Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021 Malam Ini

Kelanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021 Hari Selasa Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episodeadegan dimulai dengan Elsa yang langsung meminta maaf kepada pak Surya, dia berkata jika dia sangat menyesal sudah melakukan semua ini. Tak menggubris Elsa Pak Surya dan Bu Sarah lalu pamit pulang. Elsa nampak terus menangis.

Sementara Rafael masih merasa tak abis pikir kalau ternyata Elsa yang menjadi dalang dan membayar preman-preman itu untuk menyerangnya dan Nino. Dia kemudian menghubungi Nino.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021

Rafael bilang kalau ada abis di kantor polisi, karena dimintai keterangan terkait penyerangan waktu itu. Rafael juga bilang kalau Elsa ditahan di kantor polisi.

Nino kaget, Elsa sudah ditahan di kantor polisi. Nino semakin marah ke Elsa, namun dia tetap ingin melihat Elsa di kantor polisi. Meskipun dia sangat marah ke Elsa.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 24 Februari 2021 ANTV Episode 45

Sinopsis NAZAR 24 Februari 2021 ANTV Episode 59

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Februari 2021

Al menuju meja makan, dia masih nampak galau memikirkan kalau Reyna itu benar anak Nino atau tidak. Tiba-tiba ada telpon dari Angga. Angga cerita kecurigaannya tentang Elsa.

Angga cerita kalau dia curiga kalau Elsa yang sudah ganti password akun Roy. Angga bilang kalau Elsa pernah minta email Roy ke Michele. Al bilang kalau Elsa ditahan, karena menyuruh preman menyerang Rafael dan Nino yang akan menyelidiki kasus Roy. Angga semakin curiga ke Elsa.

Trailer Ikatan Cinta 24 Februari 2021 Full Episode

Sinopsis dari Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI Masih tetap menempati rating tertinggi sampai dengan hari ini, tak heran jika kelanjutan cerita dan sinopsis Ikatan cinta banyak dicari oleh jutaan penonton setiap harinya.

Seperti penayangan tanggal 24 Februari 2021 besok malam orang sudah mulai berburu mencari Trailer Ikatan Cinta 24 Februari 2021 Full Episode, tetapi sayang tidak ada yang namanya Trailer diberikan secara full episode, dan lebih parah lagi banyak yang membuat video trailer ikatan cinta berisi sinopsis yang disertai dengan foto slideshow sungguh mengecewakan bukan. [Bebas berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan cinta 24 Februari 2021, tapi terpublish atau tidak ada ditangan admin].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *