Sinopsis NAZAR 24 Februari 2021 ANTV Episode 59

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 24 Februari 2021 episode 59 diceritakan: Naman dan Mohana diam-diam datang ke kamar Guru Maa. Mereka sedang tidur. Mohana mengatakan perawat bisa datang ke sini jadi kami akan membawanya ke kamar kami.

Keluarga datang ke kamar Guru Maa. Naman mencoba mengangkat Guru Maa. Keluarga membuka pintu. Mohana menyembunyikan Guru Maa di balik pintu. Naman membuka pintu. Vedsheree bilang kamu di sini? Naman bilang aku menjaga Amma, dia sedang istirahat, kamu bisa bertemu dengannya di pagi hari.

Vedsheree berkata kita ingin melihatnya sekali. Dia masuk ke dalam dan melihat Guru Maa ditutupi selimut, Mohana ada di dalam dan Guru Maa tergantung di atap. Vedsheree akan melepas selimut tapi Naman mengatakan jangan ganggu dia, dia sedang tidur.

Vedsheree dan yang lainnya mulai pergi. Tubuh Guru Maa jatuh dari atap. Keluarga berbalik tapi Naman datang di depan. Shekhar mengatakan kami mendengar suara, Naman mengatakan itu pasti dari luar, biarkan Amma tidur, semua pergi. Naman mulai pergi dengan Guru Maa. Mereka membawanya dari sana.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Naman membawa Guru Maa ke kamar Mohana, dia enggan, dia bilang kamu ingin menikah? Dia mengambil bantal dan mencoba menyesuaikannya, Mohana mengatakan kamu tidak berguna. Dia memintanya untuk membunuh. Mohana akan memakan hidupnya.

Piya bangun, Ansh bertanya apa yang terjadi? Piya bilang aku harus pergi ke kamar Guru Maa, kamu menjauh dariku. Ansh bilang kamu masih mengira aku menyerangnya? Piya bilang aku yakin.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Piya datang ke kamar Guru Maa dan tidak menemukannya di sana, dia berteriak pada Ansh jika dia membunuhnya? Mohana berhenti, Naman dan Mohana juga datang ke sana. Piya berkata kepada Ansh kamu pasti telah menculiknya. Ansh mengatakan mengapa saya melakukannya? itu Naman.

Naman bilang aku meninggalkannya di sini, kemana dia pergi? Ansh bilang kita akan menemukannya. Naman berbisik kepada Mohana bahwa saya akan menangani di sini, Anda pergi ke sana. Avi bilang aku akan meminta keamanan. Mohana datang ke kamarnya dan melihat Guru Maa hilang dari sana, dia bilang dimana dia?

Sinopsis NAZAR 24 Februari 2021 ANTV

Guru Maa bersembunyi di lemari kamar Mohana. Semua mencari Guru Maa di kamar. Mohana mengatakan bahwa kamu tidak bisa bersembunyi jadi keluarlah. Dia mulai pergi ke lemari tetapi tidak melihatnya dan pergi. Guru Maa tegang. Dia mendengar Mohana pergi dan keluar. Mohana kembali dan berkata kamu tidak bisa bermain denganku, ingat?.

Piya sedang mencari Guru Maa. Mohana mulai mencekik Guru Maa, dia memakan hidupnya. Piya pergi ke kamar Mohana dan membuka pintu, dia melihat Mohana membaringkannya di tempat tidur. Ansh bilang dia di sini? Mohana mengatakan dia harus berjalan sambil tidur dan datang ke sini. Piya bilang aku akan tinggal dengan Guru Maa malam ini.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 59

Di pagi hari, keluarga datang ke taman dan melihatnya dihias. Vedsheree mengatakan apa semua ini? Imam datang ke sana dan mengatakan kalian dalam bahaya, saya telah membawa cairan patal untuk menyelamatkan kalian semua. Vedsheree mengatakan bagaimana Anda menemukannya? Flashback menunjukkan bagaimana Sushant memberikannya dan memintanya untuk menggunakannya dengan bijak, dia memintanya untuk menjaganya, Flashback berakhir.

Pendeta bilang aku punya cairan itu tapi seseorang mencurinya. Naman menyeringai dan melihat anak buahnya, Preman menunjukkan cairan patal bersamanya. Naman mengira aku mencurinya agar Ansh tidak bisa menghentikan pernikahanku. Naman datang ke sana dengan berpakaian seperti pengantin pria, katanya saya berpikir untuk menikah dengan Piya hari ini dan tidak menjadi beban bagi kalian, Vedsheree dan yang lainnya tercengang, Naman mengatakan saya khawatir tentang Piya. Shekhar mengatakan kita perlu bersiap untuk pernikahan. AR.Naman bilang aku sudah bersiap untuk pernikahan, bawa saja pengantinku.Vedsheree enggan dan berkata aku akan membawa Piya. Naman meminta pendeta untuk memberkatinya.

Saanvi berpikir bahwa Rishi dapat membantu menemukan lebih banyak tentang Piya. Saanvi berbicara dengan Rishi, Rishi mengatakan Piya akan menikah dengan Naman di rumah ini. Seorang pelayan sedang mengepel dan secara keliru menendang batu hitam, batu jatuh di tas Saanvi. Kilas balik menunjukkan bagaimana pendeta mengatakan bahwa batu-batu ini dipengaruhi oleh penyihir, siapa pun yang ada di dekatnya akan berada di tangan penyihir.

Episode Selanjutnya