ingin berpisah dari Lovely.

Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia tidak ingin melanjutkan hubungannya dengannya. Lovely mencoba menghentikannya tetapi Sikander mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri hubungan mereka dan sekarang dirinya juga menginginkan hal yang sama. Sikander mengatakan padanya bahwa dia telah melewati semua batasan dan tidak bisa mentolerir lebih lanjut.

Sikander mengatakan padanya bahwa dia ingin tahu siapa yang akan dirinya pilih antara Kulfi dan Lovely. Sikander menarik Kulfi ke arahnya dan memberi tahu Lovely bahwa dirinya memilih Kulfi selama sisa hidupnya dan memutuskan hubungan dengannya.

Sikander memberi tahu Amyra bahwa dit akan segera menceraikan ibunya, Lovely karena banyak hal yang tidak dapat diperbaiki. Amyra menangis sepenuh hati dan memberi tahu Sikander bahwa dia tidak bisa memutuskan hubungannya dengan Lovely. Amyra memberi tahu Sikander bahwa sekarang dia harus memilih antara Lovely dan dirinya. Tapi Sikander memberitahunya bahwa mereka akan menghabiskan waktu bersamanya.

Sikander menatap Kulfi, Amyra tiba-tiba menatap Kulfi dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah menghancurkan keluarga bahagianya dan telah menyakiti mereka. Amyra menyalahkan Sikander yang malah ingin tinggal bersama Kulfi dan berpisah dengan Lovely.

Setelah 15 hari, Kulfi mendorong kartu ke kamar Sikander dan dia mengambilnya. Kulfi menunggunya di luar dan mulai bernyanyi. Sikander membuka pintu dan keduanya berpelukan. Kulfi bertanya pada Sikander apakah dia marah padanya dan tidak berbicara dengannya. Sikander mengatakan bahwa dia tidak bersalah. Dia menyalahkan dirinya sendiri untuk segalanya.

Untuk melihat sinopsis kulfi tiap episode bisa cek di Daftar Lengkap Sinopsis KULFI ANTV yang kami update setiap hari sesuai dengan yang tayang di Antv setiap hari.

Sikander memberi tahu Kulfi bahwa dia akan mengajukan gugatan cerai dan mulai merindukan Amyra. Kulfi bergegas menelepon Amyra tapi Amyra mengatakan padanya bahwa dia tengah kesal dengannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *