Sinopsis NAZAR 27 Februari 2021 ANTV Episode 62

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 27 Februari 2021 episode 62 diceritakan: Mohana dan Ansh dikelilingi oleh preman. Mohana berkata kepada Ansh bahwa Anda menangani sisi Anda, saya akan menangani sisi saya. Mereka memanjat pilar dan memelototi preman yang bingung bagaimana cara menjangkau mereka.

Mohana dan Ansh melompat dan mulai memukuli preman. Mereka berdua saling mendukung. Mohana melihat preman akan memukul mereka dengan panah patal. Mereka berdua terangkat di udara, preman secara keliru menyerang satu sama lain dengan panah dan mati. Ansh menatap Mohana.

Vedsheree berlari ke arahnya dan memeluknya, dia bertanya apakah dia baik-baik saja? Semua anggota keluarga bergabung dengan mereka. Ansh melihat Mohana dan mengingat kekuatannya, dia bingung. Piya memeluk Guru Maa. Naman mencoba untuk pergi tapi Vedsheree menghentikannya.

Naman mencoba untuk pergi ke Guru Maa tapi dia menamparnya dan memintanya untuk pergi, dia pergi dari sana dengan malu.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Mohana berkata kepada Ansh bahwa kamu ingin tahu apa itu davansh? Putra pertama penyihir disebut davansh .. ya, saya penyihir, Anda adalah putra penyihir dan Anda davansh. Ansh kaget dan mengatakan apapun yang terjadi padaku itu karena ibuku adalah seorang penyihir.

Dia berkata kepada Vedsheree bahwa kamu menyembunyikannya dariku? Mohana bertanya padanya mengapa dia menyembunyikannya darimu? Ansh bertanya pada Vedsheree apakah dia tahu tentang ibunya dan dia? katakan padaku, aku akan menerima apapun yang kamu katakan, katakan padaku ini bohong, aku tidak akan bertanya apapun nanti.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Vedsheree mengatakan jangan dengarkan Mohana, dia tidak seperti apa dia. Mohana mengatakan mengapa kamu bersembunyi tentang ibunya? Vedsheree mengatakan kamu tidak membesarkannya seperti seorang ibu. Mohana bilang aku tidak perlu menyembunyikan apapun dari putraku. Vedsheree mengatakan jangan biarkan aku membuka mulutku.

Mohana bilang aku bisa bicara juga. Chitali mengatakan kemudian katakan bahwa kamu telah membuat Ansh menikahi penyihir juga.Ansh tertegun dan mengatakan apa? Chitali mengatakan ya Ruby adalah seorang penyihir. Rishi berkata ya Tuhan.

Vedsheree mengatakan ya, saya salah mengira dia sebagai seorang devik, lalu saya mengetahui tentang realitasnya dan mencoba untuk menghentikan pernikahan tetapi Mohana berkomplot melawan kami dan membuat Anda menikahi Ruby. Ruby mengatakan itu benar, saya penyihir.

Ansh terluka dan berkata kepada Mohana bahwa kamu membuatku menikahi seorang penyihir? Mohana bilang aku ingin bertemu denganmu, mereka telah mengurungku dan aku hanya bisa keluar jika kamu menikah dengan penyihir. Mohana bilang aku penyihir untuk dunia tapi aku juga seorang ibu, keluarga ini tidak mengerti dan membuatku pergi dari kalian.

Sinopsis NAZAR 27 Februari 2021 ANTV

Ansh bertanya pada Vedsheree apakah itu benar? apakah kamu membuatnya pergi? Mohana bilang aku akan menunjukkan kepadamu apa yang mereka lakukan denganku? Dia menciptakan layar imajiner dan bermain melewatinya, itu menunjukkan keluarga membakar Mohana hidup-hidup dan mengurungnya di dalam peti mati.

Vedshree meminta KAjal dan Ansh untuk mendengarkannya sebelum membuat keputusan, Mohana adalah seorang penyihir jadi kami harus melakukannya, Chitali mengatakan bahwa dia bahkan membunuh suaminya, dia membunuh ayahmu Ansh. Shekhar bilang dia membunuh ibu kita juga.

Ansh bertanya pada Mohana apakah itu benar? Mohana membuang muka dan mengatakan ya itu benar. Semua tercengang, Mohana bilang aku membunuh ayahmu. Guru Maa mengatakan penyihir bisa membunuh keluarganya juga, penyihir tidak aktif.

Mohana mengatakan singa selalu membunuh rusa, hubungan tidak masalah dengan penyihir, hanya hubungan darah yang penting dengan penyihir yang saya miliki dengan Anda.penyihir tidak aktif.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 62

Mohana mengatakan singa selalu membunuh rusa, hubungan tidak masalah dengan penyihir, hanya hubungan darah yang penting dengan penyihir yang saya miliki dengan Anda.penyihir tidak aktif. AR.Mohana mengatakan singa selalu membunuh rusa, hubungan tidak masalah dengan penyihir, hanya hubungan darah yang penting dengan penyihir yang saya miliki dengan Anda.

Sushant berkata kepada Saanvi mengapa kamu pergi ke rumah Ansh? Anda tahu itu berbahaya di sana, apakah Anda melihat sesuatu yang tidak biasa di sana? Saanvi mengatakan semuanya normal. Sushant mengatakan ada batu jahat di rumah itu, apakah kamu melihatnya? Saanvi mengatakan tidak. Dia tidak tahu bahwa itu ada di tasnya.

Sushant mengatakan jika Anda menyentuh batu-batu ini maka Anda akan menjadi kendali penyihir. Saanvi bilang aku tidak melihatnya dan pergi dengan tasnya.